alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berbatik Saat Tiba, Sandiaga Uno Keluar Pakai Kaus Berkerah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c59a714088d3c6f8b4567/berbatik-saat-tiba-sandiaga-uno-keluar-pakai-kaus-berkerah

Berbatik Saat Tiba, Sandiaga Uno Keluar Pakai Kaus Berkerah

Quote:


G jadi ngardus? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh ditusuk.teman
Halaman 1 dari 2
manuver apa lagi ini emoticon-Bingung
mungkin teh tumpah ke bajunya makanya diganti.
Berbatik Saat Tiba, Sandiaga Uno Keluar Pakai Kaus Berkerah
jadi gini... bar nyapo san kok salin ?

leh uga.. ntap
Berbatik Saat Tiba, Sandiaga Uno Keluar Pakai Kaus BerkerahBerbatik Saat Tiba, Sandiaga Uno Keluar Pakai Kaus Berkerah


Berbatik Saat Tiba, Sandiaga Uno Keluar Pakai Kaus Berkerah
Diubah oleh 48punpun
Berbatik Saat Tiba, Sandiaga Uno Keluar Pakai Kaus Berkerah
Cocok nih emoticon-Ngakak
Ada twist lagi kah ? emoticon-Leh Uga
Kerdus kerdussss emoticon-Ngakak
Quote:


ngardus pala loe, lo kira pihak sono milik gerindra ndiri tong? sandi kan dari gerindra, apa pernah sejak reformasi ri 1 dan 2 nya dari partai yg sama?
Demokrat itu jago strategi politiknya. Keluarnya omongan kardus juga bagian dari strategi demokrat buat ngejegal prabowo - sandi.

Kalo gerindra tetep maju bawa prabowo - sandi... Kemungkinan besar kalah sih... Udah terlanjur kegencet demokrat pake berita jendral kardus hahahaha... Satu2nya cara ya... Bukan sandi yang jadi cawapresnya. Hahahaha....

Tapi kalo prabowo - ahy-pun tetep jomplang sih suaranya... Harus diluar dua nama itu sih cawapresnya kalo mau ngimbangin jokowi - ma'ruf amien
Diubah oleh pewartaberita
500 milyar rupiah emoticon-Belo
kecapean abis bagi kardus kalee emoticon-Shutup
Wis tho gerandong n pkshit kerek bendera putih ae..
meh dodolan isu opo? Komunis, chino, anti islam, syiah, antek asing aseng?

Wis due nyowo serep opo meh dodolan isu koyok ngono? Siap2 banser ngamuk?

Sukur2 gerandongn, pkshit pas kampanye nyebar isu kuwi, dadi sejarah terulang, banser podo nggorok gulune pkshit.. gerandong di kurung nyang pulau buru..

Apik tenan nek kuwi kedaden..
Malam ini kah
Balasan post 48punpun
Quote:


Berbatik Saat Tiba, Sandiaga Uno Keluar Pakai Kaus Berkerah
Habis ngapain ya?
mungkin habis disiram kopi

emoticon-Sorry
kapan koalisi ne deklarasi????kemarin bilang besuk siang,siang bilang ntar jam 7 apa 8 mlm.......jangan2 gak jadi deklarasi biar mundur 14 hari lagi kalo calon tunggal hahaha
Kardus Baper VS lanjutkan
emoticon-Goyang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di