alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud Md Bertemu Jokowi: Saya Sampaikan Tak Kecewa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c55872e04c81a138b4568/mahfud-md-bertemu-jokowi-saya-sampaikan-tak-kecewa

Mahfud Md Bertemu Jokowi: Saya Sampaikan Tak Kecewa

Mahfud Md Bertemu Jokowi: Saya Sampaikan Tak Kecewa
Jakarta - Mahfud Md bertemu Joko Widodo (Jokowi) pasca diumumkannya KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Kepada Jokowi, Mahfud mengatakan menerima keputusan Jokowi.

"Saya sudah ketemu Pak Jokowi, saya katakan saya maklum, seumpamanya saya jadi Pak Jokowi saya akan melakukan hal yang sama karena kan situasinya ini politik, permainan politik dan di dalam permainan politik segala sesuatu bisa terjadi," kata Mahfud di MMD Institute, Matraman, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Mahfud tak kecewa dengan pilihan Jokowi di Pilpres 2019. Tapi Mahfud mengaku sempat kaget.

"Saya sampaikan ke Pak Jokowi saya tidak kecewa tetapi memang kaget. Tetapi sekarang sudah selesai kagetnya dan saya katakan Pak Jokowi nggak usah merasa bersalah atau apa, saya bilang nggak usah, wong saya pun tidak apa," sambungnya.

Jokowi sebelumnya menyebut sosok Ma'ruf Amin melengkapinya. Dia menyebut Ma'ruf Amin sebagai sosok utuh yang bijaksana

"Kami saling melengkapi, nasionalis-religius," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan Ma'ruf Amin sebagai tokoh bangsa yang telah menduduki sejumlah posisi penting di lembaga negara, mulai DPR hingga Wantimpres. Hal itulah yang menjadikan Jokowi memilih berpasangan dengan Ma'ruf Amin. 
(fdn/elz)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4158948/mahfud-md-bertemu-jokowi-saya-sampaikan-tak-kecewa

=====================

klo dari kalimat mahfud md
jkw nampak merasa bersalah.
mungkin krn harus mengalah sama ijtimak koalisi parpol.

ane penasaran..
manuver siapa yang bikin mahfud md bisa terjengkal dari posisi cawapres di detik-detik terakhir..

meskipun kecewa..
mudah2an dengan kiai ma'ruf pilpres kedepan bisa lebih damai tanpa isu sara.
Diubah oleh embah.jambrong
Halaman 1 dari 3
manfaatkan isu agama untuk mendapatkan suara dan menang pemilu!!! emoticon-Marah

maneuver yang sungguh hebat!!! emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
jelas ... cuma si Romy sama Cak Imin plus si HAsto ... karena target mereka Pilpres 2024 ... kalo dari hanura nasdem perindo golkar PSI PKPI kayaknya gak dah
Mahfud Md Bertemu Jokowi: Saya Sampaikan Tak Kecewa
pasti ada itu yang bikin berubah padahal jokowi udah klop sama pak mahfud md
Quote:


Manuver nu lah, walaupun sudah sepuh, lihat tipikalnya kiai ma bukan orang yang tidak haus kekuasaan
Kasihan orang udah tua umur 75thn disuruh kerja waktunya banyak istirahat, ditengah jalan mangkat diganti Puan Maharani, ini kayak tipu2, tapi semua senang tampaknya
Sikap legowo yg patut ditiru

Ane kok merasa Pak Jokowi sebenarnya menginginkan Pak Mahfud sebagai wakilnya, tp ya kembali lg ini soal politik
kubu si sapi kardus ude kagak bisa memainkan isu sara emoticon-Big Grin


gak usah khawatir bangkeknya suruh mandi sendiri emoticon-Shutup
Manuver cak imin lah .dia yg krliatan paling bahagia kok td di lokasi 😂😂😂😂
jadi gini.. obrolan koalisi tingkat tinggi.. endingnya yg penting koalisi solid.. kayaknya pilpres ga seramai jakarta

leh uga
Mahfud Md Bertemu Jokowi: Saya Sampaikan Tak Kecewa
lucunye
Padahal kebayang tuh pas debat cawapres kl pak mahfud vs uno hahahah
Quote:


maksudnya gimana nih? ga salah baca?
emoticon-Bingung
Aku rapopo emoticon-Big Grin
Emg hrs bgitu.. beda ama sebelah saling sindir kardus n baper
Quote:


Faktor utama ya pilgub DKI kemarin kl menurut ane

DKI yg ibukota negara aja warganya bisa digoyang pake isu Agama, apalagi masyarakat di daerah2, tau sendiri kan mainannya oposisi di sektor sara ini bener2 njancuki
Mahfud Md Bertemu Jokowi: Saya Sampaikan Tak Kecewa

emoticon-Sorry
emamg sih, soalnya si kowi terus menerus diserang isu sara, mungkin dengan masuknya tokoh agama islam sebagai cawapresnya jokowi dapat membungkam isu2 miring soal sara yg terus menyerang jokowi.
inimah politik bnran politik, klo politik tujuannya efektifitas dan fungsional yg profesionalah yg diambil, lebih muda dan bertenaga harusnya, tujuan jokowi bukan cuma "menang" tpi "adem" jg kyanya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di