alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c502bd9d770a56b8b4567/maruf-amin-bicara-ekonomi-umat-hingga-setop-impor-pangan

Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan

Quote:


Setoooooppp Impor Pangan..
Setop Impor Beras..

Makan Nasi Aking..

Itu Udah Janji Petugas Partai tahun 2014 .
Tidak usah diulang-ulang lagi..

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh fitriasarina
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ini ngomong sebagai politisi apa ulama nih? emoticon-Ngakak (S)
jadi gini... dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali

leh uga.. ntap
Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor PanganMa'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan
baru jadi cawapres aja udah jago ngasih janji2 kosong kek Don Kodok.





memang membawa pengaruh buruk tuh Pinokio. emoticon-Wakaka
semoga aja klo Pak Kyai yang ngomong begini, srmuanya jadi nurut emoticon-Leh Uga
tp bener jg..yg muslim sekarang jangan pada ribut lagi yak..yg non kayaknya pada tidur lagi

tp biarin ajalah..yg non terlalu brisik di 5 taun belakangan ini..bikin negara gak kondusif
keyboard warrior PKS bakal pensiun dini.. gak ada lg yg bisa di serang dari wiwi.
silahkan kubu sebelah mau bacot apapun...



kena SAVAGE enak ga?



janjikan aja surga satu per satu emoticon-Ngakak
kita liat tar klo jd gimana kinerjanya
Cawapres kowi diluar dugaan. Wowo panix bakal ga didukung umat kalo milih uno
Dengar apa kata ulama.
Di dalam hati bilang "asu3" emoticon-Wkwkwk
Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor PanganMa'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan

para munafik melenial psi akan menjilat muntahanya sendiri emoticon-Selamat
Balasan post cahaya.tengah
Quote:


kalau wiwi mah banyak, kalau cawapres mah biasa aja, dl pas jk juga biasa aja, kalaupun ada yg nyerang iti cuma seuprit paling video nya itu tp personal jarang yg nyerang JK, begitu juga skr, ga akan fokus ama wakilnya tp jokowi nya.


minoritas kampang pemuja ahog dilema ini
Ya ya ya. Cukup 1 kali saya ketipu janji2 manis mu.
Diubah oleh kontorukuda
baru" awal" dah ngibul aja emoticon-Leh Uga
Balasan post pdt.henderson
Quote:


Ngoahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di