alexa-tracking

Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c502bd9d770a56b8b4567/maruf-amin-bicara-ekonomi-umat-hingga-setop-impor-pangan
Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan
Quote:


Setoooooppp Impor Pangan..
Setop Impor Beras..

Makan Nasi Aking..

Itu Udah Janji Petugas Partai tahun 2014 .
Tidak usah diulang-ulang lagi..

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ini ngomong sebagai politisi apa ulama nih? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jadi gini... dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali

leh uga.. ntap
Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor PanganMa'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan
KASKUS Ads
image-url-apps
baru jadi cawapres aja udah jago ngasih janji2 kosong kek Don Kodok.





memang membawa pengaruh buruk tuh Pinokio. emoticon-Wakaka
image-url-apps
semoga aja klo Pak Kyai yang ngomong begini, srmuanya jadi nurut emoticon-Leh Uga
image-url-apps
tp bener jg..yg muslim sekarang jangan pada ribut lagi yak..yg non kayaknya pada tidur lagi

tp biarin ajalah..yg non terlalu brisik di 5 taun belakangan ini..bikin negara gak kondusif
image-url-apps
keyboard warrior PKS bakal pensiun dini.. gak ada lg yg bisa di serang dari wiwi.
image-url-apps
silahkan kubu sebelah mau bacot apapun...



kena SAVAGE enak ga?



image-url-apps
janjikan aja surga satu per satu emoticon-Ngakak
image-url-apps
kita liat tar klo jd gimana kinerjanya
image-url-apps
Cawapres kowi diluar dugaan. Wowo panix bakal ga didukung umat kalo milih uno
image-url-apps
Dengar apa kata ulama.
image-url-apps
Di dalam hati bilang "asu3" emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor PanganMa'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan

para munafik melenial psi akan menjilat muntahanya sendiri emoticon-Selamat
Quote:


kalau wiwi mah banyak, kalau cawapres mah biasa aja, dl pas jk juga biasa aja, kalaupun ada yg nyerang iti cuma seuprit paling video nya itu tp personal jarang yg nyerang JK, begitu juga skr, ga akan fokus ama wakilnya tp jokowi nya.


minoritas kampang pemuja ahog dilema ini
image-url-apps
Ya ya ya. Cukup 1 kali saya ketipu janji2 manis mu.
image-url-apps
Wahhh baru kemaren digugat karena ngerem impor

https://googleweblight.com/i?u=https...p-5-t&hl=en-ID
baru" awal" dah ngibul aja emoticon-Leh Uga
Quote:


Ngoahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

image-url-apps
Ma'ruf Amin Bicara Ekonomi Umat hingga Setop Impor Pangan
×