alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil pertangdingan Indonesia VS Malaysia berakhir 1-0 , Indonesia kefinal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c4b7b14088d27138b4568/hasil-pertangdingan-indonesia-vs-malaysia-berakhir-1-0--indonesia-kefinal

Hasil pertangdingan Indonesia VS Malaysia berakhir 1-0 , Indonesia kefinal

Hasil pertangdingan Indonesia VS Malaysia berakhir 1-0 , Indonesia kefinal
Pertandingan Babak semifinal Piala AFF U-16 telah berlangsung hari ini, Kamis (9/8/2018). Dalam perebutan tiket final di Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018) Timnas Indonesia U-16 lolos ke semifinal sebagai juara Grup A dengan rekor sempurna. Tim asuhan Fakhri Husaini menyapu lima kemenangan dengan mencetak 21 gol dan cuma kebobolan tiga. Sementara Myanmar lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B setelah memenangkan laga hidup-mati melawan Laos di matchday terakhir fase grup. Harimau Malaya menang 1-0 berkat gol bunuh diri Anantaza di menit ke-4.
Pertangdingan babak pertama berlalu tanpa ada gol yang tercipta antara kedua tim Indonesia maupun Malaysia, berlanjut kebabak kedua akhirnya usaha pemain Indonesia tidak sia-sia dengan sebuah gol cantik, pemain nomor punggung 20 Amiruddin Bagus Alfikri akhirnya melepaskan tendangan kerasnya kearah gawang Malaysia lewat sebuah tendangan pinalti dimenit 71 karena pemain belakang Harimau Malaya melakukan pelanggaran di area terlarang. Tekanan timnas U-16 seakan tidak ada hentinya menghantam gawang Malaysia, serangan demi serangan diluncurkan kegawang Malaysia sampai saat wasit menghadiahkan Indonesia sebuah tendangan pinalti yang dimanfaatkan dengan baik sebagai tendangan penentu kemenangan U-16 pada malam hari ini.
Hasil pertangdingan Indonesia VS Malaysia berakhir 1-0 , Indonesia kefinal
Dipertangdingan final selanjutnya, Indonesia akan bertanding mati-matian untuk memperebutkan gelar juara 1denga menghadapii Myanmar yang juga maju ke partai final. Pastinya dengan kemenangan melawan Malaysia ini, mental para pemain Indonesia semakin kuat dan akan menyiapkan strategi terbaik saat melawan Myanmar nantinya.
Urutan Terlama
siapa kita?
Quote:


Indonesia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di