alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Resmi Capreskan Prabowo, Cawapres Disepakati Bersama Koalisi
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c4b1012e257b2418b4572/pks-resmi-capreskan-prabowo-cawapres-disepakati-bersama-koalisi

PKS Resmi Capreskan Prabowo, Cawapres Disepakati Bersama Koalisi

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberi dukungan kepada Prabowo Subianto terkait cawapres yang akan dipilih. Menurut PKS, cawapres yang dipilih berdasarkan kesepakatan PKS dan partai koalisi lainnya.

"PKS telah memutuskan untuk memberi dukungan kepada Capres Bapak Prabowo Subianto dan cawapres yang akan disepakati bersama mitra koalisi yang akan kita akan umumkan seara bersama," ujar Sekjen PKS Mustafa Kamal di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Mustafa mengatakan, PKS telah berjuang untuk merekomendasikan cawapres berdasarkan hasil Ijtimak Ulama. Namun keputusan tersebut dikembalikan lagi ke Prabowo dan parpol koalisi.

Baca juga: Sandiaga Tiba di Kertanegara, Simpatisan Prabowo Tepuk Tangan


"PKS terus mengawal hasil rekomendasi Ijtimak Ulama sampai detik terakhir kita mengupayakan hasil ijtimak ulama bisa diterima secara maksimal. Kita terus mengkomunikasikan dengan para ulama yang tergabung di GNPF Ulama, berkonsultasi dengan para ulama, habaib dan tokoh nasional lainnya. Sebagai parpol kami sudah maksimal memperjuangkan hasil ijtimak ulama karena keterbatasan waktu, maka kami harus segera mengambil keputusan," kata Mustafa.

Baca juga: Anies Ucapkan Selamat ke Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin


Soal cawapres Prabowo, sebelumnya, Partai Gerindra menyebut duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah disepakati mitra koalisi. Deklarasi segera dilakukan.

"Fixed... fixed.... Kita ketemu politik semua, ya," ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Kamis (9/8/2018).

"Insyaallah menang," ucap Habiburokhman (nkn/tor)


https://m.detik.com/news/berita/4158862/pks-resmi-capreskan-prabowo-cawapres-disepakati-bersama-koalisi


pks jinak ditangan om beye....nastak kecewa emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mayan deh ... bisa bayar si fahri
makanya skr si fahri mau tutup mulutnya emoticon-Big Grin
lelucon




dah itu aja
Balasan post kaskus.sajalah
Quote:



itu berita setengah jam yg lalu tong, buktinya apa demokrat ga di koalisi? bloon lu
fix, pks= partai kapitalis sejahtera emoticon-Big Grin
Politik dagelan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Malu2...pan dah oke amaa harganya
Quote:


pedih ya ..... yg jeblosin ahox malah yg di tunjuk .... lalu nastak cabang ruko mau kemana ?..... apa masih akan ada jasmev II lagi.....




sakit ati ini .... pahlawan ahox .... ternyata seperti sepah di buang
Quote:


Maksudnya gimana ini? Hubungannya ama beye apa??

Kalau jinak di tangan Sandi mungkin baru bener.... emoticon-Big Grin
Lah emang pks kalo ga jilat prabowo mo kemana lagi?

Sebelah dah pasti dilepeh, bikin poros tgh mo sama pan duank tetep aja ga sampe PT....

Yg pasti udah kaga bisa belagu lagi setelah demokrat masuk

emoticon-Ngakak
Plot twist banget kalau MMD yang ternyata jadi cawapres Wowo.
Quote:


emoticon-Leh Uga

Diubah oleh kaka88ciao
Balasan post tanah.liat
Quote:



ya liat aja tong kl sdh deklarasi...ini kayanya masi alot, udh molor belom keluar2 juga, bloon lu
Cair...
Balasan post foxvenom88
Quote:


Nyett...... Ente ngomong apa sih? emoticon-Big Grin

Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Misi Uno sukses donk? emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di