alexa-tracking

PKS Resmi Capreskan Prabowo, Cawapres Disepakati Bersama Koalisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c4b1012e257b2418b4572/pks-resmi-capreskan-prabowo-cawapres-disepakati-bersama-koalisi
PKS Resmi Capreskan Prabowo, Cawapres Disepakati Bersama Koalisi
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberi dukungan kepada Prabowo Subianto terkait cawapres yang akan dipilih. Menurut PKS, cawapres yang dipilih berdasarkan kesepakatan PKS dan partai koalisi lainnya.

"PKS telah memutuskan untuk memberi dukungan kepada Capres Bapak Prabowo Subianto dan cawapres yang akan disepakati bersama mitra koalisi yang akan kita akan umumkan seara bersama," ujar Sekjen PKS Mustafa Kamal di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Mustafa mengatakan, PKS telah berjuang untuk merekomendasikan cawapres berdasarkan hasil Ijtimak Ulama. Namun keputusan tersebut dikembalikan lagi ke Prabowo dan parpol koalisi.

Baca juga: Sandiaga Tiba di Kertanegara, Simpatisan Prabowo Tepuk Tangan


"PKS terus mengawal hasil rekomendasi Ijtimak Ulama sampai detik terakhir kita mengupayakan hasil ijtimak ulama bisa diterima secara maksimal. Kita terus mengkomunikasikan dengan para ulama yang tergabung di GNPF Ulama, berkonsultasi dengan para ulama, habaib dan tokoh nasional lainnya. Sebagai parpol kami sudah maksimal memperjuangkan hasil ijtimak ulama karena keterbatasan waktu, maka kami harus segera mengambil keputusan," kata Mustafa.

Baca juga: Anies Ucapkan Selamat ke Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin


Soal cawapres Prabowo, sebelumnya, Partai Gerindra menyebut duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah disepakati mitra koalisi. Deklarasi segera dilakukan.

"Fixed... fixed.... Kita ketemu politik semua, ya," ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Kamis (9/8/2018).

"Insyaallah menang," ucap Habiburokhman (nkn/tor)


https://m.detik.com/news/berita/4158862/pks-resmi-capreskan-prabowo-cawapres-disepakati-bersama-koalisi


pks jinak ditangan om beye....nastak kecewa emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Quote:


idiot lu ga ilang2
memang demokrat masih di sana?

emoticon-DP emoticon-DP
KASKUS Ads
mayan deh ... bisa bayar si fahri
makanya skr si fahri mau tutup mulutnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
lelucon




dah itu aja
Quote:



itu berita setengah jam yg lalu tong, buktinya apa demokrat ga di koalisi? bloon lu
image-url-apps
fix, pks= partai kapitalis sejahtera emoticon-Big Grin
image-url-apps
Politik dagelan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kok jinak ditangan beye???

Bukan jinak dijejel duit??? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Malu2...pan dah oke amaa harganya
image-url-apps
Quote:


pedih ya ..... yg jeblosin ahox malah yg di tunjuk .... lalu nastak cabang ruko mau kemana ?..... apa masih akan ada jasmev II lagi.....




sakit ati ini .... pahlawan ahox .... ternyata seperti sepah di buang
image-url-apps
Quote:


Maksudnya gimana ini? Hubungannya ama beye apa??

Kalau jinak di tangan Sandi mungkin baru bener.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lah emang pks kalo ga jilat prabowo mo kemana lagi?

Sebelah dah pasti dilepeh, bikin poros tgh mo sama pan duank tetep aja ga sampe PT....

Yg pasti udah kaga bisa belagu lagi setelah demokrat masuk

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Plot twist banget kalau MMD yang ternyata jadi cawapres Wowo.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:



ya liat aja tong kl sdh deklarasi...ini kayanya masi alot, udh molor belom keluar2 juga, bloon lu
image-url-apps
Cair...
Quote:


Nyett...... Ente ngomong apa sih? emoticon-Big Grin

Quote:

memangnya 1/2 jam lalu kenapa?
dalam berita ada tulisan demokrat gitu ga?

goblok lu ga ilang2 tong?
tiap suruh bukti pasti ga bisa dengan alibi segudang

emoticon-DP emoticon-DP
image-url-apps
Misi Uno sukses donk? emoticon-Ngakak (S)
×