alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c488dc2cb17b0608b456a/maruf-amin-membuktikan-jadi-cawapres-tak-perlu-bawa-kardus

Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief langsung menebar kicauan untuk merespons keputusan Joko Widodo menggandeng KH Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres). Mantan staf khusus kepresidenan di era Presiden Susilo Bambang Yudhouyono (SBY) itu langsung memuji Kiai Ma’ruf.

Andi dalam kicauannya di Twitter bahkan membandingkan Kiai Ma’ruf dengan Prabowo Subianto. Sebelumnya mantan aktivis mahasiswa itu menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang mementingkan uang ketimbang perjuangan.

"Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten seperti juga ibu saya berasal. Orangnya jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalan persahabatan,” ujar Andi dalam kicauannya melalui akun @AndiArief_ di Twitter.


Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten sepert juga Ibu saya berasal. Orangnya Jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalan persahabatan. Saya Pribadi akan mendukung, mudah2an Partai Demokrat akan memutuskan hal sama. Indonesia butuh penyejuk. — andi arief (@AndiArief__) August 9, 2018

Andi menambahkan, keputusan Jokowi memilih Ma’ruf Amin menjadi pelajaran penting dalam politik. “Pelajaran dari Pak Ma'ruf Amin bahwa untuk menjadi cawapres tidak perlu menggotong kardus,” tulisnya.(ara/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/maruf-amin-membuktikan-jadi-cawapres-tak-perlu-bawa-kardus

Dalam politik tidak ada kawan atau lawan yg abadi. Semoga si beye balik badan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Jayalah NU, jayalah Islam Nusantara. Islam sesat radikalisme ke laut aja.

Menghimbau kepada seluruh nasbung kampret utk balik badan mendukung Jokowi 2 periode. Impian kalian bahwa Indonesia dipimpin umara - ulama bakal jadi kenyataan.

Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus

TTD, Jenderal Kardus and the gang
Diubah oleh: silents.
Halaman 1 dari 4
duit maksudnya ... hahaha
Gusti Allah mboten sare...


itu sudah
Nastak diehard menghibur diri emoticon-Ngakak
pergerakan mahfud amien sangat brilian, beliau memimpin umat menyingkirkan ahok yg sangat potensial menjadi wakil jokowi di 2019, skrg akhirnya beliau melenggang sbg pendamping jokowi. good job.
bakal ada demo 123467890 gak nih? emoticon-Traveller
Nasbung menggelinjang, mau nyerang ulama takut neraka!!! emoticon-Wkwkwk
sayang gw ol pake hape emoticon-Leh Uga

Jangan Bawa2 agama ke pusaran politik... itu berat... Kamu gak akan kuat... Biar aku saja - dilanwi

Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus
Diubah oleh pewartaberita
Ayo nsbung belain, ingat sekarang tugas kalian mengawal Jkw dan Ulama Ma'ruf emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Makin laris jualan title ulama emoticon-Najis

Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus
demokrat masih bingung mau ngapain
Quote:


Ehh...kampret...


Kalau ente ndak seneng ULAMA sebagai cawapres mending balik sono ke ISRAEL .....


emoticon-Nyepi
cuma Pilwapres doank padahal, woy Timnas U-16 masuk final sambil nendang Malon
jadi gini.. si kardus lagi mikir... pks ga bisa main sara... crot dah

leh uga
Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus

Bukan trit tentang ahok....
Lah napa2 bawa2 ahok?emoticon-Leh Uga

Wong ahok jg tetap dukung jokowi kokemoticon-Ngakak
Klo sby berani.... dia ambil profesional... spt mahfud dan org lain selain kelgnya..
Yg jd kuda hitam...

Jgn mikir ahy dulu... disiapin dl ahy... jalan masih panjang...
iyalah
kardusnya disimpen buat 2024.
kualisi ini bener2 gag ngarep ada yg dpt karpet merah.
makanya milih ulama sepuh yg syahwat politiknya udah memudar
klo milih pak mahfud takutnya tar periode berikutnya malah lanjut nyapres.

jujur gw gak kebayang pas debat ntar

apakah pak ma'ruf kuat berdiri lama2?

kuat dicecer wowo & the gank?

sehat2 terus deh buat pak ma'ruf

🤗
Balasan Post tanah.liat
Quote:


Hahaha.. pil pahit buat nastaik diehard emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di