alexa-tracking

Apindo: Pemilihan ulama sebagai cawapres Jokowi kurang tepat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c4233de2cf28d568b4569/apindo-pemilihan-ulama-sebagai-cawapres-jokowi-kurang-tepat
Apindo: Pemilihan ulama sebagai cawapres Jokowi kurang tepat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemilihan ulama dalam kontestasi presiden dan wakil presiden dinilai pengusaha kurang tepat.

Situasi ekonomi global yang memicu persaingan membuat sosok yang memiliki pemahaman ekonomi menjadi pilihan utama. Program penarikan investasi pun dinilai perlu dilakukan secara berkelanjutan.

"Indonesia melanjutkan pembenahan reformasi ekonomi dan reformasi perizinan jadi seharusnya memiliki pengalaman ekonomi yang baik," ujar Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Danang Girindrawardana saat dihubungi kontan.co.id, Kamis (9/8).

Meski begitu kondisi sosial saat ini membuat ekonom kurang dilirik. Pemilihan tokoh agama dinilai memiliki daya tarik politik yang tinggi.

Meski bukan tokoh agama yang masuk dalam bursa calon presiden dan calon wakil presiden, Danang yakin tidak akan terjadi gesekan sosial. Oleh karena itu dasar pemilihan kandidat yang akan maju seharusnya tetap mengacu pada kondisi ekonomi.

"Saat ini tidak terlihat potensi gesekkan sosial berbasis suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), jadi seharusnya dasarnya tetap sisi ekonomi negara," terang Danang.

Reporter: Abdul Basith
Editor: Herlina Kartika

Sumber : https://m.kontan.co.id/news/apindo-pemilihan-ulama-sebagai-cawapres-jokowi-kurang-tepat

silahkan semuanya bagi yang mau golput emoticon-Kagets
image-url-apps
Apindo: Pemilihan ulama sebagai cawapres Jokowi kurang tepat
Apindo: Pemilihan ulama sebagai cawapres Jokowi kurang tepat
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo gitu wowo culik CT aja kalo ga hari tono emoticon-Big Grin
Reply to punpun48's post
Quote:


stop ah jgn d jadiin meme emoticon-Wakaka kasian
image-url-apps
Poros ke 3 kalo ada waktu bikin md-ct

Dan no pekaes..bisa bubar suara wiwi
image-url-apps
Dgn terpilihnya kh maaruf amien semakin meneguhken hati umat mendukung jokowi melanjutken pembangun
untuk itu mari jangan biarken si aseng prabowo meronggrong bumi pertiwi yah ganemoticon-Smilie
image-url-apps
Ini org matanya buta apa kupingnya mampet yak...gesekan berbau SARA itu udah membahayakan stabilitas, gmn ekonomi mau jalan kalo kita brantem mulu.
image-url-apps
Kayaknya CT Ama Gatot nih besok
image-url-apps
Suka2 jokowi
Urusan ekonomi ada menkeu, menko
Reply to rasrobek's post
image-url-apps
Quote:


Ct - gatot ada yg beneran masuk kardus
image-url-apps
sungguh luar biasa pemberi fatwa ahok menista agama bakal jadi wapres!!! emoticon-Marah

212 power of lobe is real!!!emoticon-Marah
Quote:


Mahpud kan nastak bre...bukan tipe penghianat seperti beye juga.
image-url-apps
Makin laris jualan title ulama emoticon-Najis

Apindo: Pemilihan ulama sebagai cawapres Jokowi kurang tepat
president treshold taik lah.
padahal pileg-pilpres serentak anjing emoticon-anjing
Quote:


Komposisinya gimana biar ada poros ke 3?

Gerindra
Demokrat
Pks
Pan
image-url-apps
kyai ma'ruf Professor ekonomi syariah dari UIN Malang..
Quote:


Apindo: Pemilihan ulama sebagai cawapres Jokowi kurang tepat
Reply to boend's post
image-url-apps
Quote:


Bawa2 pks dan pan ini yg males....bubar aja lah gw bubar
image-url-apps
yeah bau bakal kalah nih
×