alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c3de9d9d770f63d8b4570/malas-olahraga-anime-dengan-genre-olahraga-bisa-jadi-motivasi

Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.

Hallo ketemu lagi bareng TS ...
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.

Seperti yang kita tahu anime dengan genre aksi dan fantasi seperti Naruto, One Piece dan Dragon Ball adalah deretan anime yang sangat digemari dikalangan vvibu bau bavvang. Bahkan TS yakin, masyarakat umum juga pasti sudah tahu. Entah itu pernah lihat di TV atau gak sengaja lihat postingan vvibu di sosial media yang sedang pamerin waifu pujaan mereka. Memang genre yang sudah begitu familier.

Tapi dari sekian banyak genre anime, ada satu genre yang menurut TS menarik untuk ditonton. Selain dari segi alur ceritanya yang gak kalah seru dengan genre aksi, genre ini juga memberikan informasi unik yang mungkin kita tidak tahu sebelumnya. Yup, kali ini TS akan bahas tentang genre yang bertemakan olahraga.

Mungkin buat kalian yang bosan menunggu tayangan anime kesayangan kalian rilis, kalian bisa mencoba menonton anime dengan tema olahraga atau merasa jenuh sama fun service anime tetek yang bisa bikin boros sabun. Karena harem membuat kita jadi sering mandi agar tubuh tetap bersih dan wangi. Nah, anime dengan tema olahraga ini bisa jadi alternatif.

Dan inilah anime olahraga terbaik menurut versi TS yang harus gansis tonton.
... Cekicrot ...

Kuroko Basketball
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.

SMP Teiko dikenal sebagai SMP yang memiliki tim basket paling hebat di seantero Jepang. Kenapa paling hebat? Karena SMP Teiko Pada masanya, yaitu pemain pada tahun ketiga mereka disebut-sebut menjadi tim Teikou yang paling hebat karena beranggotakan lima orang pemain berbakat berjuluk "Generasi Keajaiban". Yang dimana setiap anggota memiliki keahlian khusus dan skillnya pun di atas rata-rata, bisa dibilang sudah bakat dari lahir. Pokoknya jika melihat aksi mereka, kamu pasti akan dibuat takjub dengan gaya bermain mereka yang GGWP. Pronya itu sudah sampai ke DNA. Namun lima orang tersebut sama-sama mengakui bahwa ada orang keenam yang mereka anggap sebagai pemain bayangan Teikou.
Dan setelah lulus SMA, lima anggota tim ini masuk sekolah di SMA yang berbeda-beda. Waktu SMP dengan julukan "Generasi Keajaiban" mereka bekerja sama untuk meraih kemenangan 3 tahun secara berturut-turut. Dan setelah lulus, mereka berpisah dan harus bertarung demi membawa kemenangan untuk tim SMA mereka masing-masing.

Yang menarik adalah ketika anggota keenam mereka yaitu pemain bayangan dari "Generasi Keajaiban" bergabung dengan tim basket SMA Seirin. Alkisah anggota keenam ini bertemu dengan murid yang menghabiskan masa SMP-nya di Amerika dan memiliki fisik yang prima sebagai pemain basket. Ketika hari pertama latihan para anggota pun terkejut mengetahui bahwa anggota keenam "Generasi Keajaiban" ternyata berbadan kecil, lemah dan mudah untuk terlupakan.

“Kau akan menjadi cahaya dan aku akan menjadi bayanganmu,” itulah sebaris janji Kuroko Tetsuya pada Taiga Kagami. 


Eyeshield 21
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.

Eyeshield 21 adalah anime yang pernah menghiasi masa kecil kita Karena Tayang di tv indonesia. mungkin gansis sudah banyak yang tahu. Menurut ane kalau lihat Karakter utamanya yaitu Sena jadi ingat Issei si Dewa Naga Oppai atau Yugi yami versi cepak, iya gak sih?
Pasti gansis tidak akan lupa dengan kecepatan cahaya yang dimiliki oleh Sena Sang Eyeshield 21 dari Deimon atau kapten Hiruma yang selalu membawa senjata apinya dan menembakanya sembarangan, namun tidak pernah mengenai seorangpun. 

Awal dari Eyeshield 21 menceritakan seputar seorang remaja laki-laki lemah dan pendek bernama Sena Kobayakawa yang memasuki sekolah pilihannya, SMA Deimon. Kemampuan fisik Sena berada di atas rata-rata hanyalah berlari yang dia dapat karena sering dikejar-kejar para berandalan, oleh karena itu Sena menjadi terlatih untuk berlari sangat cepat guna melarikan diri dari para brandalan yang hendak menangkapnya. Tanpa diduga, kemampuan berlarinya itu menarik perhatian tim american football di sekolahnya. Bakatnya itu ditemukan oleh quarterback tim American football sekolah itu, Hiruma. Ia menipu dan memaksa Sena yang polos itu hingga akhirnya bergabung dengan timnya yang saat itu hanya terdiri dari dua orang, Deimon Devil Bats, dan ditempatkan pada posisi running back.

Siapa sangka anak berbadan kurus dan pendek yang selalu menjadi target bullying di sekolah ternyata menjadi pemain kunci dalam anime ini.

Yowamushi Pedals
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.

Tahu lagu Hime Hime? Ane yakin 90% vvibu tahu lagu ini dari anime Yowamushi Pedals.

Alkisah ada anak yang bernama Sakamichi Onoda dia juga sama seperti kalian, seorang vvibu bau bawang. Saat masuk ke sekolah SMA barunya dia ingin bergabung dengan grup anime namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, setidaknya dia harus mengumpulkan 4 orang yang mau bergabung agar klub anime yang ada di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Namun sayangnya mencari 4 orang rasanya sesulit mengumpulkan 9 ekor juubi, karena tidak ada seorang pun yang minat bergabung dengan klub anime. Tidak ada yang mau menjadi seorang vvibu bau bavvang. Hiks~
Keseruan dimulai ketika Onoda bertemu dengan Imaizumi, seorang murid baru yang bergabung dengan klub sepeda balap. Imaizumi sadar akan bakat yang dimiki Onoda ketika Imaizumi melihat Onoda bersepeda melewati jalan menanjak di belakang sekolah menggunakan sepeda emak-emak. Bisa dibilang bakat bersepeda Onoda ini sudah ada dari kecil, dia waktu SD tinggal di Chiba dan setiap minggu dia pergi ke Akihabara yang jaraknya lebih dari 30 Kilometer dengan menggunakan sepeda emak-emak. Karena kebiasannya ini, dia akhirnya memiliki bakat untuk bisa menjadi seorang pembalab sepeda climber yang handal.

Buat kalian para vvibu jangan berkecil hati. Lihat Onoda, seorang vvibu akut tapi bisa jadi juara turnamen Inter High.
Kalau lihat anime ini mengingatkan ane akan hadiah yang diberi oleh bapak presiden kita, Jokowi dan rasanya ingin bersepeda waktu minggu pagi.

Haikyuu
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.

Pengen lihat kisah persahabatan yang epik dan permainan bola voli yang memukau? Ya Haikyuu! Kalau gansis pernah dengar perkataan vvibu yang bilang betapa bagus dan kerennya anime ini, mereka enggak bohong! Anime ini bukanlah anime sembarangan.
Haikyuu! adalah masterpiece yang bakal bikin gansis terpukau!

Haikyuu! berkisah tentang seorang anak bernama Hinata (bukan istri Naruto) yang tiba-tiba menjadi sangat menyukai olahraga voli setelah melihat pertandingan bola volly di TV (labil kek ente). Hinata yang bersekolah di SMP yang tidak memiliki klub voli pria pun berjuang mengajak teman-temannya untuk bergabung dalam klub Voli yang akan dibentuknya. Di sinilah alur cerita yang begitu epik dimulai, akhirnya terkumpul lah 6 orang sehingga bisa ikut bertanding dalam sebuah turnamen antar sekolah saat mereka kelas 3 SMP. Namun naas, klub voli SMP yang baru terbentuk ini harus berhadapan dengan klub juara pada pertandingan pertamanya. Pertandingan berjalan sangat tidak seimbang. Hinata dan timnya pun kalah telak. Dalam pertandingan itu Hinata melawan yang tangguh bernama Tobio Kageyama "King of the Court"dan dia secara terus terang mengakui kemampuan Hinata yang diluar dugaan itu.

Captain Tsubasa 2018
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.

Melompat di atas udara dengan durasi waktu yang sangat lama, sempat-sempatnya terjadi gejolak batin dan belum sampai menginjak tanah episode untuk hari ini sudah selesai dan kalian akhirnya penasaran akan kelanjutan episode selanjutnya? Jika kalian pernah melihat adegan itu di televis, selamat masa kecil anda suci belum penuh dosa. Dan pada akhirnya di awal episode selanjutnya masih dengan adegan yang sama yaitu loncat duel di udara.

Tsubasa Ozora adalah seorang pemuda yang bercita-cita tinggi menjadi seorang pemain sepak bola hebat dan menjadi pemain Tim Nasional Jepang. Kecintaannya kepada sepak bola membuatnya bertemu banyak teman, rival dan menghadapi berbagai tantangan menjadi pemain nomor 1!. (Remake dari Captain Tsubasa, gansis seharusnya sudah tahu ceritanya tentang apa)

Yang masih menjadi misteri itu justru cerita Roberto Hongo yang tinggal seatap dengan Tsubasa dan okaasan tercinta.

Yup, itulah anime dengan genre bertema olahraga yang wajib gansis tonton sekaligus bisa jadi motivasi agar lebih giat berolahraga.
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.
Diubah oleh: arif.pambudi13
hanebado, cerita ttg badminton gan
Pada gak bikin semangat...
Demennya Ro-Kyu-Bu... emoticon-Malu (S)
Quote:


anime baru ya
favorit dari dulu captain tsubasa
Quote:


Yang ada malah nonton, bukan olahraga.
Kalau mau motivasi olahraga ngaca aja, "masa gw jelek, gendut lagi."
Diubah oleh rausanvikri
malas olahraga = SETROK
kuroko jawan now, untk genre basket sesepuhnya Slamdunk

aaaaaaaawwwwwwwwww.... !!!!
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.
Quote:


Belum pernah liat gan. emoticon-Embarrassment
Nanti ane kepoin ...

Quote:


Di sini ane mencium bau-bau loli ...
:v

Quote:


emoticon-Shakehand2

Quote:


Tapi kalo liat yang manis-manis udah hilang motivasinya ...

Quote:


Udah gitu colinya yang dibanyakin ...
emoticon-Cape d...

Quote:


Ane demen yang versi Kuroko gan ...
emoticon-Embarrassment
Free!: Dive to the Future cocok untuk cewek lah, karena pemainnya cowok semua, tentang olahraga renang :3
kasih aja, mulustrasi cewek 2 dimensi, ntar yang jones bisa termotivasi
Malas Olahraga? Anime Dengan Genre Olahraga Bisa Jadi Motivasi.

Ayo olahraga gan emoticon-Jempol
Haikyu sih yang paling bagus, gak lebay kaya anime sport lainnya emoticon-Wagelaseh
Kalo yg jadul ada slam dunk
Quote:


iyaa gan, cek aja


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di