alexa-tracking

Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c38abde2cf2126c8b4568/prabowo-disebut-pilih-sandiaga-pa-212-belum-disetujui-rizieq
Love 
Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq
Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:33 WIB


Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq



Suara.com - Persaudaraan Alumni 212 belum menentukan sikap, setelah bakal calon presiden yang mereka rekomendasikan, Prabowo Subianto, disebut bakal memilih Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai bakal calon wakil presiden.

Sesuai hasil ijtimak GNPF Ulama yang diamini PA 212, Prabowo diminta memilih satu dari dua tokoh yang direkomendasikan mereka sebagai cawapres, yakni Abdul Somad dan Salim Segaf Al-Jufri.

Baca Juga : Ingin Maju Cawapres, Airlangga Minta Restu Keluarga Gus Dur
Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, organisasinya belum bisa menyetujui apabila Prabowo tidak memilih cawapres berasal dari rekomendasi Ijtima GNPF.

Pasalnya, PA 212 akan menindaklanjuti keputusan Prabowo tersebut apabila sudah menerima komando dari pentolan mereka, Rizieq Shihab.

"Iya belum ada persetujuan dari HRS. Kami akan menggelar musyawarah antara ulama GNPF dan PA 212 untuk menerima arahan dari HRS," kata Novel saat dihubungi Suara.com, Kamis (9/8/2018).

Namun di lain sisi, Novel menganggap Prabowo telah mengikuti salah satu rekomendasi dari ijtimak GNPF, yakni maju sebagai calon presiden.


Mengenai sosok cawapres yang akhirnya jatuh kepada Sandiaga Uno, Novel menilai sosok itu sudah termasuk dalam rekomendasi para ulama.

Hal itu terjadi saat Pilkada DKI 2017, di mana Sandiaga mendapat banyak dukungan dari para ulama mereka untuk maju sebagai wakil gubernur.

"Hanya cawapresnya ambil jalur partai, namun Sandiaga Uno itu rekomendasi ulama Jakarta saat maju pilgub DKI," pungkasnya.


https://www.suara.com/news/2018/08/0...setujui-rizieq


Tunggu Persetujuan Rizieq dulu Jendral....


Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq

image-url-apps
Udah ijtimak2an malah yg d pilih bukan rekomendasi ulama.. Yg g pake gtu lansung pilih ulama.. emoticon-norose
image-url-apps
Terus kalo ga disetujui kenapa emangnya? emoticon-Ngakak

Masih penasaran kapan ni orang mau pulang
Mungkin kalo wowo menang ya emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


masya Allah yg 2 dr kanan siapa tuh gan? emoticon-Belo
Quote:


Mia...

Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq
image-url-apps
maruf amin sama habib rizieq kadar keulamaannya lebih tinggian mana ya?..............
image-url-apps
rijik ngemodal brp buat wowo?
image-url-apps
Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq
ya sudah, suruh bijik nyapres, itu kalo berani pulang emoticon-Wakaka
image-url-apps
setor duluh
Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq
Quote:


Kalo Rizieq ngakunya sih udah Level ulama Super Combo Ultra Besar....

Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq
image-url-apps
Opo ikut itil jemek riziq owala riziq ternyata bencong emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngga sadar dia dari kemaren udah dilepeh sama wowo
mantap wowo anti di dikte, emang harusnya gitu emoticon-Jempol
image-url-apps
Emg nih pervert siapa Sih? Mullah?
image-url-apps
Quote:


dua dari kanan....


hmmmm


kok bisa matanya sama2 ngelirik dua dari kanan..


image-url-apps
Prabowo Disebut Pilih Sandiaga, PA 212: Belum Disetujui Rizieq
image-url-apps
Klo Prabowo lebih milih SU dibanding nama2 hasil ijtima ulama, yg pasti bingung deh kaum yg satu itu.
Mau gak mau, logikanya harus lebih condong ke Maaruf Amin dibanding P-SU.
image-url-apps
kok harus izin dulu ya
emg risik siapa? big boss?
Quote:


Bingung mo komen apa, moncong meriam yg dulu diarahkan ke nastak, kini berbalik arah menunjuk hidung nasbung.
Setelah ngabalin, TGB, kini MA.
Yg planga plongo sebenernya yg mana jadinya?
×