alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma’ruf Amien, Cawapres Koalisi Pendukung Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c389a14088d02468b4567/maruf-amien-cawapres-koalisi-pendukung-jokowi

Ma’ruf Amien, Cawapres Koalisi Pendukung Jokowi

Ma’ruf Amien, Cawapres Koalisi Pendukung Jokowi
















Koran Sulindo – Koalisi partai politik pendukung Joko Widodo (Jokowi) mengusung KH Maruf Amien menjadi calon wakil presiden (Cawapres) .


Presiden Joko Widodo mengumumkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut sebagai pendampingnya dalam pemilihan presiden tahun depan itu di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

“Kami saling melengkapi, pasangan nasionalis dan religius,” kata Jokowi, dalam konferensi pers, Kamis (9/8/2018).

Hadir dalam kesempatan itu seluruh ketua umum dan sekjen partai-partai pendukung Jokowi.
Pengumuman itu sedikit mengejutkan karena hampir semua media massa dan media sosial menduga nama yang akan dipilih Jokowi dan partai pendukung adalah Mahfud MD, mantan menteri pertahanan di bawah Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy, mengatakan nama Ma’ruf sudah bulat sejak Desember 2017 lalu.

“Bisa dicek jejak digital saya, Ketua Umum PPP tak pernah bohong,” kata Romahurmuziy.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan dideklarasikan di Gedung Joeang 45 Menteng Jakarta pada Jumat (10/8/2018) besok dan langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum. Setelah itu rombongan akan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa yang terletak tak jauh dari gedung KPU. [DAS]































BACA SUMBER : https://koransulindo.com/maruf-amien...dukung-jokowi/
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
jadi gini.. joslah

leh uga
Ma’ruf Amien, Cawapres Koalisi Pendukung Jokowi
kelar udah....


real ULAMA
Akankah maruf amin yg jg seorang ulama bakal di serang nasbung? emoticon-Wkwkwk
umur udah 73 tahun, 1 atau 2 tahun lagi pasti mundur ditengah jalan dan yg gantiin Puan Maharani.... nice strtegi PDIP emoticon-Ngakak
MMD dah legowo...

Sempat dihubungi untuk jadi cawapres, Mahfud Md menerima keputusan Jokowi ini. 

"Menurut saya biasa dalam politik. Itu tidak apa-apa, kita harus lebih utamakan keselamatan negara ini daripada sekadar nama Mahfud atau Ma'ruf Amin," kata Mahfud Md kepada wartawan, Kamis (9/8/2018). 
Quote:


Ma’ruf Amien, Cawapres Koalisi Pendukung Jokowi
Ngopi dlu
Ngudut dulu
Puyeng nih...

Ma’ruf Amien, Cawapres Koalisi Pendukung Jokowi
karena ane bukan akun bayaran, jadi ane mau mikir2 lagi ttp dukung jkw pa kagak. berat buat ane gabung ma nasbung goblok yg tanpa malu sekarang harus dukung Jkw emoticon-Ngakak
Balasan post politickntricks
Quote:


JK aja gak diutik2 nasbong kok, jadi aman saja. emoticon-thumbsup
akan kah nastak masih nyerang MUI? emoticon-Wakaka

nastak dilema mereka kan paling benci sama organisasi tukang jual stempel emoticon-Ngakak
agak kecewa sih ane, tp inilah politik, terlepas dr itu, KH Ma'ruf dipilih menimbang kemaslahatan umat lah, krn umat sdh sedemikian terpolarisasi gegara kubu kardus emoticon-Cool mudah2an bisa mempersatukan umat krn beliau adalah Ketum MUI yg mewadahi ormas2 Islam
Balasan post politickntricks
Quote:


kejang bray? emoticon-Ngakak . sekarang mau bikin isu apa bray? mau bilang KH Ma'ruf Amin keluar dari jalan Allah?
Balasan post tyoss33
Quote:


Lg mikir bray..pusinggggg. Andalan cuma jualan agama gini lah. Prestasi kagak ada. emoticon-Wkwkwk
Golput dah anjneg, bener-bener gk ada pilihan yg menarik nih pilpres.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Circlebad
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
golput dah
Padahal banyak yg dukung Mahfud..
Balasan post politickntricks
Quote:


Fertanyaan yg lebih cocok itu kayak gene Om

Akankah maruf amin di sembah2 juga seferti fafa minta saham ..setelah sebelon nye di maki2 dan di hina2 ama kelomfok sebelah ..karna ikut demo bersilit2 menjatuhkan junjungan nye samfe di bui 2 th ??????

Akankah mereka akhir nye mengakui bahwa mayo itu suara nye emang sangat di butuhkan ..sedangkan kelomfok sebelah suara nye cuman berkisar di glodok ama gotham city doank ?????




Ma’ruf Amien, Cawapres Koalisi Pendukung Jokowi
Diubah oleh bagong2018
Beliau yg pernah berlawanan dg yg d mako, beliau yg d blg jualan stempel
Habis Ngabalin trus Ma'aruf, pakdhe sudah bikin attack dog bt kampret nih emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di