alexa-tracking

Jokowi Umumkan Ma'ruf Amin Cawapres, Relawan Projo Bubarkan Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c36d1d9d770b3388b456a/jokowi-umumkan-maruf-amin-cawapres-relawan-projo-bubarkan-diri
Jokowi Umumkan Ma'ruf Amin Cawapres, Relawan Projo Bubarkan Diri
Relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) meninggalkan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Padahal, sebelumnya para relawan berencana menggelar deklarasi Jokowi dan cawapres.

Pantauan detikcom di lokasi, pukul 19.10 WIB, Kamis (9/8/2018), para relawan yang sebelumnya ramai tampak mulai membubarkan diri.

Beberapa relawan yang tampak hadir di antaranya relawan Golkar Jokowi (Gojo), Barisan Relawan Bhineka Jaya (BaraBaja), dan Aliansi Kebangsaan Gotong Royong Indonesia (AKGI).

Tak ada keterangan mengapa para relawan memilih bubar dan membatalkan acara. Namun sebelumnya Ketum Ormas Projo Budi Arie Setiadi mengatakan Projo diundang ke Tugu Proklamasi untuk melakukan deklarasi.

Budi mengaku tak diberi tahu siapa cawapres pendamping Jokowi.

"Pokoknya kalau alirannya Projo, relawan Jokowi, siapa pun cawapresnya Jokowi dukung. Kita nggak akan tarik-menarik. Kita siapa ajacawapresnya Jokowi nggak bergeming, nggak berpindah ke lain hati," kata Budi di lokasi.

Jokowi sudah memilih Ketum MUI KH Ma'ruf Amin dengan sejumlah pertimbangan.

"Dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai elemen masyarakat, maka saya putuskan dan telah mendapatkan persetujuan dari parpol Koalisi Indonesia Kerja bahwa yang akan mendampingi saya sebagai cawapres 2019-2024 Profesor Ma'ruf Amin," ujar Jokowi. (tsa/fdn)
https://m.detik.com/news/berita/d-4158705/jokowi-umumkan-maruf-amin-cawapres-relawan-projo-bubarkan-diri?_ga=2.207722834.1977428130.1532874680-238218309.1516824927&_gac=1.35791636.1531528083.EAIaIQobChMImObhzMmc3AIVUwwrCh2gnAI2EAAYASAAEgJbCPD_BwE

Nastak nasbung nasibnya gimana
image-url-apps
nasbung masih biasa biasa aja keknya. nastak banyak yang terguncang. mungkin beberapa berharap di kubu prabowo gimana cawapresnya
image-url-apps
kesempatan prabowo ambil mahfud md.
KASKUS Ads
image-url-apps
NASTAK DONGOK TERGUNCANG!!! emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
nastak masi bisa pake kibot bully wan abud di dki

lah nasbung ? emg mau masuk neraka berani main kibot bully ulama sendiri ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sebelum bubar jangan lupa bayar bakso dulu bong emoticon-Wkwkwk
nasehat ane sudahlah relawan jokowi apapun nama kalian emoticon-Malu


pilpres sudah selesai dan pulanglah emoticon-Malu


kalian harus sabar dan ikhlas dengan presiden baru ya emoticon-Malu
image-url-apps
Jokowi Umumkan Ma'ruf Amin Cawapres, Relawan Projo Bubarkan Diri
image-url-apps
Nastak shock emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps

"Pokoknya kalau alirannya Projo, relawan Jokowi, siapa pun cawapresnya Jokowi dukung. Kita nggak akan tarik-menarik. Kita siapa ajacawapresnya Jokowi nggak bergeming, nggak berpindah ke lain hati," kata Budi di lokasi.

Sip dehemoticon-shakehand
image-url-apps
jadi gini.. ane biasa aja

leh uga
Jokowi Umumkan Ma'ruf Amin Cawapres, Relawan Projo Bubarkan Diri
Quote:


Mimpi emoticon-Ngakak (S)
Mensing mikir cara gmn ngancem bangke si maruf emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Jujur sebagai nastak ane terguncang..
image-url-apps
Sip.. trik pdip ini tameng untuk fitnah dan serangan berlabel agama dr kubu lawan. Edan ini pdip ama golkar .. ga sia2 pengalaman nya.
Kebanyakan ProJo adalah PENDUKUNG AHOK

dan Ma'ruf Amin termasuk saksi memberatkan Ahok saat itu

wajar jika ProJo kecewa kenapa bukan Mahfud yang dipilih karena komen2 Mahfud terkait kasus Ahok justru malah lebih membela Ahok

Ahok mendukung Jokowi 2 periode. Dengan mendengar cawapresnya, apakah Ahok masih mendukung Jokowi?
image-url-apps
yng pusing itu nasbung.mw serang pke isu agama rda susah.. bisa2 nasbung dpt cap haram dri MUI
image-url-apps
ya tinggal prabowo aja bisa nggak manfaatin kesempatan emas ini...

faktanya di lapangan banyak pendukung jokowi kecewa berat

bisa gak prabowo manfaatin bola liar ini...
banyak kok yg ga pilih wowo ato wiwi
asal tokoh "baru" nya beneran bagus


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
terguncyang dgn tertib emoticon-Big Grin
image-url-apps
file spanduk bully jenazah yg udah didesign buat 2019, didelete aja tong trus kibot masukin laci, kibot antum pensiun dini emoticon-Leh Uga
×