alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gandeng Ma'ruf Amin, Gerindra Sebut Jokowi Tak Percaya Diri
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c358b96bde6e1208b4568/gandeng-maruf-amin-gerindra-sebut-jokowi-tak-percaya-diri

Gandeng Ma'ruf Amin, Gerindra Sebut Jokowi Tak Percaya Diri

Memilih siapa 2019?
Memilih siapa 2019?
Joko
62.50%
Bowo
3.57%
Golput / Coblos 2 2 nya
33.93%

Quote:


Jarang2 gw Setuju sama nih orang emoticon-Busa
Halaman 1 dari 4
CEMEN
Jadi inget ini..

Gandeng Ma'ruf Amin, Gerindra Sebut Jokowi Tak Percaya Diri


emoticon-Leh Uga
Gerindra buang,pd pks n pan bikin capres sawapres sendiri aj emoticon-Cool
Gerinbar panik? emoticon-Ngakak (S)
daripada ngak tahu diri, gandeng kader sendiriemoticon-Leh Uga
Balasan post kinggidorah666
Quote:


Dengan 500M untuk masing2 partai pendukung, apa yg gak mungkin sih bre emoticon-Ngakak (S)
Masih kurang? APBD DKI masih buanyak emoticon-Ngakak (S)
Balasan post kinggidorah666
Quote:


Buat ap koalisi kwkwkwkw
tuh kan gerindra juga kaget plus mutuuuung.. PKShit kayaknya langsung shock!! emoticon-Ngakak
Diubah oleh khayalan
Ngaca lah goblok...apa yg mau dibanggain ama si kardus dan org yg modal duit bisa jd wapres..mau balik modal berapa x

Si wiwi pake si maaruf lagi..bikin lesu aja
Setidaknya berharap, gelombang hoaks pilpres 2019 gak separah 2014 emoticon-Big Grin
Mulai dehemoticon-Leh Uga
buat narik simpati umat islam emoticon-Leh Uga
golput maning cuy emoticon-Cool
buat ngeredam isu bre dari pihak ente bre...
siapa ya yg maksa2 ustad jadi cawapres, ujung2nya terimo duit 500M
tanda - tanda gerinda panik

isu SARA gak akan mempan

sara naik NU bertindak
tidak percaya diri atau ente yang bingung mau nyerang pakai isu apa ?
Quote:


NU?

Ma'aruf ketua MUI.. anggota MUI bukan sekedar NU.. emoticon-Big Grin
Berharap aja deh Ma'ruf Amin bisa menunjukkan "taringnya" kalo nanti bisa menang

Ingat: "karakter seseorang akan terlihat saat dia jadi pejabat"

move on

move on

move on


masih kesel bukan Mahfud emoticon-Big Grin
masi mending dibanding yg satu lgi, bwt ngumumin dluan aj g pede
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di