alexa-tracking

Gandeng Ma'ruf Amin, Gerindra Sebut Jokowi Tak Percaya Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c358b96bde6e1208b4568/gandeng-maruf-amin-gerindra-sebut-jokowi-tak-percaya-diri
Poll: Memilih siapa 2019?
Joko 62.50% (35 votes)
Bowo 3.57% (2 votes)
Golput / Coblos 2 2 nya 33.93% (19 votes)
Gandeng Ma'ruf Amin, Gerindra Sebut Jokowi Tak Percaya Diri

Quote:


Jarang2 gw Setuju sama nih orang emoticon-Busa
CEMEN
image-url-apps
Jadi inget ini..

Gandeng Ma'ruf Amin, Gerindra Sebut Jokowi Tak Percaya Diri


emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Gerindra buang,pd pks n pan bikin capres sawapres sendiri aj emoticon-Cool
image-url-apps
Gerinbar panik? emoticon-Ngakak (S)
daripada ngak tahu diri, gandeng kader sendiriemoticon-Leh Uga
Quote:


Dengan 500M untuk masing2 partai pendukung, apa yg gak mungkin sih bre emoticon-Ngakak (S)
Masih kurang? APBD DKI masih buanyak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Buat ap koalisi kwkwkwkw
image-url-apps
tuh kan gerindra juga kaget plus mutuuuung.. PKShit kayaknya langsung shock!! emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngaca lah goblok...apa yg mau dibanggain ama si kardus dan org yg modal duit bisa jd wapres..mau balik modal berapa x

Si wiwi pake si maaruf lagi..bikin lesu aja
image-url-apps
Setidaknya berharap, gelombang hoaks pilpres 2019 gak separah 2014 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mulai dehemoticon-Leh Uga
image-url-apps
buat narik simpati umat islam emoticon-Leh Uga
image-url-apps
golput maning cuy emoticon-Cool
image-url-apps
buat ngeredam isu bre dari pihak ente bre...
image-url-apps
siapa ya yg maksa2 ustad jadi cawapres, ujung2nya terimo duit 500M
tanda - tanda gerinda panik

isu SARA gak akan mempan

sara naik NU bertindak
tidak percaya diri atau ente yang bingung mau nyerang pakai isu apa ?
image-url-apps
Quote:


NU?

Ma'aruf ketua MUI.. anggota MUI bukan sekedar NU.. emoticon-Big Grin
Berharap aja deh Ma'ruf Amin bisa menunjukkan "taringnya" kalo nanti bisa menang

Ingat: "karakter seseorang akan terlihat saat dia jadi pejabat"

move on

move on

move on


masih kesel bukan Mahfud emoticon-Big Grin
×