alexa-tracking

Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c344714088ded148b4569/hashim-djojohadikusumo-sandiaga-deklarasikan-sebagai-cawapres-prabowo-malam-nanti
Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti
Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakil Dewan Pertimbangan Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo membenarkan Sandiaga Uno akan deklarasikan dirinya sebagai Cawapres Prabowo Subianto malam nanti. Deklarasi itu rencananya akan dilaksanakan di Kertanegara, Jakarta Selatan, kediaman Prabowo.

"Nanti malam akan deklarasi saya kira di Kertanegara. Ya begitulah, kurang lebih saya dengar nanti sore sampai nanti malam deklarasi. Kita lihat nanti ya sesuai dengan peraturan," sebut Hashim di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/8).

Menurut adik Prabowo itu, koalisi bentukan Gerindra tetap kuat dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang. "Bagus kok, semua bagus saya lihat. Semua perkembangan bagus semua, solid dan bagus," katanya.

Namun sampai saat ini Sandiaga belum mau memberikan statement jelas terkait kabar tersebut. Ia menegaskan sampai saat ini, dirinya masih bertugas sebagai Wakil Gubernur DKI. "Saya belum bisa komentar, hari ini saya masih bertugas. Perdetik ini saya bertugas, belum ada surat pengunduran diri," ujar Sandi. (Danang Triatmojo)

sumber : https://m.kontan.co.id/news/hashim-djojohadikusumo-sandiaga-deklarasikan-sebagai-cawapres-prabowo-malam-nanti

kalo adenya yang ngomong kayanya betul nih si uno yang jadi wakilnya wowo
Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti
yeah.. dah ilang momennya bray, omongan andi arif itu dalem banget
image-url-apps
Awas nanti pd shock kek para nastak pas joko milih maruf emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
brrti rumor jendral kardus itu bener donk...emoticon-Big Grin

Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti


Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti

civil war...emoticon-Wakaka
image-url-apps
sama2 bikin shock nih
Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti
Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti
image-url-apps
Mantep Prabowo-Sandi!!! Lawannya begitu mah tinggal sikat!!! emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Keep goblok nastak. emoticon-shakehand
image-url-apps
rasah kesusu.. cari calon yg bagus, kesempatan menang masih ada,

kardus ma baper gak usah maju apalagi si bagau bego itu
image-url-apps
Bodo amat....dua duanya bikin pd ilfil brayyy

Kalo ada poros ke 3 bisa menang ini..( tp jgn ada pksnya ) emoticon-Ngakak
2019-2024 jkw - ma
2024-2029 xx - jkw

emoticon-Cool
image-url-apps
njirr sandi diajak, auto lose lah, mau duit sekontainer jg... haahhaah ngakak
Reply to temonoid's post
image-url-apps
Quote:


Bagus??? Wapres tolollll gitu
Kalo menang mau brapa x balik modal goblok
Susah lah u khan org bayaran..wapresnya tai ayam juga u hrs dukung
Quote:


Kalo disuruh debat ekonomi paling cawapresnya si pakde kicep. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

eaaa nastak langsung fitnah. Selamat menikmati kekalahanmu aja ya tak. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Reply to temonoid's post
Quote:


Hashim Djojohadikusumo: Sandiaga deklarasikan sebagai cawapres Prabowo malam nanti
image-url-apps
Quote:


Pks kemana gan ?
image-url-apps
Jokowi ngapain lagi wapresnya sudah tua begitu
Reply to temonoid's post
image-url-apps
Quote:


Fitnah???? se INDONESIA juga tahu wapres modal nyogok 1 T..belaga tolol u ( emang bawaan orok si nasbung kalo mslh dungu )

nanti seIndonesia disuruh minum air daur ulang dari wagabener nih....
mantap

bakalan ada plot twist juga kah? Atau batal daftar supaya bisa perpanjang napas?
image-url-apps
Wapresnya dari kalangan agamis buat apa coba gak paham fungsinya nanti.
image-url-apps
Duet gerandong
Partai koalisi lain kebagian 'kardus' emoticon-Ngakak
Quote:


Memangnya maruf amin lebih ngerti air dari uno?
×