alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Terbaru! Jokowi Umumkan Cawapresnya, Siapakah Beliau?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c3145e05227bd688b4567/kabar-terbaru-jokowi-umumkan-cawapresnya-siapakah-beliau

Kabar Terbaru! Jokowi Umumkan Cawapresnya, Siapakah Beliau?

Halo agan sista, selamat datang di thread ane. I hope you enjoy it!


Setelah beberapa hari lalu ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Akhirnya hari ini Jokowi mendeklarasikan siapa yang akan mendampinginya di pemilu 2019. Siapakah beliau?

Kabar Terbaru! Jokowi Umumkan Cawapresnya, Siapakah Beliau?

Spoiler for sumber gambar:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Bagaimana tanggapan agan sista tentang cawapres Jokowi? Senang kah? Sedih kah? Atau tidak peduli?

Buang sikap tidak peduli kalian, pemilihan presiden bukan seperti pemilihan ketua kelas. Jadi jangan sampai agan tidak peduli pada siapa capresnya, siapa cawapresnya dan yang terpenting jangan sampai golput.

Ayo bersama- sama kita sukseskan pemilu 2019. Tanpa ada perselisihan, tanpa ada sogokan. Mari kita memilih pemimpin sesuai hati nurani, bukan  apa kata orang. Pilihanmu akan menentukan seperti apakah Indonesia 5 tahun kedepan.

Sekian celotehan ane malam mini, jangan lupa komeng, lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

Baca Juga: 10 Streetwear Lokal yang Tak Kalah dengan Merk Luar, No 6 Bikin Bangga

Quote:

Diubah oleh jvbhtr
Halaman 1 dari 2
jokowi brilian.....

nasbung suicide before war...emoticon-Big Grin
memilih sesuai hati nurani ane #2019Golput emoticon-Malu
Ini orang pernah dihina2 nastak waktu kasusnya si Ahok emoticon-Ngakak (S)

Btw saya golput sajalah, jagoan saya Rizal Ramli ndak jadi cawapres
Wkkkkw mau gimana lagi.gara2 nasbung kampanye nya bawa bawa SARA mulu akhirnya jokowi pake jurus pamungkaz
Gak ad kawan dan lawan dlm politik

ane golput aja krn berharap org militan sekelas mahmud md.

smg maaruf org militan jg..tp ttp saya #2019golputsaja emoticon-Big Grin
Balasan post pisgen
Quote:


ikut dong emoticon-Shakehand2
layu sebelum berkembang
apa kagak kelewat sepuh?
Ini orang yang dulu waktu kasus ahok disindir2 jokowi sebagai kaum sumbu pendek, plus nastak ikut ngata2in MUI sebagai lembaga tukang jual beli sertifikat halal.

Sekarang belio dijadikan cawapres, dan mengesampingkan mahfud MD.

Apa iya nastak harus jilat taik sendiri (lagi)?

emoticon-Leh Uga
pegangan yang kenceng ...
sapa neh yang dulu maki maki cawapres.. emoticon-Big Grin
Balasan post stealth.mode
Quote:


Sekarang nastak akan menyembah2 beliau, sangat terharu
Quote:


Yg terbukti sara kan udh dibui cuyemoticon-Big Grin
Kabar Terbaru! Jokowi Umumkan Cawapresnya, Siapakah Beliau?
Maruf Amin.


Bakalan berat prabowo kalo masang Sandi
Kasihan panastaik sekarang akan memuja muja MA yang dulu ikut memenjarakan Ahok dengan keterangannya
Balasan post cebongjaya
Quote:


Bukannya nastak yg kejang2? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

PKS MENANG 2019!!! INDONESIA BERKAH!!! emoticon-shakehand
Balasan post stealth.mode
Quote:




Sekarang bakalan di jilat2 abissss bissss bissss...

Balasan post 8jetisehari
Quote:


Bongkar pasang lg,masih ada waktuemoticon-Big Grin
Quote:


idealis banget lu?
muanis banget kata2 ts
coba lama2 in di kaskus bp
berapa lama idealisme ente bertahan?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Tidak juga. Selama ini suara NU memang sudah banyak ke Jokowi. Jadi memasang MA tidak akan menambah elektabilitas
Balasan post temonoid
Quote:


idiih..asumsi bocah.emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di