alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2f2c2e04c865308b4567/andi-arief-dukung-maruf-cawapres-jokowi-tidak-bermental-kardus

Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus

Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus

Jakarta - Jokowi resmi menjatuhkan pilihan kepada Ma'ruf Amin sebagai pasangannya di Pilpres 2019. Wasekjen Demokrat Andi Arief mendukung pilihan tersebut.

"Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten seperti juga ibu saya berasal," cuit Andi Arief di akun Twitternya, Kamis (9/8/2018).

Andi Arief menambahkan Ma'aruf merupakan sosok yang setia dalam persahabatan. Dia berharap Demokrat juga bakal memberikan dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Orangnya jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalam persahabatan. Saya pribadi akan mendukung, mudah-mudahan Partai Demokrat akan memutuskan hal sama. Indonesia butuh penyejuk," sambungnya.

sumur

Apakah kebo juga akan mencebongkan diri emoticon-Big Grin

Harusnya disaat seperti ini BY mengambil kesempatan. Disaat nastak dan nasbung sama2 galau. Nasbung gak sreg sm wapres pilihan wowo, nastak gak sreg sm wapres pilihan wiwi, disini BY harusnya tampil memberi opsi dengan pilihan ketiga, siapa tau dpt mentalan suara2 nastak dan nasbung yg pada "murtad". Kumpulin mereka yg sakit hati, kasih nama koalisi sakit ati emoticon-Big Grin
Diubah oleh: kresna.duta
Halaman 1 dari 3
Eaaa cikeas giman nie ahahah
nyesel ga mahfud. tp keknya emng suara dri umat islam perlu diaman kan.
nasbung dilanda kebingungan
nastak tenggelam dalam kegalauan

emoticon-Ngakak
Dengan mencebongkan diri ada harapan minta jatah Menpora utk AHY

emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
Balasan Post goezz
Quote:


Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus
kayanya kasus al maidah bikin trauma gak sembuh2
hahaha...kasihan Prabowo, sudah diawal duluan promo nasionalis-islami, eh sekarang promo nya direbut Jokowi. plus back stab dari demokrat....bisa muntah darah tuh hahahha
Balasan Post prabowokardus
Quote:


Bener juga
Beye ma mbokde udah baikan belum?
Ahok dipenjara demi ini emoticon-Wakaka
Mana suara nastak yg benci kencing onta emoticon-Wkwkwk
jokowi logic....ane sukaaaaa......


nasbung lengob plonga-plongo....emoticon-Big Grin
Semua Cebong pada waktunya.......
Mending damai ama mamak banteng kalo gini....
Tinggal nunggu demokrat mau kemana emoticon-Big Grin

Poros ke-3 kah atau gabung sama wiwi emoticon-Leh Uga
Quote:


jehhh jaim luuhh, gandeng sono nasbung emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Balasan Post fuckinghandsome
Quote:


Pas keluar penjara tinggal islah
Gitu aja repot......
Intinya jadi netral aja lah, ga nastak ga nasbung ga nashok.
Lu ga bakalan kejet2 klo kek gini kejadian


emoticon-Leh Uga
Quote:


Ngentood dah.
emoticon-Ngakak
poros ke 3 asik nih, duet ahy sama anies, bubar deh tuh jakarta pimpinannya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di