alexa-tracking

Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2f2c2e04c865308b4567/andi-arief-dukung-maruf-cawapres-jokowi-tidak-bermental-kardus
Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus
Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus

Jakarta - Jokowi resmi menjatuhkan pilihan kepada Ma'ruf Amin sebagai pasangannya di Pilpres 2019. Wasekjen Demokrat Andi Arief mendukung pilihan tersebut.

"Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten seperti juga ibu saya berasal," cuit Andi Arief di akun Twitternya, Kamis (9/8/2018).

Andi Arief menambahkan Ma'aruf merupakan sosok yang setia dalam persahabatan. Dia berharap Demokrat juga bakal memberikan dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Orangnya jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalam persahabatan. Saya pribadi akan mendukung, mudah-mudahan Partai Demokrat akan memutuskan hal sama. Indonesia butuh penyejuk," sambungnya.

sumur

Apakah kebo juga akan mencebongkan diri emoticon-Big Grin

Harusnya disaat seperti ini BY mengambil kesempatan. Disaat nastak dan nasbung sama2 galau. Nasbung gak sreg sm wapres pilihan wowo, nastak gak sreg sm wapres pilihan wiwi, disini BY harusnya tampil memberi opsi dengan pilihan ketiga, siapa tau dpt mentalan suara2 nastak dan nasbung yg pada "murtad". Kumpulin mereka yg sakit hati, kasih nama koalisi sakit ati emoticon-Big Grin
image-url-apps
Eaaa cikeas giman nie ahahah
image-url-apps
nyesel ga mahfud. tp keknya emng suara dri umat islam perlu diaman kan.
KASKUS Ads
image-url-apps
nasbung dilanda kebingungan
nastak tenggelam dalam kegalauan

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dengan mencebongkan diri ada harapan minta jatah Menpora utk AHY

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
Reply to goezz's post
Quote:


Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus
image-url-apps
kayanya kasus al maidah bikin trauma gak sembuh2
hahaha...kasihan Prabowo, sudah diawal duluan promo nasionalis-islami, eh sekarang promo nya direbut Jokowi. plus back stab dari demokrat....bisa muntah darah tuh hahahha
Quote:


Bener juga
image-url-apps
Beye ma mbokde udah baikan belum?
image-url-apps
Ahok dipenjara demi ini emoticon-Wakaka
image-url-apps
Mana suara nastak yg benci kencing onta emoticon-Wkwkwk
jokowi logic....ane sukaaaaa......


nasbung lengob plonga-plongo....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Semua Cebong pada waktunya.......
Mending damai ama mamak banteng kalo gini....
image-url-apps
Tinggal nunggu demokrat mau kemana emoticon-Big Grin

Poros ke-3 kah atau gabung sama wiwi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


jehhh jaim luuhh, gandeng sono nasbung emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:


Pas keluar penjara tinggal islah
Gitu aja repot......
image-url-apps
Intinya jadi netral aja lah, ga nastak ga nasbung ga nashok.
Lu ga bakalan kejet2 klo kek gini kejadian


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ngentood dah.
emoticon-Ngakak
×