alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2e2ce05227b9688b4567/gerindra-duet-prabowo-sandi-fixed-insya-allah-menang

Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang

Jakarta - Partai Gerindra menyebut duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah disepakati mitra koalisi. Deklarasi segera dilakukan.

"Fixed, fixed. Kita ketemu politik semua ya," ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Kamis (9/8/2018).

Habiburokhman berada di Kertanegara untuk deklarasi. Jika Allah menghendaki dan rakyat memberi kepercayaan, Habiburokhman menyebut duet Prabowo-Sandi akan menang.


"Insyaallah menang," ucap Habiburokhman.

Habiburokhman memberi jawaban singkat saat disinggung soal manuver Joko Widodo memilih KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Tetap saja keyakinan Habiburokhman bahwa Prabowo-Sandi menang tak pupus.

"Siapa pun pasangan calon lawannya, insyaallah Pak Prabowo akan dipilih rakyat," tegasnya.

Deklarasi Prabowo-Sandi digelar di Kertanegara malam ini. Kabarnya, deklarasi digelar sekitar pukul 19.00 WIB.

https://news.detik.com/berita/d-4158...yaallah-menang

-----------------------------------
- Kubu Prabowo juga udah fix nih meminang Sandi, tinggal tunggu deklarasi aja.............
- Denger2 PAN gak setuju, kalo gitu gak bisa bikin poros baru bareng Demokrat karena < 20%
- Apakah kubu ini bisa menang melawan Jokowi-Ma'ruf?
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. bodo amat ma kardus sempak

leh uga
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
Wowok?? emoticon-Ngakak


Loser emoticon-Ngakak
Tadi di tv oon ada krtuanya itjimak..msh ngotot rekomendasi ulama

Bodo ah..gw males maaruf


Please poros ketiga muncul

Mahfud -ahy
jgn golput ya, kalo ternyata pilihannya busuk smua, setidaknya jgn biarin yg terbusuk yg kepilih emoticon-Leh Uga
Selamat nastak..

Itu dulu aj deh..

Semoga dgn masuknya ust maruf amin bs membuat adem pendukungnya terutama yg suka nyinyir rerhadap islam.
Diubah oleh ReignWizard
Balasan post mitzukage
wowo - mahfud

ayooo biar seru

Quote:


Wah, pilihannya nggak ada yg menarik emoticon-Cape d...
Kalo wowo mau kursi presiden ini saatnya.emoticon-thumbsup
Asal jangan uno aja.uas/ct
Balasan post mitzukage
Quote:

Kayaknya gak bisa gan

andai PAN dan PKS mendukung Sandi, maka Demokrat cuma "gigit jari"

mau bikin poros ketiga gak bisa, mau abstain juga terancam gak bisa ikut pilpres 2024.....
Balasan post mitzukage
Quote:

Gak cukup pt,kecuali MK kabulkan gugatan pt besokemoticon-Leh Uga
Jamgan mwremehkan
Mahathir aja bs menang
Balasan post agodim
Quote:

Uno gk mau rugi bandar gan

Wowo fix uno
Balasan post agodim
Quote:


klo itu mahmud pindah ke wowo,gw dari golput pilih wowo deh emoticon-Cool
kalo wowo - sandy wasallam aja emoticon-Leh Uga
Fix golput
Quote:


demokrat bajak pan ama pks dari gerinda bikin pasangan yang waras lah
emang lu kira gue senang ama si ular tua jusuf kalla ?

sama aja gue enggak senang ama ular tua itu

masih mending maaruf daripada ular tua itu

Balasan post boend
Quote:


Ajak panci , parte sapi gabung

Yg penting ada third reich ....eh poros ketiga
salah satu syarat menang pilpres adlh logistik yg kuat, setidaknya mas bowo punya syarat yg itu............
yg ini malah lebih ancur.......gak ada opsi ke 3 brew????gara2 blunder milih cawapres ane ragu milih jokowi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di