alexa-tracking

Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2e2ce05227b9688b4567/gerindra-duet-prabowo-sandi-fixed-insya-allah-menang
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
Jakarta - Partai Gerindra menyebut duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah disepakati mitra koalisi. Deklarasi segera dilakukan.

"Fixed, fixed. Kita ketemu politik semua ya," ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Kamis (9/8/2018).

Habiburokhman berada di Kertanegara untuk deklarasi. Jika Allah menghendaki dan rakyat memberi kepercayaan, Habiburokhman menyebut duet Prabowo-Sandi akan menang.


"Insyaallah menang," ucap Habiburokhman.

Habiburokhman memberi jawaban singkat saat disinggung soal manuver Joko Widodo memilih KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Tetap saja keyakinan Habiburokhman bahwa Prabowo-Sandi menang tak pupus.

"Siapa pun pasangan calon lawannya, insyaallah Pak Prabowo akan dipilih rakyat," tegasnya.

Deklarasi Prabowo-Sandi digelar di Kertanegara malam ini. Kabarnya, deklarasi digelar sekitar pukul 19.00 WIB.

https://news.detik.com/berita/d-4158...yaallah-menang

-----------------------------------
- Kubu Prabowo juga udah fix nih meminang Sandi, tinggal tunggu deklarasi aja.............
- Denger2 PAN gak setuju, kalo gitu gak bisa bikin poros baru bareng Demokrat karena < 20%
- Apakah kubu ini bisa menang melawan Jokowi-Ma'ruf?
image-url-apps
jadi gini.. bodo amat ma kardus sempak

leh uga
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
image-url-apps
Wowok?? emoticon-Ngakak


Loser emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Tadi di tv oon ada krtuanya itjimak..msh ngotot rekomendasi ulama

Bodo ah..gw males maaruf
image-url-apps


Please poros ketiga muncul

Mahfud -ahy
image-url-apps
jgn golput ya, kalo ternyata pilihannya busuk smua, setidaknya jgn biarin yg terbusuk yg kepilih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Selamat nastak..

Itu dulu aj deh..

Semoga dgn masuknya ust maruf amin bs membuat adem pendukungnya terutama yg suka nyinyir rerhadap islam.
wowo - mahfud

ayooo biar seru

Quote:


image-url-apps
Wah, pilihannya nggak ada yg menarik emoticon-Cape d...
image-url-apps
Kalo wowo mau kursi presiden ini saatnya.emoticon-thumbsup
Asal jangan uno aja.uas/ct
Quote:

Kayaknya gak bisa gan

andai PAN dan PKS mendukung Sandi, maka Demokrat cuma "gigit jari"

mau bikin poros ketiga gak bisa, mau abstain juga terancam gak bisa ikut pilpres 2024.....
Quote:

Gak cukup pt,kecuali MK kabulkan gugatan pt besokemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jamgan mwremehkan
Mahathir aja bs menang
Reply to agodim's post
image-url-apps
Quote:

Uno gk mau rugi bandar gan

Wowo fix uno
Reply to agodim's post
Quote:


klo itu mahmud pindah ke wowo,gw dari golput pilih wowo deh emoticon-Cool
kalo wowo - sandy wasallam aja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Fix golput
image-url-apps
Quote:


demokrat bajak pan ama pks dari gerinda bikin pasangan yang waras lah
emang lu kira gue senang ama si ular tua jusuf kalla ?

sama aja gue enggak senang ama ular tua itu

masih mending maaruf daripada ular tua itu

Reply to boend's post
image-url-apps
Quote:


Ajak panci , parte sapi gabung

Yg penting ada third reich ....eh poros ketiga
image-url-apps
salah satu syarat menang pilpres adlh logistik yg kuat, setidaknya mas bowo punya syarat yg itu............
×