alexa-tracking

3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2de914088dfd608b4575/3-alasan-kenapa-jokowi-memilih-maruf-amin
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
1. Ma'ruf Amin merupakan tokoh berpengalaman di bidang politik, pernah menjadi bagian dari legislatif di daerah dan di DPR RI
2. Partai koalisi Indonesia kerja sepakat dengan Ma'ruf Amin sebagai Cawapres Jokowi 2019-2024
3. Ma'ruf Amin berasal dari kalangan ulama yang bagaimana sudah diperkirakan bahwa wapres Jokowi merupakan berasal dari kalangan Ulama.
image-url-apps
jadi gini.. banyak amat nubi yak

leh uga
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
image-url-apps
yuhuuu....jilatan bool dimulai emoticon-Stick Out Tonguearty
KASKUS Ads
image-url-apps
gw liat wajah2 ketua parpol pendukung jokowi tegang semua saat pengumuman....
image-url-apps
yg bakalan nyoblos itu rakyat bukan cuma ketum partai emoticon-Big Grin

dan para jendral tersenyum riang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Udaaaah kalah lah si krempeng emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gak kompeten blaasssss emoticon-Ngakak
image-url-apps
buzzer2 baru berkeliaran.. bikin status fb d bp emoticon-Ngakak
image-url-apps
jika diasumsikan koplak menang..

maka sebentar lagi namanya pak tua di daun sudah jatuh dan dipersiapkan pricess nganu naik

emoticon-Leh Uga
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
image-url-apps
Biar aman hahahah
Luar biasyahhh
image-url-apps
yg di sebelah masih lempar2an kardus
emoticon-Ngakak
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
image-url-apps
bodo amat
image-url-apps
jgn golput ya, kalo ternyata pilihannya busuk smua, setidaknya jgn biarin yg terbusuk yg kepilih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Alasannya Simple biar Goreng Isu Agama mudah di 2019, salam 2 periode
image-url-apps
baris yang rapi ya,trus klo terguncang jangan rame2
image-url-apps
Kubu wowo wiwi sama2 oon,, semoga pendaftaran capres cawapres direvisi dan masih bisa nambah lagi..

Masih mending gua milih ahy
image-url-apps
Ya elah hampir aja gw milih jkw, malah g0bl0k milih Ma'ruf Amin...emoticon-Cape d... Klo jkw-mahfud autowin ini. Kayaknya bener ada pengaturan skor ini...emoticon-Leh Uga Prabowo blunder milih Uno, Jkw blunder milih Amin...
image-url-apps
pdip ternyata membutuhkan suara orang islam juga ya
image-url-apps
Quote:


sama ane jg kecewa, tp semoga masuk mentri ajh juga bgus prof mahfud
×