alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2de914088dfd608b4575/3-alasan-kenapa-jokowi-memilih-maruf-amin

3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN

3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
1. Ma'ruf Amin merupakan tokoh berpengalaman di bidang politik, pernah menjadi bagian dari legislatif di daerah dan di DPR RI
2. Partai koalisi Indonesia kerja sepakat dengan Ma'ruf Amin sebagai Cawapres Jokowi 2019-2024
3. Ma'ruf Amin berasal dari kalangan ulama yang bagaimana sudah diperkirakan bahwa wapres Jokowi merupakan berasal dari kalangan Ulama.
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. banyak amat nubi yak

leh uga
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
yuhuuu....jilatan bool dimulai emoticon-Stick Out Tonguearty
gw liat wajah2 ketua parpol pendukung jokowi tegang semua saat pengumuman....
yg bakalan nyoblos itu rakyat bukan cuma ketum partai emoticon-Big Grin

dan para jendral tersenyum riang emoticon-Big Grin
Udaaaah kalah lah si krempeng emoticon-Leh Uga
Gak kompeten blaasssss emoticon-Ngakak
buzzer2 baru berkeliaran.. bikin status fb d bp emoticon-Ngakak
jika diasumsikan koplak menang..

maka sebentar lagi namanya pak tua di daun sudah jatuh dan dipersiapkan pricess nganu naik

emoticon-Leh Uga
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
Biar aman hahahah
Luar biasyahhh
yg di sebelah masih lempar2an kardus
emoticon-Ngakak
3 ALASAN KENAPA JOKOWI MEMILIH MA'RUF AMIN
bodo amat
jgn golput ya, kalo ternyata pilihannya busuk smua, setidaknya jgn biarin yg terbusuk yg kepilih emoticon-Leh Uga
Alasannya Simple biar Goreng Isu Agama mudah di 2019, salam 2 periode
baris yang rapi ya,trus klo terguncang jangan rame2
Kubu wowo wiwi sama2 oon,, semoga pendaftaran capres cawapres direvisi dan masih bisa nambah lagi..

Masih mending gua milih ahy
Ya elah hampir aja gw milih jkw, malah g0bl0k milih Ma'ruf Amin...emoticon-Cape d... Klo jkw-mahfud autowin ini. Kayaknya bener ada pengaturan skor ini...emoticon-Leh Uga Prabowo blunder milih Uno, Jkw blunder milih Amin...
pdip ternyata membutuhkan suara orang islam juga ya
Quote:


sama ane jg kecewa, tp semoga masuk mentri ajh juga bgus prof mahfud
Alasannya karena fuck u ahok!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di