alexa-tracking

Dramatis! Mahfud MD Batal Jadi Cawapres Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2d6612e25719218b4567/dramatis-mahfud-md-batal-jadi-cawapres-jokowi
Inspiratif 
Dramatis! Mahfud MD Batal Jadi Cawapres Jokowi
Dramatis! Mahfud MD Batal Jadi Cawapres Jokowi
Mahfud: Teganya kau tipu aku jok?

Pertemuan Jokowi dengan para ketua umum dan sekjen partai politik menyepakati mengusung Maruf Amin sebagai cawapres pendamping Jokowi. Apa yang terjadi sebenarnya sehingga Mahfud MD batal jadi cawapres Jokowi?

Batalnya Mahfud MD jadi cawapres pendamping Jokowi bisa dibilang sangat dramatis. Mahfud MD sendiri mengaku diminta secara resmi jadi cawapres pendamping Jokowi.

"Ya mungkin sudah panggilan sejarah ya, saya diminta untuk mendampingi Jokowi sebagai capres dan saya cawapresnya," kata Mahfud saat berbincang dengan detikcom tak lama sebelum Jokowi dan pimpinan 9 parpol koalisi menyepakati Maruf Amin sebagai cawapresnya, Kamis (9/8/2018).

Mahfud mengaku diminta secara resmi jadi cawapres Jokowi tadi pagi. Bahkan sejak tadi malam sudah diminta standby. Bukan cuma mengirim CV, tadi pagi Mahfud MD juga sudah diminta mengukur kemeja putih.

"Kalau resminya sih tadi pagi, dimintai curriculum vitae, tadi malam diminta untuk standby tapi berlum diberitahu, tadi pagi saya diminta curriculum vitae dan diminta mengukur kemeja putih itu favoritnya Pak Jokowi," kata Mahfud.

Mahfud juga sudah menyatakan kesediannya. Bahkan ia melampirkan tiga alasan bersedia mendampingi Jokowi.

"Pertama tentu panggilan sejarah ya, saya kan aktivis juga, pengin juga ada di medan perjuangan. kedua tentu kepercayaan Pak Jokowi kepada saya, kalau memilih saya tentu kan percaya kepada saya. ketiga elektabilitas pak jokowi untuk menang itu sangat bisa," kata Mahfud MD.

Setelah wawancara ini Mahfud MD langsung melenggang ke daerah Menteng. Namun ternyata Mahfud tidak mengarah ke tempat kumpul Jokowi dan para pimpinan parpol koalisi. Mahfud menunggu di suatu tempat.

Banyak pihak menanti-nanti, namun ternyata dikarenakan ada penolakan dari sejumlah parpol koalisi nama cawapres Jokowi berubah di last minute. Ya Mahfud MD batal jadi cawapres Jokowi, dan Rais Aam PBNU yang juga Ketua MUI Maruf Amin diumumkan Jokowi sebagai cawapres pendampingnya.

Batal jadi cawapres Jokowi, Mahfud MD pun sampai kini belum diketahui posisinya. Adakah hal besar yang membuat Mahfud MD batal jadi cawapres Jokowi di last minute?

kolam

Siasat licik mak lampir ini,
Nanti di 1/3 masa jabatan maruf mangkat/mengundurkan diri,
Langsung si incess diangkat jadi wapres


Dramatis! Mahfud MD Batal Jadi Cawapres Jokowi emoticon-Wakaka
image-url-apps
yg mau main proyek bully jenazah di 2019 jadi auto batal dong emoticon-Leh Uga

mimpi ngejar hadiah umroh 2019 si vogtod modal nebar kebencian juga pupus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jadi gini.. ngoahaha nasib si mapud

leh uga
Dramatis! Mahfud MD Batal Jadi Cawapres Jokowi
KASKUS Ads
plot twist
politik bener2 kejam

pagi2 disuguhin #jenderalkardus
malam2 disuguhi #2019golput

besok apa yak?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ma'ruf amin emoticon-Wow
Dramatis! Mahfud MD Batal Jadi Cawapres Jokowi
image-url-apps
kalkulasi mamak babik

emoticon-Wakaka

asumsi koplak menang

wakil direktur kena stroke

naiklah putri mahkota mamak babik

emoticon-Wakaka

bukti kalo cawapres itu gak penting cuma jadi alat politik emoticon-shakehand:
image-url-apps
jgn golput ya, kalo ternyata pilihannya busuk smua, setidaknya jgn biarin yg terbusuk yg kepilih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gile wkkwk
ya udah di ambil ama wowo tuh

mau enggak ?

emoticon-Wakaka

biar makin seru ini game
image-url-apps
Saiya golput kayanya emoticon-Cape d...
Quote:


Sekali lg Fahri benaremoticon-Leh Uga
image-url-apps
Yaelah nasbung saking terguncang angkat isu mahfud mlu..wkwkwk
image-url-apps
Kasihan Mahfud, tp lebih kasihan lagi nasbung

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jualan SARA di ajang pilpres 2019 bisa dikatakan akan lenyap. Beranikah mereka mem-bully dan menyerang kotor sang KETUA MUI? emoticon-Wkwkwk

Dan satu yang gue masih nantikan yaitu, seperti apakah sikap dari Tengku Zulkarnain? Bawahan langsung dari Ma'ruf Amin soalnya dia. Beranikah dia membela oposisi dan menyerang atasannya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
mahfud md cuma decoy
image-url-apps
Surprise hahaha
Quote:


Dijamin aman hahaha
image-url-apps
paling ga nasbung kicep ga bisa maen isu agama
emoticon-Wkwkwk