alexa-tracking

Waikota Tasik Siap DIperiksa KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2c0cc2cb1761328b4567/waikota-tasik-siap-diperiksa-kpk
Waikota Tasik Siap DIperiksa KPK
Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman angkat bicara terkait beberapa pejabat Pemerintah Kota Tasikmalaya menjadi Saksi Di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), para Pejabat Pemkot Tasik tersebut menjadi Saksi dalam Kasus Oprasi Tangkap Tangan (OTT) dugaan suap terkait usulan dana perimbangan daerah pada RAPBN-P 2018, Yaya Purnomo.


Menurut Budi keterkaitan ASN di Wilayahnya ini dikarenakan saat ada OTT oleh KPK terhadap Yaya Purnomo ditemukan ada proposal di Kota Tasikmalaya untuk RAPBN-P 2018 dan usulan untuk tahun 2019.

“Mungkin karena kasus sumedang itu, dan disana ada Proposal Tasik akhirnya ditelusuri apakah kasusnya sama dengan sumedang”ungkap Budi kepada wartawan, kamis (09/08/2018) di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, ditemukannya proposal di tangan Yaya Purnomo pada waktu itu dari Dinas PUPR Kota Tasikmalaya akan memberikan proposal ke Kementerian Keuangan. Namun pas waktu itu hari sudah sore akhirnya dititipkan lah Proposal itu ke Yaya Purnomo.

“Yang saya Tahu, Pada waktu itu mau ke kementerian Keuangan namun keburu tutup, akhirnya dititipkan ke pa yaya purnomo”akunya.

Baca disini Selengkapnya  Walikota Tasik Akui Kenal YP & Siap Jadi Saksi di KPK