alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M Taufik siap jadi wagub jika Sandiaga jadi cawapres
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c28e5d9d770ee728b4567/m-taufik-siap-jadi-wagub-jika-sandiaga-jadi-cawapres

M Taufik siap jadi wagub jika Sandiaga jadi cawapres

M Taufik siap jadi wagub jika Sandiaga jadi cawapres
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring munculnya kabar Sandiaga Uno ingin maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk Prabowo Subianto, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik juga disebut-sebut akan mengisi jabatan Sandi sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Taufik, yang saat ini masih menjabat Wakil DPRD DKI, saat dikonfirmasi, enggan membenarkan kabar tersebut.

"Ya tergantung DPRD. Nanti akan dipilih DPRD, siapa pun yang diajukan. Kalau saya ikut milih juga," ujarnya, Kamis (9/8).

Taufik menjelaskan, sesuai ketentuan, posisi calon wakil gubernur diusulkan oleh partai pengusung. Nantinya, ada dua kandidat yang dicalonkan untuk dipilih disandingkan dengan Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Undang-Undang menyatakan, pengisian jabatan Wagub atau Gubernur itu diusul oleh partai pengusung, dua nama dipilih oleh DPRD," ujarnya.

Taufik memperjelas bahwa sejauh ini belum ada kandidat yang diusulkan. Karena keputusan mundurnya Sandiaga belum bisa dipastikan.

"Enggak tau, belum tau karena belum diusulkan. Ya, doain aja," katanya.

sumber : https://m.kontan.co.id/news/m-taufik-siap-jadi-wagub-jika-sandiaga-jadi-cawapres

Rejeki mah ga kemana bray emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh kencingin.pohon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
M Taufik siap jadi wagub jika Sandiaga jadi cawapresM Taufik siap jadi wagub jika Sandiaga jadi cawapres
Nasbung mau nggak? Tanyain dulu! emoticon-linux2
Alhamdulillahhh ...... gw ga tinggal di jakarta
Kita ngomongin Topik lho ini...................

pernah dipenjara gara2 korupsi, lalu mau jadi wagub gantiin Sandi????


bisa makin kacau ibu kota
Ini baru mantap, BO-SAN dan NIS-TA emoticon-Ngakak (S)
kalau bener NIS-TA jadi, gw coblos BO-SAN daripada KO-MAR emoticon-Ngakak (S)

#untukindonesiabubar2030
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh p.star7
jekardeh (mungkin) bakal py wagab bekas koroptor


emoticon-Ngakak
Lulung go go
alhamdulillah, ini berarti rejeki buat saya sebagai penjual lobster. saya akan mengajukan proposal ke balaikota buat mensuplai lobster untuk pak taufik setiap hari.
maju terus pak taufik
Gagal nyaleg mau jadi wahgabener emoticon-Ngakak
Quote:


lulung mah asal tn abang masih aman gak bakal kemana die mah
Mantap podomoro bersuka cita
Duhh parah
ah kampretlah kalau dia jadi wagub, gue dulu milih anies-sandi karena sandinya . energetik dan ngga sombong .

duit APBD bisa abis buat makan lobster.

#SAY.NO.TO.M.TAUFIK emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


widiihhh...menawarkan diri emoticon-Wkwkwk
batal jadi anggota legislatip, ketiban durian dapet jatah wagub nih mantan koruptor
ini yang bakal keren emoticon-Ngakak pdipret bakal nyesel
wakakakaka. makin ancur aja ibukota emoticon-Leh Uga
restoran lobster makin menjamur nih di jakarta emoticon-Ngakak
kenapa bukan lulung emoticon-Cape d...
klo lulung kan dah jelas bacotannya terbukti smua, jelas bisa pegang amanah emoticon-Cape d...
pindah bekasi dulu ah sampe pilgub lagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di