alexa-tracking

PAK K.H MA'RUF AMIN dipinang pak JOKOWI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c28c4c1cb17fd118b4567/pak-kh-maruf-amin-dipinang-pak-jokowi
PAK K.H MA'RUF AMIN dipinang pak JOKOWI
PAK K.H MA'RUF AMIN dipinang pak JOKOWIsegitu aja gan
image-url-apps
Nastak pd bingung
Nasbung lebih stress lagi

Dah yuk ah..bubar aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sama sama penipu
KASKUS Ads
harga yang harus dibayar untuk meredam isu ayat dan mayat. emoticon-Busa
image-url-apps
Mahfud MD jadi apa trusan emoticon-Bingung
image-url-apps
#2019golputsaja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Serius dugaan gw nih...
Karena menit2 terakhir PBNU tidak mengakui MMD sebagai kadernya dan juga untuk meredam si imin supaya legowo emoticon-linux2
image-url-apps
Nastak balik kanan emoticon-Ngakak
image-url-apps


Quote:


bukannya dia termasuk orang yang panasin pilkada dki
dia yang bikin fatwa haram buat ahok
dia bersaksi disidang ahok
dia juga dalang bersama beye demo dimonas
(ahok sudah sadap pembicaraan mereka )
jadi tentu ngeredam isu mayat karna jokowi ngerangkul salah satu dalang nya
Quote:


Menko emoticon-Big Grin
TGB : menteri agama
image-url-apps


Quote:


Lah kan jokowi islam?

kmrn kn krn nyerang non? hrs jokowi g perlu takut lah.

ngapain takut..kyk ahok tu g perlu takut hadapi.

jd sangsi ane ama joko di periode kedua mgkn meruapakan strategi organisasi di periode pertama knceng biar periode kedua main aman aja (at mgkn "nakal") kn ans tu g ad periode 3
image-url-apps
Jidat gosong tmbh pusing ngga bs fitnah lg wkwkwkwk dan kapir2in org
image-url-apps
Empuk banget emoticon-Ngakak


Keknya nasbung bakal menang #2019 emoticon-Ngakak
Reply to cepute's post
Quote:


emoticon-Recommended Seller itu harga yang harus dibayar.

istilahnya, menggunakan kuda untuk menangkap kuda. emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


Ummat bingung mainin isu agama emoticon-Bingung
image-url-apps


Quote:


ternyata mereka sama aja demo kekuasaan mayat dipermainkan
jadi apa bedanya jokowi sama penjual mayat lain nya
Quote:


pembubaran hti, setidaknya dapat dipandang oleh sebelah bahwa jkw anti islam.

sebaliknya, jika jkw menang, ini akan memuluskan langkah jkw memberangus ormas2 radikal berikutnya. semoga. emoticon-Peace
Reply to cepute's post
Quote:


belum paham toh ?

untuk menghadapi isu ayat dan mayat, gunakan tameng dari yang punya otoritas.

sama seperti ngabalin. emoticon-Peace
image-url-apps


Quote:


Bisa juga sih. alasan tepat soal hti jd penyebabnya.

tp ane agak heran aja, milih kq yg kurang kapable bg bgn bangsa itu aja sih. emoticon-Big Grin
di haram2in lu bung emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
×