alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PAK K.H MA'RUF AMIN dipinang pak JOKOWI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c28c4c1cb17fd118b4567/pak-kh-maruf-amin-dipinang-pak-jokowi

PAK K.H MA'RUF AMIN dipinang pak JOKOWI

PAK K.H MA'RUF AMIN dipinang pak JOKOWIsegitu aja gan
Halaman 1 dari 2
Nastak pd bingung
Nasbung lebih stress lagi

Dah yuk ah..bubar aja emoticon-Ngakak
Sama sama penipu
harga yang harus dibayar untuk meredam isu ayat dan mayat. emoticon-Busa
Mahfud MD jadi apa trusan emoticon-Bingung
#2019golputsaja emoticon-Ngakak
Serius dugaan gw nih...
Karena menit2 terakhir PBNU tidak mengakui MMD sebagai kadernya dan juga untuk meredam si imin supaya legowo emoticon-linux2
Nastak balik kanan emoticon-Ngakak


Quote:


bukannya dia termasuk orang yang panasin pilkada dki
dia yang bikin fatwa haram buat ahok
dia bersaksi disidang ahok
dia juga dalang bersama beye demo dimonas
(ahok sudah sadap pembicaraan mereka )
jadi tentu ngeredam isu mayat karna jokowi ngerangkul salah satu dalang nya
Balasan Post becakmini.v7
Quote:


Menko emoticon-Big Grin
TGB : menteri agama


Quote:


Lah kan jokowi islam?

kmrn kn krn nyerang non? hrs jokowi g perlu takut lah.

ngapain takut..kyk ahok tu g perlu takut hadapi.

jd sangsi ane ama joko di periode kedua mgkn meruapakan strategi organisasi di periode pertama knceng biar periode kedua main aman aja (at mgkn "nakal") kn ans tu g ad periode 3
Jidat gosong tmbh pusing ngga bs fitnah lg wkwkwkwk dan kapir2in org
Empuk banget emoticon-Ngakak


Keknya nasbung bakal menang #2019 emoticon-Ngakak
Balasan Post cepute
Quote:


emoticon-Recommended Seller itu harga yang harus dibayar.

istilahnya, menggunakan kuda untuk menangkap kuda. emoticon-Peace
Quote:


Ummat bingung mainin isu agama emoticon-Bingung


Quote:


ternyata mereka sama aja demo kekuasaan mayat dipermainkan
jadi apa bedanya jokowi sama penjual mayat lain nya
Balasan Post bramhiphip
Quote:


pembubaran hti, setidaknya dapat dipandang oleh sebelah bahwa jkw anti islam.

sebaliknya, jika jkw menang, ini akan memuluskan langkah jkw memberangus ormas2 radikal berikutnya. semoga. emoticon-Peace
Balasan Post cepute
Quote:


belum paham toh ?

untuk menghadapi isu ayat dan mayat, gunakan tameng dari yang punya otoritas.

sama seperti ngabalin. emoticon-Peace
Diubah oleh wololoduar


Quote:


Bisa juga sih. alasan tepat soal hti jd penyebabnya.

tp ane agak heran aja, milih kq yg kurang kapable bg bgn bangsa itu aja sih. emoticon-Big Grin
di haram2in lu bung emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


jokowi masih bisa diserang pake agama..lah dulu aja ada yg blg keturunan cina, ibu agama katolik bla bla..

segala cara ada.. kalo yg ini semua sungkan..


sayang sekali, padahal ane dukung jokowi - mahfud

#2019kelingkingtakbertinta
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di