alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ma'ruf amin cawapres jakowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c267cde2cf2dc478b456a/maruf-amin-cawapres-jakowi

ma'ruf amin cawapres jakowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan cawapresnya di Pilpres 2019. Ketum MUI KH Ma'ruf Amin resmi diumumkan jadi cawapres.
"Saya memutuskan kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden RI periode 2019-2024. Keputusan ini adalah tanggung jawab besar erat kaitannya dengan cita-cita untuk meneruskan mimpi besar Indonesia maju dalam melanjutkan pembangunan dan berkeadilan di seluruh pelosok," ujar Jokowi saat pengumuman di Restoran Plataran Menteng, Jl HOS Cokroaminoto No 42, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).
"Dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai elemen masyarakat, maka saya putuskan dan telah dapatkan persetujuan dari parpol Koalisi Indonesia Kerja bahwa akan dampingi saya sebagai cawapres 2019-2024 profesor Ma'ruf Amin," imbuhnya.
Pengumuman ini dihadiri oleh seluruh ketum parpol Koalisi Indonesia Kerja. Para pendukung Jokowi juga sudah berada di lokasi.
Pengumuman nama Ma'ruf menjadi cawapres Jokowi cukup mengejutkan. Mengingat awalnya cawapres Jokowi menguat kepada Mahfud Md. Mahfud juga tiba-tiba menghilang dari pertemuan antara Jokowi dengan ketum parpol koalisi.
Sinyal Ma'ruf menjadi cawapres sebelumnya ditunjukan dengan kehadiran dirinya ke Istana, kemarin (8/8). Jokowi dan Ma'ruf juga beberapa kali terlihat bersama dalam acara keagamaan



https://m.detik.com/news/berita/d-4158601/jokowi-deklarasi-maruf-amin-jadi-cawapres
Diubah oleh aguswidy
Halaman 1 dari 2
Alhamdulillah ya akhi.
mengejutkan emoticon-Big Grin
Siap siap nastaik jilat sendiri taiknya emoticon-army:
Prabowo-mahfud md.
wah nastak bahagia gak ya
wakakaka, laku keras nih trit ginian emoticon-Leh Uga

tinggal nunggu sbelah nih emoticon-Leh Uga
sungguh tercengang emoticon-Wow
kepedean banget sih dr mahfoudz bernard emoticon-Ngakak (S)

ma'ruf amin cawapres jakowi
Ngak seru...
fix suara NU untuk Jokowi.. kardus nyungsep
YEY!!!
Ayo nastak lembur hapus jejak pitnah investasi bodong maaruf amin

emoticon-Wkwkwk
Bad moveee pak , klo sebelah kandidatnya gak kompeten juga ane golputt emoticon-Cool payah ni jokowi
Semoga yg terbaik emoticon-Selamat
Wow, kejutan sekali ini
Hmm, mari kita pantau
nasbung bingung
Mampussss nasbung bingung mau pake cara apa lagi.
Cawapresnya jokowi ulama juga.
ma'ruf amin cawapres jakowi
Diubah oleh eggnostick
Nastak kelojotan emoticon-Ngakak (S)
Tinggal wowo nih.kalo ga jadi uno.nastak bakal nyungsep 2019
cak Imin sama Rohimahurmuzy berarti gak kepilih dong emoticon-Big Grin
Kafiiirrrr
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di