alexa-tracking

ma'ruf amin cawapres jakowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c267cde2cf2dc478b456a/maruf-amin-cawapres-jakowi
ma'ruf amin cawapres jakowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan cawapresnya di Pilpres 2019. Ketum MUI KH Ma'ruf Amin resmi diumumkan jadi cawapres.
"Saya memutuskan kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden RI periode 2019-2024. Keputusan ini adalah tanggung jawab besar erat kaitannya dengan cita-cita untuk meneruskan mimpi besar Indonesia maju dalam melanjutkan pembangunan dan berkeadilan di seluruh pelosok," ujar Jokowi saat pengumuman di Restoran Plataran Menteng, Jl HOS Cokroaminoto No 42, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).
"Dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai elemen masyarakat, maka saya putuskan dan telah dapatkan persetujuan dari parpol Koalisi Indonesia Kerja bahwa akan dampingi saya sebagai cawapres 2019-2024 profesor Ma'ruf Amin," imbuhnya.
Pengumuman ini dihadiri oleh seluruh ketum parpol Koalisi Indonesia Kerja. Para pendukung Jokowi juga sudah berada di lokasi.
Pengumuman nama Ma'ruf menjadi cawapres Jokowi cukup mengejutkan. Mengingat awalnya cawapres Jokowi menguat kepada Mahfud Md. Mahfud juga tiba-tiba menghilang dari pertemuan antara Jokowi dengan ketum parpol koalisi.
Sinyal Ma'ruf menjadi cawapres sebelumnya ditunjukan dengan kehadiran dirinya ke Istana, kemarin (8/8). Jokowi dan Ma'ruf juga beberapa kali terlihat bersama dalam acara keagamaan



https://m.detik.com/news/berita/d-4158601/jokowi-deklarasi-maruf-amin-jadi-cawapres
image-url-apps
Alhamdulillah ya akhi.
mengejutkan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Siap siap nastaik jilat sendiri taiknya emoticon-army:
image-url-apps
Prabowo-mahfud md.
image-url-apps
wah nastak bahagia gak ya
image-url-apps
wakakaka, laku keras nih trit ginian emoticon-Leh Uga

tinggal nunggu sbelah nih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sungguh tercengang emoticon-Wow
kepedean banget sih dr mahfoudz bernard emoticon-Ngakak (S)

ma'ruf amin cawapres jakowi
image-url-apps
Ngak seru...
image-url-apps
fix suara NU untuk Jokowi.. kardus nyungsep
image-url-apps
YEY!!!
image-url-apps
Ayo nastak lembur hapus jejak pitnah investasi bodong maaruf amin

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Bad moveee pak , klo sebelah kandidatnya gak kompeten juga ane golputt emoticon-Cool payah ni jokowi
image-url-apps
Semoga yg terbaik emoticon-Selamat
image-url-apps
Wow, kejutan sekali ini
image-url-apps
Hmm, mari kita pantau
image-url-apps
nasbung bingung
image-url-apps
Mampussss nasbung bingung mau pake cara apa lagi.
Cawapresnya jokowi ulama juga.
ma'ruf amin cawapres jakowi
image-url-apps
Nastak kelojotan emoticon-Ngakak (S)
Tinggal wowo nih.kalo ga jadi uno.nastak bakal nyungsep 2019
image-url-apps
cak Imin sama Rohimahurmuzy berarti gak kepilih dong emoticon-Big Grin
×