alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
sekjen pkb......cawapres jokowi maruf amin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c1f0cde2cf202498b4567/sekjen-pkbcawapres-jokowi-maruf-amin

sekjen pkb......cawapres jokowi maruf amin


dok. Biro Pers Setpres
Jakarta - Kejutan soal cawapres Jokowi muncul di detik-detik terakhir. PKB menyebut cawapres Jokowi adalah Ma'ruf Amin.
"Rapat antara pak @jokowi dan ketum2 , sekjen partai pendukung memutuskan Prof Dr Kh Ma'ruf amin sebaga calon wapres pak jokowi," kata Sekjen PKB Abdul kadir Karding lewat Twitter, Kamis (9/8/2018).
Tweet itu disertakan foto rapat koalisi Jokowi di Plataran Menteng. Saat itu, ketum parpol koalisi meneken dokumen capres-cawapres.
Sebelumnya, nama cawapres yang menguat adalah Mahfud Md. Namun, pernyataan Sekjen PKB ini jadi kejutan baru.
Jokowi sendiri belum mengumumkan nama cawapresnya. (imk/tor)



https://m.detik.com/news/berita/d-4158531/sekjen-pkb-cawapres-jokowi-maruf-amin
Halaman 1 dari 2
sekjen pkb......cawapres jokowi maruf aminemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh trimusketeers
mahok mana emoticon-Mad
nah lhoo..emoticon-Ngakak
Ga jadi M. Fatah?
Wkwkwkwk
Diubah oleh 54m5u4d183
Ya bagus jg dr ulama
yang bener mana nih emoticon-Bingung
dr mahfoudz bernard emoticon-Cool
Quote:


belum ada yg bener bro
Nasbung bingung

Prabowo gandeng unok
Jokowi gandeng ulama

Hayo ikut mana? Kalo kata rizik ulama harus ikut..
Wkwkwkwk Ahokers geger nih
mulai deg degan
mirip drakor
emoticon-Ngakak
Quote:


mari kita menunggu updateannya emoticon-Shakehand2
Quote:


habis isya bro.....ngelempar isu ini biar kubu sebelah gaduh hahaha
Diubah oleh aguswidy
Astoge emoticon-Matabelo

Masih 50:50 kalo bukan wiwi ato jubirnya sendiri yg ngomomg
Quote:


ane milih ntar yang mau ngebangun di daerah ane emoticon-Leh Uga sejauh ini daerah ane gini gini aja moga yang terbaik yang terpilih
akhirnya nasbung pada dukung Jkw, karena pasangannya adalah Ulama.























nek cangkeme nasbung iso dicekel emoticon-Ngakak
Diubah oleh mituwet
Quote:


Kayak nya hoax.. Fix mahfud kok.
Pkb mo ngetroll doank... Nastak kan bajingan emoticon-Ngakak
sama" m sih emoticon-Ngakak (S) ntar plot twist lagi rupanya yg cawapres mega emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh trimusketeers
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di