alexa-tracking

sekjen pkb......cawapres jokowi maruf amin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c1f0cde2cf202498b4567/sekjen-pkbcawapres-jokowi-maruf-amin
sekjen pkb......cawapres jokowi maruf amin

dok. Biro Pers Setpres
Jakarta - Kejutan soal cawapres Jokowi muncul di detik-detik terakhir. PKB menyebut cawapres Jokowi adalah Ma'ruf Amin.
"Rapat antara pak @jokowi dan ketum2 , sekjen partai pendukung memutuskan Prof Dr Kh Ma'ruf amin sebaga calon wapres pak jokowi," kata Sekjen PKB Abdul kadir Karding lewat Twitter, Kamis (9/8/2018).
Tweet itu disertakan foto rapat koalisi Jokowi di Plataran Menteng. Saat itu, ketum parpol koalisi meneken dokumen capres-cawapres.
Sebelumnya, nama cawapres yang menguat adalah Mahfud Md. Namun, pernyataan Sekjen PKB ini jadi kejutan baru.
Jokowi sendiri belum mengumumkan nama cawapresnya. (imk/tor)



https://m.detik.com/news/berita/d-4158531/sekjen-pkb-cawapres-jokowi-maruf-amin
image-url-apps
sekjen pkb......cawapres jokowi maruf aminemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
mahok mana emoticon-Mad
KASKUS Ads
nah lhoo..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ga jadi M. Fatah?
image-url-apps
Wkwkwkwk
image-url-apps
Ya bagus jg dr ulama
image-url-apps
yang bener mana nih emoticon-Bingung
image-url-apps
dr mahfoudz bernard emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


belum ada yg bener bro
image-url-apps
Nasbung bingung

Prabowo gandeng unok
Jokowi gandeng ulama

Hayo ikut mana? Kalo kata rizik ulama harus ikut..
image-url-apps
Wkwkwkwk Ahokers geger nih
image-url-apps
mulai deg degan
mirip drakor
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mari kita menunggu updateannya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


habis isya bro.....ngelempar isu ini biar kubu sebelah gaduh hahaha
image-url-apps
Astoge emoticon-Matabelo

Masih 50:50 kalo bukan wiwi ato jubirnya sendiri yg ngomomg
image-url-apps
Quote:


ane milih ntar yang mau ngebangun di daerah ane emoticon-Leh Uga sejauh ini daerah ane gini gini aja moga yang terbaik yang terpilih
image-url-apps
akhirnya nasbung pada dukung Jkw, karena pasangannya adalah Ulama.























nek cangkeme nasbung iso dicekel emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kayak nya hoax.. Fix mahfud kok.
Pkb mo ngetroll doank... Nastak kan bajingan emoticon-Ngakak
image-url-apps
sama" m sih emoticon-Ngakak (S) ntar plot twist lagi rupanya yg cawapres mega emoticon-Bingung (S)
×