alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putusan MK pastikan kemenangan Askolani Slamet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c146f96bde6587b8b4568/putusan-mk-pastikan-kemenangan-askolani-slamet

Putusan MK pastikan kemenangan Askolani Slamet

Putusan MK pastikan kemenangan Askolani Slamet



BANYUASIN OPO - Pasangan Calon Bupati pemenang Pilkada Banyuasin, H.Askolani-H.Slamet Sumosentono tinggal menunggu penetapan KPU dan jadwal pelantikan untuk ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih periode 2018 - 2023. Hasil putusan Mahkama Konsitusi (MK) hari ini yang menolak gugatan pemohon semakin menguatkan mereka sebagai pemenang Pilkada Banyuasin.

H. Askolani. SH. MH kepada media mengajak semua lapisan Masyarakat Banyuasin untuk senantiasa saling berangkulan dalam membangun Banyuasin.

“Sampaikan kepada warga Banyuasin, ini kemenangan rakyat. Kemenangan kita semua, saatnya bersama-sama kita membangun Banyuasin yang kita cintai ini,” jelasnya di kediamannya Jalan Camat II RT 25 kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Lanjut dia kemenangan ini adalah sebuah amanah dari rakyat Banyuasin yang akan dipertanggung jawabkan. Dia berjanji akan segera melaksanakan semua program-program percepatan pembangunan di Banyuasin.

“Ini adalah sebuah amanah dari rakyat. Kami akan segera melakukan percepatan pelaksanaan program untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya
Sementara itu Kuasa Hukum Askolani-Slamet yang di Wakili Yudi Wahyudi SH menjelaskan
Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar sidang pembacaan pengucapan keputusan sidang dismisal perkara hasil Pilkada Banyuasim, Kamis, 9 Agustus, siang ini. Dalam sidang itu, MK memutuskan untuk menolak permohonan pasangan Arkoni-Aswar Hamid
" Keputusan MK ini makin mengukuhkan pasangan Askolani-Slamet sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin lima tahun ke depan. Keputusan ini menyempurnakan kemenangan rakyat di Banyuasin. Dari hasil keputusan ini, pasangan Arkoni-Aswar Hamid tidak bisa lagi memperkarakan hasil Pilkada Banyuasin." tegasnya

Sambung Yudi, Ada berbagai alasan hakim sehingga menolak permohonan gugatan pihak pemohon.
" satu diantaranya alasan penolakan itu, yakni lewatnya batas waktu pengajuan pemohon. Intinya Hakim menolak secara keseluruhan permohonan pemohon." pemungkasnya.
Selamat ya sudah menang.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di