alexa-tracking

Ahmad Dhani: PAN-PKS Ditawari Rp 3 T Biar Dukung Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c11a61a99755a1f8b4574/ahmad-dhani-pan-pks-ditawari-rp-3-t-biar-dukung-jokowi
Ahmad Dhani: PAN-PKS Ditawari Rp 3 T Biar Dukung Jokowi

Quote:

image-url-apps
Pertamaxxx
image-url-apps

"Buat saya ya. Buat saya dengar-dengar PAN dan PKS itu ditawari Rp 3 triliun untuk pindah ke Jokowi.


Dah cukup baca sampe situ dah...


Denger2....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Nasbungtaik percayaa.. emoticon-Wkwkwk



Yg 1t aja percaya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
dengar dari mca yg ahli mengarang indah ? emoticon-Big Grin
nasbungtaik otak konslet pasti percaya" aja emoticon-Leh Uga
Quote:


abis mimpi basah dia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Siapa yg mau denger kalo ahmad dhani ngomong
Dana pilpres gede amat kenya? bazer nastak-nasbung dapat bagian kaga neh ? emoticon-Ngakak
Quote:


si botak baru cair gajinya
jadi langsung hantam deh emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
image-url-apps
Trit orang gila emoticon-Ngakak (S)
minum dimana maboknya dimanaemoticon-Leh Uga
Quote:


nastak pasukan sukarela

nasbung baru dibayar emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-Tai emoticon-Tai
image-url-apps
wong gak mutu diberitakno
si jenggot, bininya aja diboongin apalagi ktia
buat saya yah .... buat saya ...
sayang banget kalo media masih memberi ruang buat orang gila macam si botak ini ....
image-url-apps
Ini wartawan juga pekok muat berita beginian.
image-url-apps
bisakah dipercaya emoticon-Entahlah
image-url-apps
Quote:


dibayar taik

emoticon-Ngakak
image-url-apps
terus? gue hrs percaya sama omongan orang yg utang 50 juta aja seret? atau janji mau tanggung jawab sekolahin anak-anak dr korban-korban yg ditabrak anaknya sampe S3 tp abis itu ngaku pailit? emoticon-Cool
×