alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahmad Dhani: PAN-PKS Ditawari Rp 3 T Biar Dukung Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c11a61a99755a1f8b4574/ahmad-dhani-pan-pks-ditawari-rp-3-t-biar-dukung-jokowi

Ahmad Dhani: PAN-PKS Ditawari Rp 3 T Biar Dukung Jokowi


Quote:

Halaman 1 dari 4
Pertamaxxx

"Buat saya ya. Buat saya dengar-dengar PAN dan PKS itu ditawari Rp 3 triliun untuk pindah ke Jokowi.


Dah cukup baca sampe situ dah...


Denger2....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nasbungtaik percayaa.. emoticon-Wkwkwk



Yg 1t aja percaya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rickreckt
dengar dari mca yg ahli mengarang indah ? emoticon-Big Grin
nasbungtaik otak konslet pasti percaya" aja emoticon-Leh Uga
Balasan post rickreckt
Quote:


abis mimpi basah dia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Siapa yg mau denger kalo ahmad dhani ngomong
Dana pilpres gede amat kenya? bazer nastak-nasbung dapat bagian kaga neh ? emoticon-Ngakak
Balasan post bakar7sekolah
Quote:


si botak baru cair gajinya
jadi langsung hantam deh emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
Trit orang gila emoticon-Ngakak (S)
minum dimana maboknya dimanaemoticon-Leh Uga
Balasan post boomtrack0099
Quote:


nastak pasukan sukarela

nasbung baru dibayar emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-Tai emoticon-Tai
wong gak mutu diberitakno
si jenggot, bininya aja diboongin apalagi ktia
buat saya yah .... buat saya ...
sayang banget kalo media masih memberi ruang buat orang gila macam si botak ini ....
Ini wartawan juga pekok muat berita beginian.
bisakah dipercaya emoticon-Entahlah
Quote:


dibayar taik

emoticon-Ngakak
terus? gue hrs percaya sama omongan orang yg utang 50 juta aja seret? atau janji mau tanggung jawab sekolahin anak-anak dr korban-korban yg ditabrak anaknya sampe S3 tp abis itu ngaku pailit? emoticon-Cool
istri nya si maia aja di bohongi ma dhani, apalagi kaya gini

skip aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di