alexa-tracking

Putus Apa Enggak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c0ca3dbd7707a1a8b4568/putus-apa-enggak
.......
.......
image-url-apps
Quote:


udah gue tanyain sih, dianya bilang udah maafin gue 😂
image-url-apps
sebenernya itu karena dia blm mapan... klo mau ktemu tiap hari nikah aja
emoticon-Cendol Gan

Dia blm siap buat pacaran tpi pengen pacaran jd gitu
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


yah kali gan, tapi kan males juga, kalo sama temen aja bisa tuh ngumpul2, lah sama gue susah banget 😭
image-url-apps
Quote:


gak perlu tiap hri ketemuan sih, tapi ya kali sms dan tlp gue aja jarang banget 😓
Reply to jokerss7's post
Quote:


rambut sama hitam isi hati siapa yang tau.

lain di mulut lain di hati

doi kecewa tuh akibat sis ceyingkuh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo ente ngerasa gakuat ketemuan pasangan 3 minggu yaudah kelarin aja, kalo sibuk ampe ga ketemuan sebulan tar ngamuk2

Salam flat earth
image-url-apps
Quote:


tapi itu kan udh 10 thun lalu gan 😣
image-url-apps
Quote:


sibuk sih sibuk aja, tpi masa gak nyempetin buat ketemu sama gue gitu
image-url-apps
Lagi asik sama yg laen mungkin.

Siap2 aja deh nerima kenyataan kalo seumpama dia selingkuh.
anggep aja karma. emoticon-Traveller

salam flat body
image-url-apps
Quote:


jangan donk.. bisa syedih aku
image-url-apps
Quote:


yah seenggaknya lu ngerasain apa yg dia rasain dulu emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


lah kan udah lama banget itu mah
image-url-apps
halah, lanjutin aja lah...kek bisa stop aja
emoticon-cih
image-url-apps
Quote:


sebernya rada susah sih, tapi kan males juga di giniin trus
image-url-apps
Cari tau dong sibuk nya ngapain? kerja? kuliah? kamu itu pacar nya masa bener2 ga tau??
image-url-apps
Quote:


kerja sih
image-url-apps
Quote:


nah itu paham dong harusnya, trs punya ga sosmed pacar nya buat 'mantau' kegiatan nya gitu? cowok lu kek nya bukan tipe2 pacar yg manja2 romantis gitu deh
image-url-apps
Quote:


akunya gak main sosmed , kalo dia punya akun facebook tapi jarang main juga sih
image-url-apps
Quote:


aplikasi sejuta umat zaman now kek WA/IG masa ga punya?, terlebih lagi lo cewek.. wew fake ya ini ?
×