alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Putus Apa Enggak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c0ca3dbd7707a1a8b4568/putus-apa-enggak

.......

.......
Diubah oleh jokerss7
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


udah gue tanyain sih, dianya bilang udah maafin gue 😂
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
sebenernya itu karena dia blm mapan... klo mau ktemu tiap hari nikah aja
emoticon-Cendol Gan

Dia blm siap buat pacaran tpi pengen pacaran jd gitu
Diubah oleh black1ce
Quote:


yah kali gan, tapi kan males juga, kalo sama temen aja bisa tuh ngumpul2, lah sama gue susah banget 😭
Quote:


gak perlu tiap hri ketemuan sih, tapi ya kali sms dan tlp gue aja jarang banget 😓
Balasan post jokerss7
Quote:


rambut sama hitam isi hati siapa yang tau.

lain di mulut lain di hati

doi kecewa tuh akibat sis ceyingkuh emoticon-Leh Uga
Kalo ente ngerasa gakuat ketemuan pasangan 3 minggu yaudah kelarin aja, kalo sibuk ampe ga ketemuan sebulan tar ngamuk2

Salam flat earth
Quote:


tapi itu kan udh 10 thun lalu gan 😣
Quote:


sibuk sih sibuk aja, tpi masa gak nyempetin buat ketemu sama gue gitu
Lagi asik sama yg laen mungkin.

Siap2 aja deh nerima kenyataan kalo seumpama dia selingkuh.
anggep aja karma. emoticon-Traveller

salam flat body
Quote:


jangan donk.. bisa syedih aku
Quote:


yah seenggaknya lu ngerasain apa yg dia rasain dulu emoticon-Traveller
Quote:


lah kan udah lama banget itu mah
halah, lanjutin aja lah...kek bisa stop aja
emoticon-cih
Quote:


sebernya rada susah sih, tapi kan males juga di giniin trus
Cari tau dong sibuk nya ngapain? kerja? kuliah? kamu itu pacar nya masa bener2 ga tau??
Quote:


kerja sih
Quote:


nah itu paham dong harusnya, trs punya ga sosmed pacar nya buat 'mantau' kegiatan nya gitu? cowok lu kek nya bukan tipe2 pacar yg manja2 romantis gitu deh
Quote:


akunya gak main sosmed , kalo dia punya akun facebook tapi jarang main juga sih
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di