alexa-tracking

Prabowo disebut jenderal kardus, Gerindra serang dua putra mahkota SBY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c0ad6dac13e36598b4569/prabowo-disebut-jenderal-kardus-gerindra-serang-dua-putra-mahkota-sby
Prabowo disebut jenderal kardus, Gerindra serang dua putra mahkota SBY
Prabowo disebut jenderal kardus, Gerindra serang dua putra mahkota SBY


Merdeka.com - Hubungan Partai Gerindra dengan Partai Demokrat memanas setelah Andi Arief mengunggah cuitan yang menyebut Prabowo jenderal kardus. Andi Arief mengaku kecewa dengan sikap politik mantan Danjen Kopassus tersebut.
 

Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Pouyono geram dengan tudingan Andi Arief tersebut. Arief menyindir kasus kasus korupsi Demokrat yang menjerat beberapa kadernya. Terutama dalam kasus korupsi Wisma atlet di Hambalang yang menurutnya putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Edhie Baskoro alias Ibas turut terlibat.
"Kan bukti si Anas (Urbaningrum), Nazarudin, Angelina (Sondakh), siapa lagi tuh yang sudah almarhum (Sultan Batugana), terus mantan menteri ESDM (Jero Wacik). Kan koruptor semua sampai harusnya anaknya ini harusnya diperiksa kasus Hambalang si Ibas gitu kan, karena diduga menerima kardus Hambalang. Saya kencengin nanti, saya minta KPK nangkep si Ibas," tegas Pouyouno.

Menurut Arief, Gerindra partai yang realistis yang lebih mempertimbangkan kader potensial dibandingkan Ketua Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disebutnya boncel.
"Ya kita sih harus realistis, kalau yang diajukan anak boncel yang pasti kita enggak mau," ujarnya.
Arief Pouyono juga tak khawatir soal sidang kehormatan partai yang dilewatinya karena menyebut AHY boncel. "Gak ada urusan, emang saya minta maaf (ke Demokrat), emang dateng ke sidang partai, gak ada," tegasnya.

Bukan pertama kali nama Ibas disebut dalam kasus dugaan korupsi. Dulu Antasari Azhar yang menuding Ibas terlibat dugaan korupsi IT KPU 2009. Putra kedua SBY ini pun tak tinggal diam. Meski tak langsung membantah tudingan Antasari, Ibas meminta masyarakat jangan larut terhadap hal-hal yang menyesatkan dan mengarah ke fitnah.

"Wahai rakyatku dan saudara-saudaraku. Janganlah kita larut dalam demokrasi yang menyesatkan (fitnah). Masih banyak cara yang lebih ksatria menuju satu tujuan," tulis Ibas dalam akun Twitternya, @Edhie_Baskoro dikutip merdeka.com, Selasa 

sumur

generasi cepirit emas bingung mau dukung siapa emoticon-Ultah

image-url-apps
Celamat buat pasangan BOSAN
Prabowo disebut jenderal kardus, Gerindra serang dua putra mahkota SBY
image-url-apps
ga usah di tutup2in bongkar saja semuanya
KASKUS Ads
image-url-apps
civil war elite partai
image-url-apps
Makin lama yudhoyono clan makin mirip clinton clan emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Cool kali ini ane setuju ma si boncel eh arief poyuono, indikasi ibas terlibat itu emg cukup signifikan kok... bkn hny ibas malah emoticon-Traveller
wahai jendral kardusmu
emoticon-Ultah
image-url-apps
seketika kemesraan ini berubah menjadi benci ..
image-url-apps
Tumben...gw hari ini kog demen sama Arief emoticon-Big Grin
Jangan2 arief ni nastak yg lg nyamar emoticon-Big Grin
image-url-apps
"Ya kita sih harus realistis, kalau yang diajukan anak boncel yang pasti kita enggak mau,"

Makin berani si puyono ngatain anak pepo boncel
emoticon-Ngakak
image-url-apps
kardus vs duo boncel
emoticon-Leh Uga
emoticon-Wkwkwk fans boy haters kokowi stress civil war emoticon-Wkwkwk

otak cacat vs jidat gosong vs penjilat kuda
image-url-apps
"Wahai rakyatku dan saudara-saudaraku. Janganlah kita larut dalam demokrasi yang menyesatkan (fitnah). Masih banyak cara yang lebih ksatria menuju satu tujuan," tulis Ibas dalam akun Twitternya, @Edhie_Baskoro dikutip merdeka.com, Selasa




qonttolll. emang siapa yg rakyatmu, lu juga rakyat bik
Quote:


Belum ada bukti pastinya, susah mau ditunjuk terlibat dalam hal itu.
image-url-apps
a cup of coffee please emoticon-Big Grin
image-url-apps
Klo org2 yg bekerja bid migas dan pertambangan di masa bapaknya berkuasa, pasti rata2 tau tuh anak bungsu ngapain aja.
emoticon-Ngacir

emoticon-Leh Uga
kurang ajar bgt dah...

braninya nyerang putra mahokta..

coba lawan memo klo braniemoticon-Takut
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Loe lagi habis mabok aer kobokan bong
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kardus Vs boncel..
Sama Sama gak bisa ngaji, umat bingung emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ini mah strategi aja nih emoticon-Big Grin

Ngulangin pilkada dki ntar jadi 3 kubu terus pas satu kalah suarany lari ke kubu satunha emoticon-Cool
×