alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Diikat dalam Keadaan Telanjang, Tentara Mengamuk dan Hancurkan Toilet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c063dc1d770db7c8b4592/diikat-dalam-keadaan-telanjang-tentara-mengamuk-dan-hancurkan-toilet

Diikat dalam Keadaan Telanjang, Tentara Mengamuk dan Hancurkan Toilet

Diikat dalam Keadaan Telanjang, Tentara Mengamuk dan Hancurkan Toilet

Seorang tentara berpangkat kapten di Angkatan Darat Inggris harus berurusan dengan Polisi Militer. Penyebabnya, dia merusak dinding toilet di barak Essex setelah diikat dalam keadaan mabuk dan telanjang oleh tentara yang lain.

Awalnya kapten yang tak disebut identitasnya itu minum-minum sehabis menghadiri peringatan reformasi Skuadron Lapangan 49 pekan lalu. Dilansir Oddity Central Rabu (8/8/2018), kapten tersebut tertidur, dan prajurit lain kemudian menelanjanginya, dan mengikatnya di toilet, dan menguncinya sebagai lelucon.

Ketika kapten itu bangun, dia kemudian mulai berteriak marah meminta rekan-rekannya untuk melepaskan ikatan, dan mengeluarkannya dari toilet.
Sumber internal barak berujar, mereka dengan tertawa menolaknya. "Tentara-tentara itu mengatakan jika ingin bebas, kapten itu harus bayar," ujar sumber tersebut.

Perbuatan usil itu dilaporkan membuat kapten itu sangat marah. Dia lalu mengamuk dengan menghancurkan kloset. Lepas dari ikatan, tentara itu menggunakan apapun yang ada dalam toilet untuk membuat lubang yang cukup baginya bisa keluar.

Toilet itu mengalami kerusakan yang sangat parah di mana pecahan dan besi berserakan sehingga dilaporkan ke bagian Polisi Militer.
Angkatan Darat kemudian mengeluarkan pernyatan bahwa mereka sudah mengetahui kejadian di Essex. "Polisi Militer sedang menyelidikinya di Barak Carver," ujar AD.

Sumber tersebut melanjutkan, kapten itu diizinkan tetap menempati jabatannya asalkan dia bersedia membayar ganti rugi.

"Mungkin dia bakal melihatnya sebagai hal lucu. Bisa jadi dia bakal terinspirasi ketika berada dalam operasi sungguhan," kelakar sumber itu.

https://internasional.kompas.com/rea...ncurkan-toilet
Gak ada lucunya juga kalo dikunci dalem toilet
Diubah oleh lauda.9396


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di