alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Gerai Aftermarket Di GIIAS 2018 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c033431e2e624508b4567/5-gerai-aftermarket-di-giias-2018-inilah-yang-paling-diserbu-para-pengunjung

5 Gerai Aftermarket Di GIIAS 2018 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung

5 Gerai Aftermarket Di GIIAS 2018 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung



Selain dimeriahkan oleh berbagai produsen mobil dan otomotif ternama Asia maupun dunia, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 juga dipenuhi oleh berbagai gerai aftermarket yang menampilkan berbagai suku cadang dan aksesori kendaraan dari berbagai merek.

Dari banyaknya gerai aftermarket yang bertebaran di GIIAS 2018, namun 5 gerai aftermarket inilah yang paling diserbu para pengunjung GIIAS 2015. Berikut ulasan selengkapnya.
 


 1. Solar Gard
5 Gerai Aftermarket Di GIIAS 2018 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung


PT Solar Gard Indonesia (SGI) merupakan distributor kaca film merek Solar Gard di Indonesia. SGI memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Black Phantom yang berada di segmen kaca film premium.

William Salim selaku Business Development Manager SGI mengatakan bahwa pihaknya menawarkan harga khusus selama GIIAS 2018 berlangsung sampai hari minggu (12/8) mendatang, yakni harga yang cukup terjangkau mulai  dari 2 juta hingga 3 juta rupiah, tergantung pada ukuran mobil masing-masing.

Selain itu, SGI juga mengklaim bahwa kaca Black Phantom Series sanggup meredam panas infra merah hingga 96 persen dengan durabilitas yang stabil. Kaca seri itu menyediakan beragam pilihan kepekatan, yakni antara 30 persen, 40persen, 60 persen, dan 80 persen demi meningkatkan kenyamanan pengemudi.
 
 2. Hunter Quick Check
5 Gerai Aftermarket Di GIIAS 2018 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung


Mengecek kondisi ban dan kaki-kaki kendaraan merupakan aktivitas yang cukup penting dan sebaiknya dilakukan secara rutin. Karena bila terlalu lama mengabaikan kondisi kaki-kaki dan ban mobil, maka hal itu dapat memperbesar kemungkinan pecah ban saat berkendara pada kecepatan tinggi dan hal ini jelas beresiko pada kecelakaan.

Peranti Hunter Quick Check ini memiliki teknologi yang mereka klaim telah dipatenkan dan mampu melakukan pengecekan kaki-kaki kendaraan (spooring) hanya dalam waktu yang sangat singkat, yaitu satu menit. Dengan teknologi tersebut, pengguna kendaraan dapat mengetahui kondisi kaki-kaki mobil secara praktis, serta mengetahui kebutuhan spooring balancing.

Tak hanya itu, perangkat ini juga menggunakan double dual camera beresolusi tinggi (20 MP) dan teknologi Quick Grip Wheel Adaptor yang memungkinkan deteksi sudut kaki-kaki kendaraan sekaligus mengecek kondisi pelek. Dalam melakukan pengecekan ini, pemilik kendaraan dikenakan biaya hanya sekitar 50 ribu rupiah. Saat ini pihaknya juga telah bekerja sama dengan beberapa bengkel yang berada di wilayah Sumatra, Jawa, dan Bali.

 3. Protera
5 Gerai Aftermarket Di GIIAS 2018 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung

Sebagai salah satu produk pelindung cat mobil, Protera menawarkan program penjualan dengan harga khusus. Salah satunya yaitu pengunjung bisa mengunjungi gerai mereka yang berada di Hall 7, ICE BSD City Tangerang selama ajang GIIAS 2018 berlangsung.

Selain program penjualan tersebut, Protera juga membagikan 1.000 makanan gratis untuk 1.000 pengunjung pertama pada setiap akhir pekan. Pengunjung yang bertransaksi di GIIAS 2018 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian. Hadiahnya pun lumayan, yaitu grand prize seperti Apple Watch, iPad, dan yang lainnya.
 
 4. STP
5 Gerai Aftermarket Di GIIAS 2018 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung


Bagi pengunjung yang ingin mengganti oli mobil maupun motor, distributor resmi pelumas STP, PT Laris Chandra rupanya memberikan promo menarik selama pameran otomotif GIIAS 2018 berlangsung. Felix Chandra selaku Area Sales Manager PT Laris Chandra juga mengatakan bahwa promosi ini berlaku untuk semua tipe oli STP, yakni bagi konsumen yang membeli dua botol maka akan mendapatkan gratis dua botol.

Namun promo tersebut ada syaratnya, yakni pengunjung harus aktif mengikuti aktivitas media sosial jenama STP. Jika sudah, pengunjung bisa langsung menunjukkannya ke kasir untuk ikut program promosi ini.

 5. Lederlux Synthetic Leather
5 Gerai Aftermarket Di GIIAS 2018 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung


Pengunjung GIIAS 2018 yang tengah mencari pelapis jok mobil juga sepertinya sedang memadati booth Lederlux Synthetic Leather yang berada di Hall 1 dan 2. Pasalnya di booth tersebut, selain mendapatkan produk dengan harga khusus, pengunjung juga berpeluang mendapatkan karpet mobil dengan motif kustomisasi alias yang bisa didesain sesuai permintaan.

CEO Lederlux Synthetic Leather, Juliawan Wahjoepramono juga mengatakan jika pihaknya ingin selalu kreatif dan berinovasi serta memberikan kesempatan dan pilihan bagi konsumen.


Sumber: Gerai Aftermarket Bertebaran Di GIIAS 2018, 5 Inilah yang Paling Diserbu Para Pengunjung


Monggo mampir sini dulu yuk gan/sis :

Sudah Lihat Zebra Cross 3D yang Tipu Banyak Mata Pengendara Mobil Di Islandia Ini?

Wah, KorSel Siap Wujudkan Kota Istimewa Untuk Test-Drive Mobil Berteknologi Otonom

Sambut Lahirnya Era Mobil Listrik, China Siap Buat Jalan yang Bisa Charger Mobil

-  Buang Sampah Lewat Jendela Mobil Di Inggris, Siap-Siap Kena Denda Fantastis

Kenalan Sama ‘Salamander’, Mobil Beroda 3 Buatan Filipina yang Anti Banjir

Gawat, Jaman Now Mobil Matic Harganya Lebih Jeblok Dari Manual Gan!
Keduax emoticon-Ngacir
Quote:


Ketigax emoticon-Ngacir Tubrukan
kapan2 maen dah emoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di