alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Others /
My mother my everything
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c02f354c07a5d3f8b456a/my-mother-my-everything

My mother my everything

Hari ini, hari kamis sore yang mendung dan dingin gw sendirian di kamar asrama, temen kamar gw kating dari fakultas lain lagi pergi, kayaknya sih dia lagi nge-osjur angkatan bawah. Rasanya syahdu banget di kamar sendirian, mendung, sambil minum segelas kopi dan duduk di meja sambil ngetik ini, enggak lupa ndengerin lagu di youtube biar tambah syahdu. Gw nulis ini karena gw lagi sedih dan gw butuh tempat bercurah, karena kalo gw curhat ke temen juga masalah gak akan selesai  dan gak akan membantu. 
Ini gara gara kemaren gw nge-cek website akademik itb, jadi gw ceritanya belum bayar semester 2, dikarenakan waktu mau bayar ukt, uangnya kepake buat bayar asrama dulu, yang asrama bakal gw bahas di thread yg lain. Karena duitnya kepake buat asrama, karena kalo gw belum bayar asrama gw gak bisa dapet kamar, alhasil duitnya berkurang dan gw gak jadi bayar semester 2. Mama gw nanyain mulu, "kalo belum bayar semester 2 gimana? apa gak kenapa napa?", gw jawab aja kan udah penangguhan kemarin, dan akhirnya waktu gw buka akademik itb, ada tulisan gw gak bisa milih karena gw belum bayar, padahal besok udah mulai milih matkul, dah gue bingung gimana. Untungnya aja milih matkul dari tanggal 9-15 agustus, gw masih punya waktu.
Mama gw bilang ke gw suruh minta duit ke papa gw, karena mereka udah bercerai. Tapi kemaren gw baru aja minta duit papa gw buat nambah ukt 1,5 jt, masak gw minta lagi dalam waktu dekat, gw juga mikirnya, papa gw gajinya dikit dan dia bayarin sekolah adik gw yang baru ja masuk SMA, belum lagi kemaren adik gw dibeliin motor, pasti juga bayar cicilan bulanan kan. Dah gw bingung, gw putar otak gimana gw dapet 1 jt buat nambah ukt. Akhurnya gw memutuskan untuk menjual hardisk 1 tb, yang baru aja gw dapet dari itb karena gw menang lomba, masih kurang 500 rb lagi, gw memutuskan pinjem duit sama tante gw yang di jakarta, tante gw orang kaya, gw pikir gw langsung dapet, ternyata enggak, dia baru bisa ngirim minggu depan, dah gw bingung padahal gw butuh sekarang. 
Baru aja mama gw telfon gw, nanyain gw pulang kapan, gw bilang aja besok hari minggu, sekalian gw cerita kalo temen2 gw udah pada milih matkul, dan pada janjian satu kelas buat milih matkul agama, da gw cuma ngeliatin mereka pada milih kelas, gw belum bisa milih, terus gw bilang kalo kuotanya udah penuh, gw bilang sama mama kalo gw gak kebagian matkul agama, gw bilang mungkin gw pilih matkul lain yang gak bentrok sama matkul wajib tapi kalo dapet, gw bilang cuma gw yang gak kebagian karena gw belum bayar jadi belum bisa milih, karena milih itu cepet cepetan. gw juga cerita kalo gw jual hardisk gw tapi masih pada nanya nanya.
Da mama gw bilang "gak usah dijual hardisknya, bilang sama temenmu yang nawar gak jadi dijual", "udah gak papa, kalo belum bisa dapet matkul ini di semster 3 kamu nanti ambil di semester depan, besok pulang kita bayar ukt, nanti mama jual perhiasan"
Da gw telpon sambil menahan tangis, segitunya emak gw berjuang buat gw kuliah, gw sekarang belum bisa bantu apa apa buat bantu emak gw. Gw cuma jawab "iya ma" da gw gak bisa ngomong apa apa lagi.
Da emak gw juga kemaren gak masuk kerja karena sakit, gw cuma bisa berdoa semoga emak gw sehat selalu, umur panjang dan rejekinya ngalir terus.
nothing i can say just i love you so much, emang gw anak sundere banget gak bisa ngomong sayang secara langsung, tapi w sayang bgt sama emak :')My mother my everything
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di