alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c01ad12e257c3328b4568/11-hari-tertancap-pedang-korban-tawuran-pelajar-akhirnya-tewas

11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas

11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas


Suara.com - Ahmad Fauzan (18) pelajar SMK Sasmita Jaya Pamulang, TangerangSelatan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Ia adalah korban penusukan saat terjadi tawuran di Jalan Raya Puspiptek, Kota Tangerang Selatan pada 28 Juli 2018 lalu.
Sebelum dinyatakan meninggal, Ahmad sudah dirawat selama 11 hari di RSCM, Jakarta.
 
Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander membenarkan kabar meninggalnya Ahmad. Almarhum adalah pelajar kelas XII di SMK Sasmita Jaya.
"Betul (Ahmad Fauzan meninggal)," kata Alex, Rabu (8/8/2018).

Dalam peristiwa tawuran maut itu, Ahmad Fauzan diketahui tertusuk sebilah pedang di bagian wajah sebelah kiri. Ia pun harus menjalani tiga kali operasi. Mulai dari operasi pemotongan senjata tajam (sajam) pedang, pengangkatan sajam di bagian wajah dan pembersihan wajah akibat luka tusuk tersebut.
Sampai saat ini, Polisi masih memburu pelajar yang diduga telah menusuk Ahmad Fauzan. Identitas pelaku juga sudah dikantongi polisi.
 
Sejumlah rekan dan kerabat almarhum Ahmad Fauzan tampak memadati rumah duka di Pedurenan, kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pelajar kelas XII jurusan Pemasaran ini, adalah putra dari pasangan Ivan Sofian dan Erna Diana. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
Rabu siang tadi, Ahmad Fauzan dimakamkan di TPU Pedurenan 3, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pelayat yang didominasi rekan korban turut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.
Usai pemakaman, tak ada satupun pelajar yang bersedia di konfirmasi terkait meninggalnya Ahmad Fauzan. Hasan, selaku paman korban mengatakan, almarhum dinyatakan meninggal pada Selasa (7/8/2018) petang.
"Kabar meninggalnya itu di RSCM sekitar pukul 18.06 WIB," kata Hasan.
 
Dirinya berharap, aksi tawuran yang merenggut korban jiwa ini tidak terulang lagi. Dan pelaku yang mengakibatkan keponakannya meninggal bisa segera ditangkap. (Anggy Muda)

sumur


nah gitu dong, klo tawuran tuh wajib ampe mati, biar gak nyusahin yg laen emoticon-Shakehand2
Diubah oleh paman.galau
Halaman 1 dari 3
akhirnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mati secara ksatria
ngeri sekali gan.. mati dengan anus tertusuk pedang emoticon-Wakaka
survival of the fittest


emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Gugur sudah pahlawan kita emoticon-Selamat
Mantapemoticon-Leh Uga
Disekolahin malah tawuranemoticon-Leh Uga
cuma satu org yg modar emoticon-Amazed
Pingin dosa takut ketawa emoticon-Ngakak

11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas

Paid user is real cheater!!! emoticon-Mad
Diubah oleh khloekarmike
kok cuma satu sih yg mokad, gak seru emoticon-Blue Guy Bata (L)
komen apa ya emoticon-Bingung
another idiot gone, see no problem hereemoticon-Traveller
emoticon-No Hope true soldier
Matinya dikit amat cm 1 kaga banyakan
Dipikir duit SPP itu metik dari pohon? Bapak ibumu kerja banting tulang kepala jadi kaki kaki jadi kepala supaya kalian kelak bisa jadi orang. Kalah mati menang masuk bui. Suram sekali masa depan kalian. emoticon-Malu
dia korban atau ikut tawuran?
11 hari pake bpjs atau duit keluarga?
alhamdulillah
gugur dalam keadaan goblog
emoticon-Turut Berduka
Pelaku oh pelaku...
Temen-temen korban dan pelaku yg ikut angkat senjata ciduk semua.
patut ditiru buat peserta yang laen..

langsung mati aja ya tong, biar generasi sampah uda makin punahemoticon-Ngakak
mosok temennya mati pada diem aja, ayok serang balik matiin lagi... emoticon-Tepuk Tangan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di