alexa-tracking

Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c008098e31b140f8b4574/film-cowboy-ninja-viking-chris-pratt-juga-ditarik-dari-jadwal-rilis
Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis
Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis

Film terbaru Chris Pratt Cowboy Ninja Viking dilaporkan baru saja ditarik dari jadwal rilis oleh Universal Studios, Selasa (07/8) waktu setempat. Selain itu, pihak studio juga belum mengumumkan sampai kapan penundaan perilisan film tersebut.

Sebelumnya, film Johnny Depp City of Lies juga ditarik dari jadwal rilis yang sedianya berlangsung pada bulan September mendatang. Sama dengan Cowboy Ninja Viking, film City of Lies itu juga tidak jelas hingga kapan masa penundaannya.


1. Sedianya dirilis pada bulan Juni 2019
Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis
Cowboy Ninja Viking sejatinya merupakan sebuah film yang adaptasi dari buku komik. Chris Pratt sendiri pada akhir tahun 2014 lalu telah digadang-gadang bakal membintangi film tersebut setelah penampilannya yang memukau di The LEGO Movie dan Guardians of the Galaxy (GOTG).

Dengan profil Chris Pratt yang terus meningkat berkat kesuksesan GOTG dan Jurassic World, Cowboy Ninja Viking akhirnya mengambil momentum tersebut. Ketika itu, film tersebut dijadwalkan untuk rilis pada Juni 2019, dirilis dari Screen Rant.


2. Proses produksi tetap berjalan
Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis
Awal tahun 2018 ini, tim kreatif film Cowboy Ninja Viking sudah mulai menyeleksi sutradara dan penulis skenario. Hal itu menunjukkan tanda-tanda proses produksi bakal segera dimulai. Lebih-lebih, aktris India Priyanka Chopra disebut-sebut bakal melakoni peran utama di samping Chris Pratt.

Sekarang, muncul kabar bahwa film Cowboy Ninja Viking malah ditarik dari jadwal perilisan. Walau begitu, proses produksi dilaporkan masih tetap berlangsung di lokasi syuting.


3. Strategi pemasaran Universal Studios?
Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis
Collider mewartakan, dengan menarik film Cowboy Ninja Viking, pihak Universal Studios diduga kuat berniat mengulur waktu perilisan filmnya itu. Menurut sumber Collider, hal itu dilakukan untuk membuat film Cowboy Ninja Viking mendapatkan potensi waralaba atau film lanjutan.

Dua film Universal Studios lainnya, Fast and Furious dan Jurassic World akan berakhir pada tahun 2021. Saat itu, pihak studio tidak sedang sibuk menggarap proyek film besar lagi. Kesempatan itu akan dimanfaatkan Universal Studios untuk mengembangkan hak cipta mereka lainnya, dalam hal ini Cowboy Ninja Viking.


4. Cowboy Ninja Viking menceritakan tentang Triplets, unit intelejen yang memiliki tiga kepribadian
Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis
Komik Cowboy Ninja Viking ini diciptakan oleh penulis A.J. Lieberman dan seniman Riley Rossmo. Serial komik yang memulai debutnya pada tahun 2009 itu berkisah tentang seorang psikoterapis bernama Dr. Sebastian Ghislain yang membentuk unit kontra-intelejen yang disebut dengan Triplets.

Sebutan itu sendiri mengacu pada tiga kepribadian sekaligus tiga keterampilan dari koboi, ninja dan viking. Karena sesuatu hal, Triplets bubar berantakan. Sebagian anggotanya lantas menjadi pembunuh bayaran. Duncan, sang karakter utama, adalah salah seorang Triplets. Dia pun berniat untuk menghentikan proyek eksperiman jahat Dr. Sebastian lainnya.

Lakon GOTG dan Jurassic World, Chris Pratt, didapuk untuk memainkan karakter Duncan itu.


5. Masa yang berat bagi Chris Pratt
Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis
Beberapa pekan belakangan ini diketahui menjadi waktu yang berat bagi Chris Pratt. Yang terakhir, film GOTG-nya mengalami kemuduran dengan dipecatnya sang sutradara, James Gunn oleh Walt Disney. Selain itu, belakangan ini sang aktor sedang sibuk berat. Betapa tidak, dia diketahui sedang terlibat dalam produksi film The Kid dan film The LEGO Movie 2: The Second Part.

Walau demikian, Chris Pratt bak jimat bagi film-film yang dibintanginya. Tengok saja bagaimana Jurassic World: The Fallen Kingdom menuai keuntungan besar. Kemudian ada film sci-fi mahal Passenger yang memasangkan Pratt dan Jennifer Lawrence yang mendulang apresiasi positif.

Mudah-mudahan saja kharisma Chris Pratt masih berlaku dalam film Cowboy Ninja Viking ini. Dengan begitu, kita bisa memiliki daftar variasi film superhero komik yang diangkat ke layar lebar pada masa mendatang.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis Baru Dirilis Ini 5 Fakta Seru Film The Spy Who Dumped Me

- Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis Pemeran Guardians of The Galaxy Bikin Surat Terbuka Ini Isinya

- Film 'Cowboy Ninja Viking' Chris Pratt Juga Ditarik dari Jadwal Rilis 5 Fakta Film Sierra Burgess is a Loser yang Segera Tayang di Netflix