alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deklarasi Jokowi-Mahfud MD Diperkirakan Sore Ini
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bffb832e2e6635d8b456f/deklarasi-jokowi-mahfud-md-diperkirakan-sore-ini

Deklarasi Jokowi-Mahfud MD Diperkirakan Sore Ini


PRESIDEN Joko Widodo dipastikan memilih Mahfud MD sebagai cawapres dalam Pilpres 2019. Deklarasi diperkirakan dilakukan sore ini (Kamis, 9/8) di Gedung Proklamasi, Jakarta.

Namun, menurut Jokowi pengumuman nama pasangannya yang berinisial M itu bisa juga esok pagi atau bertepatan dengan pendaftaran di KPU.
 
"Cawapres akan diumumkan bisa sore nanti atau besok pagi," kata Jokowi seusai meminta restu kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (9/8).

Mahfud MD diketahui telah mengurus Surat Keterangan Tidak Pernah Sebagai Terpidana di Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Surat itu akan dipakai untuk persyaratan pencalonan sebagai pejabat negara.

Jokowi akan melakukan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden di KPU pada Jumat (10/8) , pukul 09.00 WIB. Setelahnya, Presiden langsung bertolak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

 sumur

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Udah jodoh kedua duanya sama sama doyan ngibul.

Selamat ya tak, semoga nambah makin crot ..
Diubah oleh antikritik19gp
Balasan post antikritik19gp
Quote:


sakit hati ya 2-2 ny tukang ngibulin junjungan elu emoticon-Leh Uga
Quote:


Prabowo merupakan hasil pilihan ijtama ulama, uas tidak bersedia. Pilih yg realistik .. sakit hatinya dimana ?
Quote:


salim juga cawapres hasil ijtima ulama. gimana tuh emoticon-Leh Uga
Balasan post antikritik19gp
Quote:


salim assegaf???

habib rijik???
Balasan post antikritik19gp
Quote:


seperti jkt ya emoticon-Ultah
Quote:


prabowo sudah di restui habib rizieq sudah sowan ke arab saudi ...

Lha masalahnya dimana ?

Tukang tipu wakilnya tukang bohong pas lah
Fix Mahfud MD...
Quote:


ngoahahahaha mending urus jokowi mahfud, wakilnya banyak yg ngak suka daripada ngurusin wapres orang lain ..

Koalisi kenyataan tetap jalan gerinda, pan pks pd dan pbb tetap solid
Diubah oleh antikritik19gp
Quote:


ulama yg mana ? ngamin rais ? bwkwkwk
Balasan post antikritik19gp
Quote:


salim asegaff??????
Quote:


pilih yg realistis salim asegaf ngak bisa mengangkat suara prabowo.

itu cuma disodorkan nama dan syah syah saja .. wajar dalam proses demokrasi ada calon .. lha calon wapres jokowi aja gimana ?
Diubah oleh antikritik19gp
Quote:


Oh gitu.. masih bisa diperdebatkan yg gituan mah..

Cuma siap2.. untuk nerima kenyataan..

#2019tetepJokowi

#2019pkshtimampus

emoticon-Big Grin

Btw.. tenang.. nama gatot - sandi masih digodok..
Diubah oleh khayalan
Quote:


cie lawan terberat jokowi janji janjinya sendiri .. hasil kerja amburadul karena ngak pake otak, makan tuh janji

2019gantipresiden

Gatot sandi emang siapa yg mengusung ? Partai PSI ?
Diubah oleh antikritik19gp
Balasan post antikritik19gp
Quote:


tapi junjungan loe malah gak mau patuh sama ulama buat pilih si habib salim segaf ...... malah pilih dari GERINDRA lagi ....

aduh sakitnya PKS , PAN , dan DEMOKRAT diberi PHP dan DIKIBULIN !!!!!!

kalau pemimpin yang bener dan tegas mah si UAS gak mau langsung pilih habib salim segaf...tugasnya si WOWO lah yang memberikan pengertian ke PAN dan DEMOKRAT bahwa mereka harus dukung pasangan PRABOWO - SALIM SEGAF ......

lah si PRABOWO aja gak becus ngurus koalisi ...suruh ngurus negara .... bisa ancur


beda sama JOKOWI ..... dibilang JONGGOS MEGA ...... tapi lihat tuh koalisi JOKOWI adem ayem .... bahkan PKB yang konon kabarnya mau cabut kalau gak si IMIN atau orang NU gak jadi cawapres tetep adem ayem aja tuh !!!!!
mana kita dengar ribut ribut dari koalisi jokowi ..... bahkan partai gurem macam PSI , PERINDO , PKPI ikut dukung jokowi .

kalau JONGGOS MEGA mah udah bubar jalan kali tuh koalisi sebab mana mau PARTAI macam NASDEM , PKB, PPP, HANURA APALAGI GOLKAR disetir MEGA !!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane berharap prabowo sandiaga uno yang menang
Penasaran sementereng apa indonesia klo presidennya prabowo
Quote:


Quote:


kerja amburadulemoticon-Bingungemoticon-Ngakak
Balasan post antikritik19gp
Quote:


PAN kan ud merapat ke wiwi emoticon-Cape d...
PKS ga terlalu tau
PD kalo si AHY ga maju jg pasti pecah
PBB ga tau deh emoticon-Ngacir Tubrukan
Widihhh,.. jago milihnye emoticon-Traveller
daripada cak imin, puan dll
#AsalBukanJokowi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di