alexa-tracking

Masyarakat Tionghoa Bengkalis Donasikan Rp 25 juta untuk Korban Gempa Lombok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bf84412e25767578b456c/masyarakat-tionghoa-bengkalis-donasikan-rp-25-juta-untuk-korban-gempa-lombok
Masyarakat Tionghoa Bengkalis Donasikan Rp 25 juta untuk Korban Gempa Lombok
Peristiwa bencana gempa yang dialami masyarakat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyisakan duka yang tidak hanya dirasakan oleh para korban.Namun juga turut dirasakan oleh seluruh masyarakat di tanah air, termasuk suku Tionghoa di Riau.

Salah satunya adalah masyarakat suku tionghoa yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB), dan bentuk simpatinya, di usia ke-19 tahun ini IKPTB memberikan donasi sebesar Rp25 juta yang disumbangkan melalui yayasan amal.

Ketua IKPTB, Toni Lim Thian Cui mengatakan, donasi ini diberikan sebagai bentuk IKPTB turut merasakan duka yang dialami oleh saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa di Lombok dan juga untuk meringankan beban mereka.

"Kita berharap, dengan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang mengalami bencana gempa di Lombok," kata Toni disela-sela perayaan HUT ke-19 IKPTB di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu (8/8/2018) malam.

Ads
Sementara itu, perayaan HUT ke-19 IKPTB yang dihadiri lebih dari 3.000 undangan berlangsung meriah di ballroom Hotel Furaya Pekanbaru. Tidak hanya tamu dari Riau saja, acara HUT IKPTB ini juga dihadiri tamu undangan dari luar daerah dan juga luar negeri.

Hal itu dikatakan Ketua Harian IKPTB, Dirmanto saat berbincang dengan GoRiau.com usai acara HUT ke-19 IKPTB, Rabu malam di Hotel Furaya Pekanbaru. "Ada sekitar 3.000 lebih tamu undangan dari berbagai daerah, bahkan ada yang datang dari Singapura dan Malaysia," ucapnya.

Dirmanto melanjutkan, perayaan HUT ke-19 IKPTB terbilang cukup meriah jika dibandingkan dengan perayaan tahun lalu. Selain ribuan tamu undangan, acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan anggota IKPTB ini juga diisi dengan bagi-bagi doorprize.

"Harapan kita melalui acara ini, semoga IKPTB tetap bersatu dan selalu menjaga kekeluargaan yang tentunya tidak terlepas dari visi dan misi IKPTB selama ini. Kita juga berterimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam acara ini," tutup Dirmanto. ***

https://www.goriau.com/berita/riau/h...pa-lombok.html

donasi gan
image-url-apps
bantuan kafer emoticon-Kagets
image-url-apps
page one di.trit tionghua
KASKUS Ads
image-url-apps
Alhamdulillah, sudah dibantu.
emoticon-Selamat
image-url-apps
Itu baru yg ketahuan media saja

Yg klandestin mah udah milyaran ..
ini pasti koh drunktod ya


Masyarakat Tionghoa Bengkalis Donasikan Rp 25 juta untuk Korban Gempa Lombok
saya sebagai Sengkuni merekomendasikan :
Masyarakat Tionghoa Bengkalis Donasikan Rp 25 juta untuk Korban Gempa Lombok
Untuk selalu joget terus
Masyarakat Tionghoa Bengkalis Donasikan Rp 25 juta untuk Korban Gempa Lombok
menghibur diri, karena
Masyarakat Tionghoa Bengkalis Donasikan Rp 25 juta untuk Korban Gempa Lombok




siap ane catet gan
Masyarakat Tionghoa Bengkalis Donasikan Rp 25 juta untuk Korban Gempa Lombok


btw nice inpoh gan
emoticon-2 Jempol

Quote:

image-url-apps
janganlah bilang etnis apa bro......kita sama2 indonesia .......ane jawa n muslim temenan sama mereka asik jg.......



tapi gak tau yg suka jualan SARA
image-url-apps
Quote:


di RL mah adem ayem bre non sama muslim

Di medsos doang yg ribut


Yg maen sara itu orang caper di medsos karena di RL nganggur ga punya temen emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
yg islam udah jauh lama duluan nyumbang kayak gini aja ditunjukin emoticon-Tai
Reply to aguswidy's post
Quote:


semua memanas semenjak 212 dimulai emoticon-Ngacir Tubrukan
si "tokoh" masyarakat Tionghoa gak ikutan nyumbang? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Reply to smirting's post
Quote:


setuju gan, berbuat baik itu tidak mesti dipamerin kan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


paling gak suka yg bawa SARA brew.....

212 bilang ngewakilin islam tu islamnya siapa yg diwakilin????


aneh bener mereka,bilang tau agama malah dilanggar sendiri
image-url-apps
Quote:


ditunjukkan agar memacu yg lain ikut ngbantu salah bro????trgantung niat mereka nunjukin hal tsb
Reply to aguswidy's post
Quote:


namany jg politik
krn kubu sbelah aj kristen + chinese,jadi isu SARA gampang d maenin
212 ? manusia d bayar smua itu mah emoticon-Cape d...
dah keliatan kan kubu sbelah nyari balik modalnya kenceng



tapi se jijik2nya politik,gw lebih jijik org yg jualan Agama
itu dosany jauh lebih besar drpd apapun d dunia emoticon-Cape d... Tuhan lu jual apalagi cuma kepercayaan masyarakat
image-url-apps
Quote:


politik mah pa aja bisa digoreng brew......apa lagi makanan empuk minoritas....yup pendapat ente bener bgt kalo aksi mereka dibayar cz temen ane jg ikut.....1 org dpet 300rb/hri saat aksi tsb


alasannya buat ganti uang transport......ane sebel bgt sama mereka cz yg dicatut agama ane brew.....bahkan ada stempel muslim= rasis....harusnya mereka kena pasal penistaan agama
Reply to aguswidy's post
Quote:


susah kena pasal penistaan Agama,soalny beking ny aja kuat emoticon-Ngacir Tubrukan

si ahox sebenerny bisa aj slamet,cuma salahnya dia ga mau merapat ke parpol
hasilnya ? ga ad yg bantuin & sasaran empuk
soalny selain pergi dr wowo,nolak mega jg sih,coba wkt itu dia merapat ke mega,hakim ny bisa d plesetin tuh emoticon-Ngacir Tubrukan




sebenerny ahox ni bersih gw yakin 100%,kalo jokowi ga yakin,secara dia sebenerny semi boneka
sayang dia ga mau merapat ke parpol,sebenerny bagus sih krn terbukti 100% bersih,tpi indoneisa blm siap
sayang org ginian d buang,ga yakin 10 thn kedepan bakalan ad yg bersih kyk gini
indonesia memang blm layak untuk maju siih,krn d picu api dikit aja kebakar emoticon-Cape d... masih gampang d maenin,apalagi rakyat2 yg bawah
image-url-apps
Quote:


ane juga yakin si ahok orang bersih n mau kerja cuma sifat kerasnya dia yg blum bisa ditrima bangsa ini......bisa ente bayangin bangsa yg slalu pny pemimpin lembek begitu dipimpin orang kaya ahok pasti langsung jantungan,kata orang solo ahok kurang luwes dalam berpolitik,susah brtahan orang model ahok di politik indonesia yg kaya begini


tapi kalo beliau dah bebas n dikasih jabatan sama presiden ane yakin 1000% bakalan rame lagi tu angka2 togel
Reply to aguswidy's post
Quote:


memang sih dia galak & nyelekit emoticon-Leh Uga
tapi sebenerny bkn dia yg salah,kultur indonesia itu yg runyam


liatlah negara maju,mreka rata2 ngomong to the point,ga suka ya blg ga suka,A ya bilang A
beda sama org indo,d sini kalo ngomong suka muter2,tar d depan keliatan baek d blakang ngedumel emoticon-Cape d...
gampangny liat cara org nolak credit card aj,rata2 org tegas kalo d telpon blg "ga,saya ga mau",kalo tukang cingcot cuma blg "wadu coba saya tanya istri / aduh tak belanja dl ni no HP saya,bla3" besoknya d telpon cari2 alesan lagi emoticon-Ngacir Tubrukan kira2 lebih bagus yg mana dlm menyelesaikan persoalannya


kalo d bilang bagus,gw suka sih org to the point,ga banyak cingcot,tapi ga bakalan cocok sama org indo,terutama org dr pulau jawa emoticon-Ngacir Tubrukan
×