alexa-tracking

Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bf7b11a9975cd1b8b4567/pastikan-koalisi-solid-ferdinand-andi-arief-tak-wakili-demokrat
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
Oh "Jenderal Kardus" itu suara pribadi ya...

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Pertemuan keduanya dilakukan demi meluruskan isu perpecahan koalisi antara Demokrat dan Gerindra.

1. Pertemuan Prabowo-SBY meluruskan isu Demokrat keluar dari koalisi

Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa agenda pagi ini untuk meluruskan isu keluarnya Demokrat dari koalisi. Ferdinand mengatakan jika pembahasan pagi ini untuk tetap memastikan koalisi bersatu.

"Agenda tetap bagaimana koalisi tetap bisa bersatu hingga tetap bersatu dan berjalan hingga besok mendaftarkan caapres cawapresnya," kata Ferdinand di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

2. Pertemuan Prabowo-SBY menandakan koalisi terus berlanjut

Menurutnya, dengan hadirnya Prabowo ke rumah SBY pagi ini, masih menandakan jika Demokrat dan Gerindra masih berkoalisi.

"Kalau koalisi bubar tentu tidak ada pertemuan, artinya pertemuan ini menjadi bukti bahwa koalisi masih ada dan tidak bubar, mudah-mudahan berjalan dengan baik," jelasnya.

3. Demokrat masih mendukung siapapun cawapres yang dipilih Prabowo

Lanjut Ferdinand, hingga saat ini Demokrat masih terus mendukung siapapun yang akan dipilih Prabowo sebagai cawapres.

"Partai Demokrat siapa pun wakilnya pasti setuju, asal wakil Prabowo itu bisa menambah suara elektoral bagi beliau, untuk memenangkan, karena kita mau menang Pilpres," ungkapnya.

4. Cuitan Andi Arief dianggap bukan suara partai

Terkait cuitan Andi Arief di Twitter yang menyebut Prabowo 'Jenderal Kardus', Ferdinand menyampaikan bahwa itu bukanlah suara partai. Karena apabila suara partai, maka akan langsung disampaikan oleh SBY.

"Tentu tidak mewakili Demokrat, Demokrat itu kalau sudah bicara tentu akan diwakili oleh ketum atau sekjen, kalau suara resmi partai itu pasti ketum atau menugaskan sekjen, diluar itu, tidak bisa dianggap suara partai," jelasnya.

Sumber : https://www.idntimes.com/news/indonesia/teatrika/pastikan-koalisi-solid-ferdinand-jenderal-kardus-tak-wakili-demokrat

=====================

ga jadi ninggalin gerindra emoticon-Traveller
image-url-apps
Nggak mewakili. Tapi omongannya soal kardus ga dibantah kok kemarin.
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
KASKUS Ads
image-url-apps
Ngeles aja kayak bajaj.
image-url-apps
pastikan saya Pageone
Reply to chalz's post
image-url-apps
Quote:

Ditunggu... AA tetap dgn pendiriannya gak? emoticon-linux2
kardus mana kardus
dus dus dus


Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
saya sebagai Sengkuni merekomendasikan :
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
Untuk selalu joget terus
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat
menghibur diri, karena
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat




siap ane catet gan
Pastikan Koalisi Solid, Ferdinand: Andi Arief Tak Wakili Demokrat


btw nice inpoh gan
emoticon-2 Jempol

Quote:

image-url-apps
Terus jederal baper mewakili gerindra nga? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pengen juga donk 500m, jadi harus tetap solid nunggu bagian
nih tukang jilat pantad kebo brani ngelawan si andi ariefemoticon-Ngakak
coba si andi di suruh minta maaf

berani kagak

emoticon-Wakaka

kok berani bilang jendral kardus kalau enggak ada angin atau kentut
Reply to DjuDjuk's post
yang bener breeee


image-url-apps
aseeek bukan saya yg ngomong emoticon-Ultah
image-url-apps
bemo dukung cuma buat sarat pemilu yg akan datang
image-url-apps
Udeeh gak usah munafuck dari 2014 bemokrat kalo bukan keluarga cikeas yg jadi targetman gak bakal dukung. Ngambang gak jelas khas sikebo yv plin plan
emoticon-Wakaka
image-url-apps
ga loncat loncat lagi nih
Quote:


Buangcattt.... Koplak.. Koplak
image-url-apps
elah beda 1 level doang, AA itu wasekjen oyyy
500 m x 3 = 1,5 trilyun wuik emoticon-Wow

ini mah kalo bener berarti ad ayg sponsorin emoticon-Big Grin
Quote:



emoticon-Wkwkwk
×