alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Dicari Admin Media Sosial Wanita dengan Gaji Menarik, Masuk Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bf7a8ded7700b468b4567/dicari-admin-media-sosial-wanita-dengan-gaji-menarik-masuk-gan

Dicari Admin Media Sosial Wanita dengan Gaji Menarik, Masuk Gan!

~CLOSED

sudah dapat gaaan terima kasihhh
Diubah oleh theshinypeanut
Urutan Terlama
up dulu yaaa
cowok ga bsa ya gan walaupun pny pengalaman admin medsos?
Quote:


Jam kerjanya senin-jumat, senin-sabtu, atau setiap hari?

Lokasi kerjanya didaerah mana gan? Buat perkiraan aja jauh-dekatnya.
Balasan post rulodia
Quote:


untuk admin medsos wanita gan

Quote:


senin-jumat jam 8-17
tanggal merah libur, lokasi di daerah pasar minggu jaksel

Harus domisili jakarta ya?

Quote:


Diubah oleh syeila610
Balasan post syeila610
up gan
Balasan post rulodia
Ane dah email ya gan 2 hari lalu..

wulan8610@gmail.com

TengQiu
Balasan post theshinypeanut
Quote:


Ane dah email ya gan..

wulan8610@gmail.com

Mudah-mudahan berjodoh
Balasan post Wulannovember
Quote:


ok terima kasih sis,
sekedar informasi apabila dalam 5 hari dari mengirim email tidak ada pemberitahuan lebih lanjut,
berarti kandidat tidak lolos seleksi...
bagi yg lolos seleksi akan di email balik untuk mengikuti proses interview,
terima kasih
86 gan
masih dibuka gak lowongannya?
minat gan, cv sent by n*niind*h@gmail.com.. utk sementara ane tgl di bogor, tp kalo dpt gawean di jkt bakal ikut kk tinggal di jaksel. thanks gan semoga berjodoh
up lagi yaaa..
terima kasih bagi yg udah ngirim CV nya,
kalo kamu lolos akan langsung dihubungi balik, tapi kalo dalam 3 hari tidak ada email balik maka kamu belum lolos
terima kasih
Cowo bisa di kasih kesempatan gak yah gan? kebetulan rumah saya deket kantor agan nih dipejaten pasar minggu nih . Saya berminat hehe.

Saya pengalaman pernah megang akun sosmed band YouTubers ka, bisa desain grafis dan video editing jugaa

Kira kira ada kesempatan ga yah gan hehe?
Terima kasih...
Balasan post ahmadfauzih20
untuk admin medsos khusus perempuan gan.. terima kasih
Balasan post ahmadfauzih20
Yah dikasih kesempatan untuk cowo gan?
Saya berminat banget nih gan, karna pernah memanage akun sosmed YouTubers band dan Deket juga rumah sama kantor agan
Diubah oleh ahmadfauzih20
Balasan post ahmadfauzih20
untuk laki2 sudah dapat gan bagian kreatif, untuk admin medsos khusus perempuan, terima kasih
up lagi yaaa
Balasan post ahmadfauzih20
Gaada bagian untuk video editor gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di