alexa-tracking

Dicari Admin Media Sosial Wanita dengan Gaji Menarik, Masuk Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bf7a8ded7700b468b4567/dicari-admin-media-sosial-wanita-dengan-gaji-menarik-masuk-gan
Dicari Admin Media Sosial Wanita dengan Gaji Menarik, Masuk Gan!
~CLOSED

sudah dapat gaaan terima kasihhh
image-url-apps
up dulu yaaa
image-url-apps
cowok ga bsa ya gan walaupun pny pengalaman admin medsos?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Jam kerjanya senin-jumat, senin-sabtu, atau setiap hari?

Lokasi kerjanya didaerah mana gan? Buat perkiraan aja jauh-dekatnya.
Reply to rulodia's post
image-url-apps
Quote:


untuk admin medsos wanita gan

Quote:


senin-jumat jam 8-17
tanggal merah libur, lokasi di daerah pasar minggu jaksel

Harus domisili jakarta ya?

image-url-apps
Quote:


up gan
Reply to rulodia's post
image-url-apps
Ane dah email ya gan 2 hari lalu..

wulan8610@gmail.com

TengQiu
Quote:


Ane dah email ya gan..

wulan8610@gmail.com

Mudah-mudahan berjodoh
Quote:


ok terima kasih sis,
sekedar informasi apabila dalam 5 hari dari mengirim email tidak ada pemberitahuan lebih lanjut,
berarti kandidat tidak lolos seleksi...
bagi yg lolos seleksi akan di email balik untuk mengikuti proses interview,
terima kasih
image-url-apps
86 gan
masih dibuka gak lowongannya?
minat gan, cv sent by n*niind*h@gmail.com.. utk sementara ane tgl di bogor, tp kalo dpt gawean di jkt bakal ikut kk tinggal di jaksel. thanks gan semoga berjodoh
up lagi yaaa..
terima kasih bagi yg udah ngirim CV nya,
kalo kamu lolos akan langsung dihubungi balik, tapi kalo dalam 3 hari tidak ada email balik maka kamu belum lolos
terima kasih
image-url-apps
Cowo bisa di kasih kesempatan gak yah gan? kebetulan rumah saya deket kantor agan nih dipejaten pasar minggu nih . Saya berminat hehe.

Saya pengalaman pernah megang akun sosmed band YouTubers ka, bisa desain grafis dan video editing jugaa

Kira kira ada kesempatan ga yah gan hehe?
Terima kasih...
untuk admin medsos khusus perempuan gan.. terima kasih
Yah dikasih kesempatan untuk cowo gan?
image-url-apps
Saya berminat banget nih gan, karna pernah memanage akun sosmed YouTubers band dan Deket juga rumah sama kantor agan
untuk laki2 sudah dapat gan bagian kreatif, untuk admin medsos khusus perempuan, terima kasih
image-url-apps
up lagi yaaa
×