alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud MD Temui Cak Imin di DPP PKB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bf7201cbfaa651b8b456a/mahfud-md-temui-cak-imin-di-dpp-pkb

Mahfud MD Temui Cak Imin di DPP PKB

Jakarta - Calon kuat pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019, Mahfud Md, menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Apa yang dibahas?

"Infonya begitu," ujar Sekjen PKB Abdul Kadir Karding saat dikonfirmasi, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Bicara Cawapres, Jokowi Bertemu Ketum Parpol di Menteng Sore Ini

Karding mengaku tak tahu persis isi agenda pertemuan itu. Pertemuan berlangsung di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat.

Baca juga: Temui Istri Gus Dur, Airlangga Bahas Cawapres yang Amanah

"Di DPP PKB," singkat Karding.

Seperti diketahui, para Presiden Joko Widodo akan bertemu dengan para ketum parpol pendukungnya sore ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Nama Mahfud menjadi calon terkuat kandidat cawapres Jokowi.

https://news.detik.com/berita/d-4158164/mahfud-md-temui-cak-imin-di-dpp-pkb?_ga=2.42803680.492806493.1533519581-1003649547.1519096890

Imin patah hati ngoahahahaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Belom tentu patah hati gan.. cuma doi rada miskinan dikit sekarang mah..
gapapa pak mahfud, asal jangan imin emoticon-Najis
selain itu, pak mahfud juga berjasa bagi keluarga emoticon-Embarrassment
(personal)
M ..... Mantab
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


lo kok bisa ngaskus bray ?
Mungkin percakapannya gini

"Eh min gimana perasaan antum setelah pasang baliho gede2 di seluruh penjuru mata angin sebagai cawapres ?"
wkwkkw.... siimin kena tikung
page one dulu lah
jelas2 org cerdas dan ahli hukum
tp mungkin kurang di lobi2 dan kurang punya beking kuat di partai

ya bisa belajar lah

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
kalau jokowi sama mahfud ngeliat kondisi ekonomi sekarang kurang cocok, gwa lebih suka jokowi + ct
ct terbukti mampu kerja cepat, walaupun masuk kabinet beye di waktu waktu terakhir tapi dia mampun ngerancang tol trans sumatera dll
sedih banget kl sampai imin ga maju gara2 mahfud ya ga punya partai dan ga punya akomodasi.
Bakal ada diskusi apa nih?
Quote:


Apa itu om? emoticon-Embarrassment
Balasan post loveissweet
Quote:


kepo kepo kepo emoticon-Mad:


Mahfud MD Temui Cak Imin di DPP PKB
Quote:


Ada Lauren. emoticon-DP
Kabar kapan dan di mana deklarasinya mulai nyebar di kalangan awak media.
uda imin ntar jadi mentri aja..

mentri caturemoticon-Ngakak
Legowo min sama yg tuaanemoticon-Wkwkwk
Kira2 kalo mahfud jd wapres bs beresin LP di indo gak? Kan kmrn2 dia sempet nyinggung soal itu emoticon-Ngakak (S)
Balasan post jabrikmacho
Quote:


Cut Tari, sepakat emoticon-Traveller emoticon-Ngakak
ciyeee cak imin

udeh ngeluarin baliho banyak lhoo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di