alexa-tracking

Mahfud MD Temui Cak Imin di DPP PKB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bf7201cbfaa651b8b456a/mahfud-md-temui-cak-imin-di-dpp-pkb
Mahfud MD Temui Cak Imin di DPP PKB
Jakarta - Calon kuat pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019, Mahfud Md, menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Apa yang dibahas?

"Infonya begitu," ujar Sekjen PKB Abdul Kadir Karding saat dikonfirmasi, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Bicara Cawapres, Jokowi Bertemu Ketum Parpol di Menteng Sore Ini

Karding mengaku tak tahu persis isi agenda pertemuan itu. Pertemuan berlangsung di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat.

Baca juga: Temui Istri Gus Dur, Airlangga Bahas Cawapres yang Amanah

"Di DPP PKB," singkat Karding.

Seperti diketahui, para Presiden Joko Widodo akan bertemu dengan para ketum parpol pendukungnya sore ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Nama Mahfud menjadi calon terkuat kandidat cawapres Jokowi.

https://news.detik.com/berita/d-4158164/mahfud-md-temui-cak-imin-di-dpp-pkb?_ga=2.42803680.492806493.1533519581-1003649547.1519096890

Imin patah hati ngoahahahaha
image-url-apps
Quote:


Belom tentu patah hati gan.. cuma doi rada miskinan dikit sekarang mah..
gapapa pak mahfud, asal jangan imin emoticon-Najis
selain itu, pak mahfud juga berjasa bagi keluarga emoticon-Embarrassment
(personal)
KASKUS Ads
image-url-apps
M ..... Mantab
Quote:


lo kok bisa ngaskus bray ?
image-url-apps
Mungkin percakapannya gini

"Eh min gimana perasaan antum setelah pasang baliho gede2 di seluruh penjuru mata angin sebagai cawapres ?"
image-url-apps
wkwkkw.... siimin kena tikung
image-url-apps
page one dulu lah
jelas2 org cerdas dan ahli hukum
tp mungkin kurang di lobi2 dan kurang punya beking kuat di partai

ya bisa belajar lah

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
kalau jokowi sama mahfud ngeliat kondisi ekonomi sekarang kurang cocok, gwa lebih suka jokowi + ct
ct terbukti mampu kerja cepat, walaupun masuk kabinet beye di waktu waktu terakhir tapi dia mampun ngerancang tol trans sumatera dll
image-url-apps
sedih banget kl sampai imin ga maju gara2 mahfud ya ga punya partai dan ga punya akomodasi.
image-url-apps
Bakal ada diskusi apa nih?
image-url-apps
Quote:


Apa itu om? emoticon-Embarrassment
Quote:


kepo kepo kepo emoticon-Mad:


Mahfud MD Temui Cak Imin di DPP PKB
image-url-apps
Quote:


Ada Lauren. emoticon-DP
Kabar kapan dan di mana deklarasinya mulai nyebar di kalangan awak media.
uda imin ntar jadi mentri aja..

mentri caturemoticon-Ngakak
image-url-apps
Legowo min sama yg tuaanemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kira2 kalo mahfud jd wapres bs beresin LP di indo gak? Kan kmrn2 dia sempet nyinggung soal itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Cut Tari, sepakat emoticon-Traveller emoticon-Ngakak
×