alexa-tracking

Main Content

696
360
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bf295925233485a8b4569/aku--masih--punya-banyak-teman-1

Aku ( masih ) punya banyak teman #1

Aku ( masih ) punya banyak teman #1
Aku ( masih ) punya banyak teman #1
09-08-2018 14:51 9,709
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
Aku masih ingat saat itu, jadi siang itu aku sedang makan dengan suami dan juga anakku. Kami menikmati makanan itu. Makanan enak, kebahagiaan, semuanya nampak sempurna untukmu. dan karna itu aku selalu bersyukur pada Robb ku

tiba tiba terdengar pintu diketuk, Aku segera berdiri dan membukakan pintu, sedang suami dan anakku masih asyik menikmati makanan mereka.

Sesosok perempuan berdiri di depan pintu. Dengan kaos lengan pendek warna biru. Wajahnya menampakan kesedihan.
" Riris, kok tumben datang ke rumah gak ngabari dulu?"
Aku segera mempersilahkan nya masuk. Suamiku ikut menyusul ke depan. Ini cowok kepo banget deh
Tiba tiba wanita bernama riris itu berhampur memelukku. Dia menangis tersedu sedu dalam pelukanku. Aku bengong melihatnya seperti ini. Suamiku lebih bingung lagi

" kenapa ris? Coba deh cerita sama aku. Siapa tau aku bisa bantu kamu, atau seenggaknya aku bisa dengerin curhatan kamu "

Dia mulai mengusap air matanya.

" Aku butuh uang Mel, anakku sakit, suamiku belum juga dapat kerja "

Aku melirik suamiku. Suamiku langsung peka dan masuk ke dalam. Tak lama kemudian dia keluar membawa beberapa lembar uang ratusan ribu.

" Mudah2an ini cukup ya ris. Kamu gak usah mikirin balikinnya. Kamu fokus aja sama anakmu. Mudah mudahan lekas sembuh yaaa "

Riris menerima uang itu. Sekali lagi dia memelukku
" Terima kasih ya mel, terima kasih. Aku gak tau apa yang akan terjadi kalau kamu gak bantuin aku. Makasih. Aku berhutang budi sama kamu. Aku gak akan lupain ini "

Aku hanya memeluknya. Saat itu rasanya senang sekali. Aku senang bisa meringankan beban temanku. Aku senang bisa membantunya meski gak seberapa.

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (0)

×