alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping Hoki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bf26596bde615128b4568/mia-khalifa-operasi-payudara-karena-keping-hoki

Mia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping Hoki

Mia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping Hoki

TEMPO.CO, Jakarta - Bekas aktris porno, Mia Khalifa, menyatakan akan memperbaiki implan payudaranya yang mulai kempes akibat tersambar keping hoki es. Khalifa yang sekarang memasarkan perlengkapan olahraga di bawah bendera Sportsball mengalami masalah ketika sedang menyaksikan pertandingan hoki es.

"Saat sedang menyaksikan pertandingan di tepi lapangan, sekeping hoki es menyambar dadanya dengan kecepatan 130 kilometer per jam," News.com.au melaporkan. "Saya lengah dan setelah itu tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata gadis berusia 25 tahun itu seperti dikutip Daily Star.

Saya memegang dada saya dan saya tidak ingin melepaskannya, sebab jika saya lepaskan darah bakal ke mana-mana."

Selanjutnya, pada malam hari, dia mengunggah foto di Instagram seraya mengatakan kepada penggemarnya, "Saya yakin 80 persen implan payudara saya rusak."

Khalifa, gadis keturunan Libanon-Amerika yang dibesarkan sebagai seorang Katolik, menjadi terkenal pada akhir 2014 ketika dia tampil dalam adegan X-rated mengenakan jilbab.

Situs berita The Week, menulis, "Dia artis yang paling disukai di situs dewasa Pornhubdan juga kerap mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang-orang muslim yang tersinggung."

Baca: Payudara Nyeri Belum Tentu Kanker Payudara, Bisa Jadi karena Kopi

Tiga bulan setelah kejadian itu, dia meninggalkan dunia porno dan ingin mendapatkan karir normal. Setelah bekerja sebagai penata buku dan paralegal, dia belakang, menjadi reporter olahraga.

https://dunia.tempo.co/read/1112490/mia-khalifa-operasi-payudara-karena-keping-hoki/full?Paging=Otomatis

Bisa kempes gitu ya
Halaman 1 dari 2
ini baru khilaf ah yg aseli
berita ra mutu
skr jaman berita kardus bray Mia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping Hoki
page one.di artikel.payudqra
Ukhti mia kilapa ini kalo syiar mantap bener

Harusnya syiar yg bener tuh kayak begini
Bikin @ntum2 pada fokus liat syiarnya
Meletus balon mia, dhuarrrr emoticon-Ngakak (S)
oh implan ternyata, kirain asli ............. emoticon-Ngacir
penonton sedikit kecewa ...............
Awass duarr
kempes kaya apa sih..?
ini ga ada mulusnya apa ..? emoticon-Bingung (S)
Oh Noooo!
emoticon-Big Grin
Mungkin ane doang yg belum pernah nonton film Mia Khalifa emoticon-Cendol Gan
ternyata implan...
hadeh.... kirain apa... emoticon-Ngakak
nah ini br sesuai... bocor... bocor... bocor.... emoticon-Big Grin
Balasan post boregasm
Quote:


ga ada berita kardus
rate 1 ah

rate 5 hanya untuk si jendral kardus
Mia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping HokiMia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping HokiMia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping Hoki
Mia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping Hoki
Quote:


Hatinya sangat kacau emoticon-Hammer
Balonnya tinggal satu emoticon-Ngacir
Dipegang erat erat emoticon-Ngakak (S)
Balasan post muhammad3241
Quote:


Mia Khalifa, Operasi Payudara Karena Keping Hoki
Balasan post victorducatisti
Quote:

==
Khalifa, gadis keturunan Libanon-Amerika yang dibesarkan sebagai seorang Katolik, menjadi terkenal pada akhir 2014 ketika dia tampil dalam adegan X-rated mengenakan jilbab.
===
baca beritanya yg betul... emoticon-Big Grin mau syiar dogma gitu... emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di