alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Bernostalgia Bersama Winnie the Pooh di Disney’s Christoper Robin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6befd054c07a9e568b4567/bernostalgia-bersama-winnie-the-pooh-di-disneys-christoper-robin

Bernostalgia Bersama Winnie the Pooh di Disney’s Christoper Robin

Disney’s Christoper Robin
Release date: August 21st 2018
Cast: Ewan McGregor, Hayley Atwell, Bronte Carmichael, Mark Gatiss, Jim Cummings,
Brad Garrett, Toby Jones, Nick Mohammed, Peter Capaldi, and Sophie Okenedo.
Directed by Marc Forster


Masih ingat dengan karakter anak laki-laki dari kartun Winnie the Pooh? Ia adalah Christoper Robin yang kini karakternya dihidupkan oleh aktor peraih penghargaan Golden Globe, Ewan McGregor, dalam film live-action petualangan keluarga terbaru, Disney’s Christoper Robin.

Telah berbagi petulangan tak terhitung bersama teman-temannya di Hundred Acre Wood, Christoper kini beranjak dewasa, tinggal di abad pertengahan London dan berurusan dengan masalah orang dewasa. Sebagai manajer di Winslow Luggage, ia disibukkan dengan jam kerja panjang di kantor hingga perhatian untuk keluarganya berkurang. Ia juga mulai melupakan hari-hari ajaib yang mengisi masa kecilnya.

Setelah membatalkan rencana bepergian dengan istrinya, Evelyn, dan anaknya, Madeline, untuk bekerja selama weekend, dia bertemu kembali dengan Winnie The Pooh dan teman-teman lamanya dari Hundred Acre Wood. Mengingat masa bersama teman dekat ternyata adalah momen berharga, bahkan saat gak melakukan apapun bersama mereka. Tapi, ketika Christoper Robin kembali ke London untuk mengurus masalah finansial di perusahaan, beberapa dokumen kerja dari kopernya hilang, dan para hewan memutuskan untuk membantu kawan lama mereka.

Setelah perjumpaan dengan Madeline - Pooh, Tigger, Eeyore dan Piglet meninggalkan hutan dan mengejutkan Christoper dengan wisata ke kota untuk mengantar dokumen ke kantor Winslow Luggage. Usaha mereka membuat Christoper melihat hal dari sudut pandang baru hingga muncul ide untuk menyelamatkan perusahaan dan pekerjaannya. Dalam proses menemukan kembali kebahagiaan dalam keluarga, nilai persahabatan dan ingatan menghargai hal-hal kecil kini kembali hidup.

Bernostalgia Bersama Winnie the Pooh di Disney’s Christoper Robin

Film keluarga Disney’s Chirstoper Robin dibintangi oleh Ewan McGregor (Christoper Robin), Hayley Atwell (Evelyn), Bronte Carmichael (Madeline), dan Mark Gatiss (Giles Winslow). Suara si beruang kuning Winnie the Pooh dan si harimau pelompat Tigger diisi oleh Jim Cummings, si keledai muram Eeyore oleh Brad Garrett, si burung hantu bijak Owl oleh Toby Jones, si babi kecil Piglet oleh Nick Mohammed, si kelinci protektif Rabbit oleh Peter Capaldi, dan si kangguru ramah Kanga oleh Sophie Okenedo. Nominator Golden Globe, Marc Forster, duduk di kursi sutradara.

“Ketika Kamu bisa membuat orang tertawa dan menangis dalam satu film dan kamu mampu menyampaikan ceritanya dengan tulus dalam kemasan realita yang memiliki unsur keajaiban, semangat kita terangkat dan kita terhubung dengan orang-orang tercinta,” ujar Foster. Menurut Foster, gak ada cerita yang lebih relevan lagi dari kisah di film ini. “Menurutku ini sesuatu yang sungguh kita butuhkan di dunia,” katanya. “Kita bisa memakai sedikit dari hati dan kebijaksanaan Pooh saat ini.”

Pooh memang sering membuat komen-komen sederhana yang punya arti mendalam, seperti People say nothing is impossible but i do nothing every day. Kepolosan Pooh menjadi saluran antara Christoper Robin dengan masa lalunya, mengenang hal-hal kecil yang berharga dalam hidupnya – hal-hal kecil yang masih bisa menjadi bagian dari kehidupan dewasanya.

“Aku tersihir dengan naskahnya dan tersanjung dengan bagaimana mereka membuat Christoper Robin seumuran denganku lalu Winnie The Pooh kembali padanya di waktu tersulit dalam hidupnya,” ujar McGregor. “Menurutku sangat menyentuh. Christoper Robin adalah ayah yang gak dekat dengan anak perempuannya, dia menyadari itu dan ingin menjadi lebih dekat. Tentunya, kamu akan merasa bahwa anak juga ingin dekat dengan ayahnya, ada sesuatu tentang hubungan ayah dan anak yang menjadi daya tarikku sebagai seorang ayah dari anak-anak perempuan.”

Karakter Christoper Robin dan Winnie the Pooh pertama kali muncul dalam kumpulan syair karya penulis asal Inggris A.A. Milne dengan judul “When We Were Very Young” pada 1924, tapi publikasi dengan nama “Winnie-the-Pooh” pada 1926 yang mengambil hati pembaca di seluruh dunia. Buku dengan cerita-cerita pendek tentang petualangan imajinatif seorang anak riang, beruang pecinta madunya, dan teman-teman hewan lain dari Hundred Acre Wood. Disandingkan dengan karya ilustrasi abadi dari E.H. Shepard, inilah salah satu buku anak paling populer sepanjang masa.



Sebentar lagi, Gan Sis bisa nonton petualangan karakter-karakter tercinta dari masa kecil kita di kehidupan nyata dalam film live-action Disney’s Christoper Robin. Temukan teman-teman lucu dari Hundred Acre Wood di bioskop mulai 21 Agustus 2018.

Urutan Terlama
Kaskus ga bikin merchandise officialnya nih??emoticon-Big Grin
poohnya nggak mirip di kartunnya ya?
emoticon-Mad:
Ratingnya bagus juga, layak ditonton. emoticon-pencet
Udah pasti nonton ini mah..


Nitip gentong madu dulu ya gan,


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di