alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngabalin Soal Sandi: Pemilih Lari Jika Abaikan Ijtimak Ulama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6becdedbd7706c248b4573/ngabalin-soal-sandi-pemilih-lari-jika-abaikan-ijtimak-ulama

Ngabalin Soal Sandi: Pemilih Lari Jika Abaikan Ijtimak Ulama

Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mewanti-wanti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar tak mengabaikan rekomendasi Ijtimak Ulama soal calon wakil presiden (cawapres).

Hal tersebut disampaikan Ngabalin menanggapi kabar pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai cawapres bagi Prabowo di Pemilu 2019.
"Hati-hati, ingat, saya memberikan nasihat sebagai kawan dan sahabat ini, jauh di luar kepentingan lain-lain. Jika Gerindra dan Prabowo itu mengambil cawapres di luar dari hasil Ijtimak Ulama," kata Ngabalin, di Jakarta, Kamis (9/8).

"Pertama, umat akan keberatan, dan kedua ulama [keberatan]," sambungnya.

Diketahui, Ijtimak Ulama menghasilkan dua rekomendasi pasangan capres-cawapres. Yakni, Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad dan Parbowo Subianto-Salim Segaf Al-Jufrie.
Menurut Ngabalin, sosok-sosok yang menghasilkan rekomendasi pasangan capres-cawapres hasil Ijtimak Ulama adalah para ulama yang merupakan pewaris nabi dan tidak bisa dianggap sepele.

Oleh karena itu, lanjut dia, Gerindra dan partai koalisinya tidak boleh menganggap sepele amanah tersebut karena berpotensi membuat pemilih mengalihkan dukungannya.

Terlebih, imbuhnya, jika amanah Ijtimak Ulama itu tidak diikuti lantaran faktor uang mahar. 
"Jadi jangan sampai keliru, kalau keliru nanti bisa pemilih lari," tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan deklarasi Prabowo Subianto dan pasangan cawapresnya akan dilakukan pada Kamis (9/8) malam.

Perihal peluang pasangan Prabowo-Sandiaga, ia mengaku belum ada perubahan nama. "Kecuali kalau Tuhan menentukan lain ya," ucap dia.
sumber
Halaman 1 dari 3
Ngabalin Soal Sandi: Pemilih Lari Jika Abaikan Ijtimak Ulama
Bisa jadi, bisa jadi emoticon-Leh Uga

Kalo seandainya tidak sesuai pertemuan kemarin, kira2 umat berasa terbohongi gak ?
Tuh dengerin
UAs wapresnya
Bahagia cebongnya emoticon-Wkwkwk
Quote:


bisa2 sambil lari malah ditendang kardusnya oleh umat 212
Ngabalin Soal Sandi: Pemilih Lari Jika Abaikan Ijtimak Ulama
Bangciaaat juga nih ngabalin
Sudah 90% ini jadi cawapres dia lempar molotov ke calon koalisinya wowo
Cebong kapiran bakal mendem nih emoticon-Wkwkwk
dasar lelaku kerdyusss

Ngabalin Soal Sandi: Pemilih Lari Jika Abaikan Ijtimak Ulama
amanah boleh amanah...
tapi mau nyapres-nyawapres butuh logistik...

amanah ga bisa dipake buat bayar orang... khususnya orang indo emoticon-Big Grin
TROLL TERUS LIN emoticon-Leh Uga
Gw khan dah bilang
Yg teriak2 wajib dengar rekomendasi ulama gimana

Apa ngak nusuk ulama ini emoticon-Ngakak
ini salah satu yg gw suka dr ngabalin...pandai memanfaatkan situasi emoticon-Leh Uga
bukanya kemaren ada yang bilang hasil ijtimak itu keinginan Allah ya..? emoticon-Bingung (S)

Ngabalin ini entah emang bener bener ngingetin apa cuma mo satir ya..? emoticon-Bingung (S)
Ga sia2 kan wiwi rekrut ngabalin
He worthed in every penny
Hahaha....
Diubah oleh lpk02
Balasan post futanarimoe
Quote:


Ngabalin ini gimana sih? Pemilihnya prabowo lari kemana? Ke jokowi kan???
Biarin aja kaleee...
page one dulu baru baca
Suka ga suka, apa yg di omongin si nyebelin ini ada benernya...

Ijt-Kimak Ulamak ini mmg ga bisa di remehin..

Hasil nongkrong2 gue beberapa hari ini di warkop..

Dari kalangan bawah, orang2 kecil rata2 emang kuatnya di UAS..

Mereka bahkan ga perduli itu si UAS bisa apa dan punya pengalaman apa dlm ketata negaraan..

Yg jelas mereka mau UAS utk indonesia lebih barokah...

Ketimbang sandy UAS mmg punya dampak yg lebih besar bagi wowo..

Terutama di daerah Sumatra... emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
Balasan post ameliavega
Quote:

emang kampret nih orang,bisa aja bikin tambah panas emoticon-Ngakak (S)


Balasan post lelaki.kencrot
Quote:


Ngabalin Soal Sandi: Pemilih Lari Jika Abaikan Ijtimak Ulama
Balasan post lpk02
Quote:


Hahahaha setuju gan, sama yang ginian kalo jadi musuh pusing sendiri, ingat dulu bang yoris dibikin kesel sampe main kekerasan

Diubah oleh Jordan2010
Keren banget mmg unok wowok
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di