alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud Md Urus Syarat Cawapres ke PN Sleman
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6be6c414088d00568b4571/mahfud-md-urus-syarat-cawapres-ke-pn-sleman

Mahfud Md Urus Syarat Cawapres ke PN Sleman

Kamis 09 Agustus 2018, 13:53 WIB



Ristu Hanafi - detikNews

Mahfud Md Urus Syarat Cawapres ke PN Sleman
Mahfud MD (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)

Sleman - Mahfud MD diketahui telah mengurus Surat Keterangan Tidak Pernah Sebagai Terpidana di Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Surat itu akan dipakai untuk persyaratan pencalonan sebagai pejabat negara.

"Atas nama Prof Mahfud MD mengajukan permohonan penerbitan Surat Keterangan Tidak Pernah Sebagai Terpidana pada 8 Agustus 2018," kata Humas PN Sleman, Ali Sobirin saat ditemui di kantornya, Kamis (9/8/2018).

Surat keterangan tidak pernah sebagai terpidana yang dikeluarkan PN Sleman tersebut bernomor surat 1030/SK/HK/08/2018/PNSmn. 

Isi surat itu menerangkan bahwa Mahfud MD berdasarkan hasil pemeriksaan register perkara pidana pengadilan hingga saat dikeluarkan keterangan ini bahwa yang bersangkutan tidak sedang menjalani hukuman pidana penjara dan tidak pernah dijatuhi hukuman pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan negeri yang mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 5 tahun atau lebih. 

"Surat permohonan masuk, diajukan, dicek di register perkara pidana, yang bersangkutan tidak pernah dijatuhi pidana, kemudian surat ini dikeluarkan dan ditandatangani oleh Ketua PN Sleman, Erma Suharti," jelasnya. 

Ali menjelaskan alasan pemohon mengajukan surat tersebut karena akan dipakai untuk syarat calon pejabat negara.

"Berdasarkan keterangan pemohon, surat keterangan ini diajukan dan dimohonkan untuk dipergunakan sebagai persyaratan pencalonan sebagai pejabat negara. Surat sudah dikeluarkan tanggal 8 Agustus dan diambil saat itu juga," ungkapnya.(mbr/mbr)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...a-di-pn-sleman

Setau ane.. kalo sekedar jadi rw mah ga ngurus2 yg ginian..



Nb: detik make potonya si Prof kok milih yg itu ya? emoticon-Ngakak


Double thread.. mangga komen d sebelah..
Diubah oleh khayalan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Cawapresnya Pak Mahfud toh emoticon-Big Grin
Ok gw pilih dah kalo pak mahfud.
Mungkin ada secercah harapan buat memperbaiki bobrok nya hukum Indonesia di periode pertama nya wiwi.

emoticon-Traveller
Quote:


Udah ada threadnya.. delete mod yg iniih.

Yg komen mangga pindah ke sebelah... emoticon-shakehand
Diubah oleh khayalan
welcome pak MMD, penguasa 4 dunia (ek, leg, yud, sip)
tinggal tunggu deklarasinya
Jujur msh berharap Pak Moeldoko jd wapres ,tp kl Mahfud ya gpp jg emoticon-Ultah
Tadaaaaaaaaaa emoticon-2 Jempolemoticon-Selamat
Balasan post sorken
Quote:


same-same wkwkwkwkwwk ok jugalah klo MD emoticon-Wowcantik
Toga uii.. emoticon-Matabelo
Balasan post sorken
Quote:


2024 ??
udah fix berarti ya

wiwi-mahfud
wowo-sandi

Tetap Istikomah, Jokowi Mahfud MD..

emoticon-Leh Uga
Balasan post sorken
Quote:


ane jg melihat moeldoko sosok yang bagus buat jadi RI 2
tapi krn realitas politiknya begini ya mau bagaimana lagi..
Mahfud Md Urus Syarat Cawapres ke PN Sleman
Quote:


2024 Moeldoko - Kamil bre emoticon-Ultah
Balasan post JavaAmazing
Quote:


gosipnya wowo mundur, diganti sama AHY-Sandi
Balasan post ikhsanguanteng
Quote:


yang bener nih,gila aja kalau ahy-sandi emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Yoi bre kitak2 berdoa aja bre, tp mendinglah Mahfud dr komposisi kubu sebelah mah emoticon-Ultah
okelah kalau yang ini.. nunggu nasbung komen

Quote:


Betul itu. 2024 saatnya gubernur pilkada 2018 yg unjuk gigi naik kelas jadi capres. Silakan berlomba bikin prestasi di daerah masing2 sbg modal. Ini yg ane demen.
Quote:


Quote:


Gatot - Sandi?

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di