alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pabrik Narkoba Rumahan Digerebek, Pemilik Dikenal Religius dan Dermawan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6be04a12e257021d8b4567/pabrik-narkoba-rumahan-digerebek-pemilik-dikenal-religius-dan-dermawan

Pabrik Narkoba Rumahan Digerebek, Pemilik Dikenal Religius dan Dermawan

TANGERANG - Pabrik narkoba rumahan jenis pil paracetamol, caffeine, carisoprodol (PCC) di Kavling DPR, Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, digerebek Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Rumah mewah yang berada di tengah pemukiman padat penduduk itu diketahui milik seorang pak haji bernama Tarlani.

Kontan, penggerebekan ini membuat warga sekitar kaget dan tidak percaya. Sebab Tarlini selama ini dikenal baik dan dermawan. Ketua RT setempat, Joko, mengaku sangat terkejut dengan penggerebekan dan penangkapan Tarlani. Di lingkungan warga sekitar, ayah tiga orang anak itu dikenal sebagai haji yang baik dan suka menolong.


"Tarlani tinggal bersama istri dan satu orang anaknya. Sedangkan dua anaknya sedang menempuh pendidikan di luar kota. Tarlani sendiri merupakan ketua lingkungan masjid setempat," ujarnya kepada wartawan, Senin (6/8/2018).

Selain baik dan suka menolong, Tarlani juga dikenal dermawan. Bahkan Tarlani menjadi salah satu donatur terbesar dalam pembangunan tempat ibadah yang lokasinya tak jauh dari kediamannya. (Baca juga: Polisi Gerebek Pabrik Narkoba Rumahan Milik Pak Haji di Tangerang)

"Makanya kaget mas. Warga tidak ada yang pernah menyangka kalau Pak Haji ternyata menjual PCC. Apalagi dia sangat religius, makanya kami panggil Pak Haji. Orangnya sangat ramah dengan warga," tukasnya.

Sementara itu, Tarlani kepada polisi mengaku baru beberapa bulan menjalankan bisnisnya itu. Ia memperkerjakan beberapa orang warga dalam memproduksi pil PCC tersebut. Setiap hari pabrik rumahannya bisa memproduksi hingga 30 ribu pil PCC.

https://metro.sindonews.com/read/1328239/170/pabrik-narkoba-rumahan-digerebek-pemilik-dikenal-religius-dan-dermawan-1533567083

sumber lain
Pabrik Narkoba Rumahan Digerebek, Pemilik Dikenal Religius dan Dermawan


ini pasti pitonah emoticon-Marah
ini pasti musibah emoticon-Marah
ini pasti cobaan emoticon-Marah
ini pasti ulah rejim wiwi emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2
Asal duitnya buat kepentingan um@t ya apa salahnya ?
Ini pak kumendan kagak ada pengertiannya sama kepentingan um@t ..
alumni 212 kena kasus bertubi tubi...
Pabrik Narkoba Rumahan Digerebek, Pemilik Dikenal Religius dan Dermawan

beda om......... nih foto tarlani bandar narkoba emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kalo ama duterte udah di dor,
pasti ulah konspirasi si tukang laminating, Wahyudi, si Onis dan mama rika emoticon-Mad
Diubah oleh masih.abu.abu
musang berbulu dombaemoticon-Wkwkwk
Ebuset gila bangat dah ah emoticon-Traveller
kriteria religius itu bijimana yak
yg berdasterkan ato berpeci
jadi klaim dulu pcc didatangkan dari china untuk menghancurkan generasi muda gagal dong

emoticon-norose
Religius tapi bisnis haram.
assalamualaikum pak haji emoticon-Embarrassment



Pak Haji ternyata menjual PCC

latscar ter emoticon-Kagets emoticon-Kagets emoticon-Kagets
jualan PCC hobi PCC emoticon-Malu (S)
Cekokin pcc aja tuh orang biar modar...
dulu ada orang bijak yg bilang jangan mau ditipu orang pakai agama, sayangnya orang itu malah dianggap menista agamaemoticon-Mad
skrg bnyk agama utk di jadikan kedok,
semakin dibukakan aib dan kemunafikan kaum kardus kampret emoticon-Turut Berduka
Fokus kepada jumlah, yang penting mayoritas.

Gak peduli sama kualitas orang-orangnya emoticon-Leh Uga
potong palanya, case closed
Mendukung 212 udah jaminan masuk sorga, gak peduli bajingan sekalipun asalkan bukan kafir dan murtadin...

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di