alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
30 Detik Penuh Ketegangan di Teaser 'Foxtrot Six'
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bdc86dbd77088188b457c/30-detik-penuh-ketegangan-di-teaser-foxtrot-six

30 Detik Penuh Ketegangan di Teaser 'Foxtrot Six'

30 Detik Penuh Ketegangan di Teaser 'Foxtrot Six'


Kamu mungkin sudah pernah dengar proyek film 'Foxtrot Six'. Sebuah film aksi yang menawarkan cerita dan konflik krisis pangan di masa depan, yang akhirnya membawa kekacauan. Kamu juga mungkin pernah dengar kabar kalau Iko Uwais dan Joe Taslim akan bermain di film ini. Bagaimana kelanjutan proyek Indonesia dan Amerika ini?

Sebentar-sebentar... Proyek Indonesia dan Amerika? 

Betul. Statement  itu enggak salah. 'Foxtrot Six' bukan cuma sekedar film aksi arahan sutradara Indonesia. Tapi ini adalah film hybrid  yang menggabungkan antara cerita dan latar dari Indonesia termasuk kru dan para pemain namun dengan treatment produksi ala Hollywood. Produser di balik 'Foxtrot Six' adalah Mario Kassar, sosok penting yang pernah memproduksi film-film besar di antaranya 'Terminator 2: Judgement Day', 'Rambo', 'Total Recall', ' Basic Instinct', 'Cliffhanger' dan 'Stargate'. Sutradaranya Randy Korompis adalah seorang sutradara muda dengan latar belakang pendidikan film di Amerika dan sudah pengalaman bekerja di perusahaan film internasional seperti High Moon Studios dan Disney di Los Angeles.

Pada Rabu (8/8/2018), MD Pictures selaku partner dari Rapid Eye Pictures untuk pendistribusian film 'Foxtrot Six' di Indonesia merilis teaser pertama dari film ini. Kamu akan langsung merasakan ketegangan yang maksimal dalam video berdurasi 33 detik ini. Juga akan melihat wajah-wajah yang sudah sangat familiar di industri perfilman Indonesia. 'Foxtrot Six' akan diperankan oleh Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, Auriele Moeremans, Edward Akbar, Miller Khan dan Gisellma Aulasajidah. Beberapa nama di atas pun telah populer lewat film-film aksi seperti 'The Raid' dan 'Headshot'.

Video teaser dibuka dengan nama Mario Kassar selaku produser dan logo rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures. Memasuki adegan dalam film, tampak beberapa orang petugas keamanan sedang menjaga demonstrasi yang dilakukan warga di sebuah malam. Kita akan fokus pada Agent G-07 yang tampak siaga mengawasi aksi demonstrasi dari masyarakat. Adegan kemudian berpindah ke sosok misterius dengan hoodie yang berjalan mantap. Di latar belakang kita akan mendengar suara detak jarum jam yang semakin menambah ketegangan. Seolah-olah kita sedang dikejar-kejar waktu.

Gambar disusul dengan barisan para agen prajurit yang siaga di bawah guyuran air hujan. Sebuah truk datang menghampiri dan kemudian kita beralih ke sebuah tempat yang tampaknya sedang terbakar. Julie Estelle tampak terjebak di sana dengan wajah penuh luka dan ekspresi ketakutan. Seseorang datang menghampiri dari belakang dan kita tidak tahu dia siapa.

Di adegan selanjutnya Oka Antara sudah siap menembak dengan senapannya, matanya fokus ke satu titik dan tampak tegang sekali. Dilanjutkan dengan adegan penggerebekan oleh tim keamanan yang juga sudah siap menembak peluru kalau-kalau ada serangan mendadak. Masih ada lagi. Di tempat yan berbeda, Rio Dewanto terlihat sedang bertarung bertelanjang dada dengan entah siapa, diberi semangat oleh warga yang melingkar berkeliling. Kemudian kita kembali ke ruangan yang terbakar di mana lebih banyak lagi orang disandera.

Ketegangan semakin intens ketika satu per satu adegan kekacauan, penyerangan, dan perkelahian ditampilkan seiring dengan suara detak jarum jam yang terdengar dalam tempo lebih cepat. Teaser ditutup dengan title 'Foxtrot Six' - 2019.




Penayangan film ini memang masih lama. Masih tahun depan. Rencananya, tidak hanya akan dirilis di Indonesia saja namun 'Foxtrot Six' akan dirilis worldwide, seperti yang diungkapkan oleh produser MD Pictures Manoj Punjabi dalam press conference  di MD Place pada Rabu (8/8/2018). Masih akan ada banyak hal yang mengikuti teaser ini karena poster dan trailer resmi juga masih dipersiapkan. Namun melihat dari teaser yang sudah dirilis ini saja, kita bisa berharap banyak dari film aksi kerja sama Indonesia dan Hollywood ini.

'Foxtrot Six' akan menambah daftar film aksi karya sutradara Indonesia yang bekerja sama dengan rumah produksi dan produser Hollywood. Karena tidak hanya produsernya saja yang merupakan nama besar di kancah perfilman Amerika, orang-orang di belakang layar yang mengurusi visual effect dan editor-nya adalah mereka yang sudah pernah bekerja lewat film-film laya lebar Hollywood juga seperti 'Life of Pi', 'Armageddon', dan 'Rise of the Planet of the Apes'.

Bagaimana menurut kamu dengan teaser-nya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sebelah mana yang tegang gan?
biasanya trailernya menarik n ksh clue jalan cerita ini ga ngerti mksd trailernya
Wow tegang... emoticon-Big Grin
mantab nih
30 Detik Penuh Ketegangan di Teaser 'Foxtrot Six'
Diubah oleh punpun48
Boleh deh sesekali nonton produksi dari Punjabi
akhirny pegwan tp gagal pertamaxx

akhirny pegwannn tp gagal pertamex
Balasan post louis.van.hege
ini teaser kak bukan trailer...emoticon-Big Grin
ga sabar nih nunggu tayang
Makin mantap aja nih. emoticon-Ultah
hemmm
Masih lama kok udh ht sekarang? emoticon-Gila
semoga bagus deh..
Ga mau Ekspektasi berlebihan..
emoticon-Hammer2
Diubah oleh silentreadrclub
wew leh uga neh
trailernya agak so so ya
Baguslah ga horror2 lg
Penuh ketegangan banget. emoticon-ceyem
nonton ntao
emoticon-Matabelo
Gembok


______


Gagal emoticon-Tepar
Diubah oleh inthebeechwoods
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di