alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahar Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis di Bone Tembus Rp 1 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bdb5a1cbfaa11208b4567/mahar-kakek-70-tahun-nikahi-gadis-di-bone-tembus-rp-1-miliar

Mahar Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis di Bone Tembus Rp 1 Miliar

Mahar Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis di Bone Tembus Rp 1 Miliar


Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4157...us-rp-1-miliar

money talks emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 2
andi?emoticon-Malu
Intinya suka sama suka ya emoticon-cystg

Walo entah suka karena apa adanya ato suka karena ada apanya

Moga lancar ya napasnya, jangan kasi kendor pokoe emoticon-shakehand
itu di Sulsel kenapa banyak kali berita pernikahan rada nyeleneh ya ? emoticon-Amazed
kebanyakan duit kayaknya nih pada emoticon-Hammer
Balasan post JFaith
Quote:


malam pertamax masih kuat sport jantung ga itu aki-aki? emoticon-Big Grin
Selamat menempuh hidup baru.
Quote:


si kakek memang grget luncus nya masih gress
Balasan post kinggidorah666
emoticon-Amazed
Quote:


dasar kakek kardus!! emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Masih kalah ama yang mahar 500M emoticon-Leh Uga
Mahar Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis di Bone Tembus Rp 1 Miliar
serah terimanya pakai KARDUS?

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
kalo 500M bisa dapet 500 gadis tu wkwkwk
Quote:


terus klo kasus" kakek" merkosa atau nyodomi itu gimana gan emoticon-Wink kakek sugiono aja masih sehat ampe skrg
Masih seujung conge mahar yg disebelah emoticon-Shakehand2
Gitu aja heboh

Diibukota ada duda dimaharin setengah trelyun kok ..
Umur kakek gak akan bertahan lama, Untung banyak bentar lagi dapat warisan emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin mantep itu kakek semangat juangnya luar biasa, mumpung masih hidup ya kek puaspuasin..
Balasan post Uthe18
Quote:


orang bugis gengsinya masih gede, ibarat biarpun rumah cuman dari kayu, tapi emas dibadan minimal 1 kg. biar blangsak banyak utang yang penting tenar.

gw pernah ke sulawesi urusan kerjaan mess disuatu kampung, dulu jaman ninja 150 rr lagi naek daun, 1 rumah beli, 3 hari kemudian sekampung punya

temen gw kepincut sama gadis sana, dimintain mahar minimal 200 juta dong, kalo kurang dari itu malu keluarganya. itu taun 2000an kayaknya

emoticon-Leh Uga
tiap pagi ama sore suguhin kopi ama rokok, lagi santai2 kagetin, abis itu genjot. paling 3 bulan jadi Janda muda tajir, tinggal nyari brondon buat menghibur diri emoticon-Traveller
Diubah oleh gigi.ayam
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di