alexa-tracking

Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bd9ac96bde60f3a8b4567/situs-diusili-di-tengah-isu-jenderal-kardus-pks-praktik-kotor
Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!
Quote:


https://inet.detik.com/cyberlife/d-4...tent=detikinet
hati hati jangan post meme prabowo, atau anda di banned dengan alasan : Trolling , Durasi : Permanent
image-url-apps
Ternyata doa saja kagak bisa melindungi dari serangan heker ..

Kudu pake doa n merenung
KASKUS Ads
image-url-apps
🎶Lelaki kerdus, lelaki kencrot🎵
Jadi inget lagu ini 😅
Quote:


Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!

Ini masuk trolling ndak bre??


Btw...bodo amat mau di hack apa ndak,ndak pernah buka situs itu,lebih sering buka semprot emoticon-Genit
OMG ya akhi! emoticon-Ultah
image-url-apps
Kalo uno jadi cawapresnya nanti ada kemungkinan dia bagi2 duit gitu?emoticon-Bingung (S)
Quote:


id ane uda 3 di ban

Alasan : Troll
Duration : Permanent
yang banned kaskus support 03 emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:

Ngoahahahah emoticon-Ngakak


Kalau mau adil sekalian karungin kampret yg demen majang meme....terutama yg meme presiden RI

kalau meme prabowo kok aneh di bilang trol....emang siapa prabowo?? Ketua RT aja bukan...

emoticon-Angkat Beer
kalian jahat!! emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Inilah contoh partai pandir yg ga pernah ngaca dirinya selama ini kyk gmn.
image-url-apps
Tampolin duit kicep.
Quote:


lah emang bukan siapa2
tapi ya namanya uda kecipratan uang ya gimana lagi emoticon-Leh Uga
ohhh kaskus.support03 yang maha agung
banned lah id ini dengan alasan troll emoticon-Ngakak

padahal post berita juga ga pernah edit judul atau apapun
image-url-apps
@kakekdetektif yg nyebarin isu mardani x neno?
Antara show off ato pencatutan nama emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Cuk kamprettt!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Cabut ah....ngeri ane... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!
"Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp 500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!" tulis sang hacker.
image-url-apps
Ngak usah ngomongin diri sendiri emoticon-Ngakak
Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!
Quote:


udah ga heran, di sini kalo nyenggol uclim / nyenggol PKS / kardus langsung di banned emoticon-Leh Uga
×