alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bd9ac96bde60f3a8b4567/situs-diusili-di-tengah-isu-jenderal-kardus-pks-praktik-kotor

Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!

Quote:


https://inet.detik.com/cyberlife/d-4...tent=detikinet
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
hati hati jangan post meme prabowo, atau anda di banned dengan alasan : Trolling , Durasi : Permanent
Ternyata doa saja kagak bisa melindungi dari serangan heker ..

Kudu pake doa n merenung
🎶Lelaki kerdus, lelaki kencrot🎵
Jadi inget lagu ini 😅
Balasan post prabowokardus
Quote:


Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!

Ini masuk trolling ndak bre??


Btw...bodo amat mau di hack apa ndak,ndak pernah buka situs itu,lebih sering buka semprot emoticon-Genit
OMG ya akhi! emoticon-Ultah
Kalo uno jadi cawapresnya nanti ada kemungkinan dia bagi2 duit gitu?emoticon-Bingung (S)
Balasan post tanah.liat
Quote:


id ane uda 3 di ban

Alasan : Troll
Duration : Permanent
yang banned kaskus support 03 emoticon-Wkwkwk
Quote:

Ngoahahahah emoticon-Ngakak


Kalau mau adil sekalian karungin kampret yg demen majang meme....terutama yg meme presiden RI

kalau meme prabowo kok aneh di bilang trol....emang siapa prabowo?? Ketua RT aja bukan...

emoticon-Angkat Beer
kalian jahat!! emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Inilah contoh partai pandir yg ga pernah ngaca dirinya selama ini kyk gmn.
Tampolin duit kicep.
Balasan post tanah.liat
Quote:


lah emang bukan siapa2
tapi ya namanya uda kecipratan uang ya gimana lagi emoticon-Leh Uga
ohhh kaskus.support03 yang maha agung
banned lah id ini dengan alasan troll emoticon-Ngakak

padahal post berita juga ga pernah edit judul atau apapun
@kakekdetektif yg nyebarin isu mardani x neno?
Antara show off ato pencatutan nama emoticon-Big Grin
Quote:


Cuk kamprettt!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Cabut ah....ngeri ane... emoticon-Ngacir
Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!
"Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp 500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!" tulis sang hacker.
Ngak usah ngomongin diri sendiri emoticon-Ngakak
Situs Diusili di Tengah Isu Jenderal Kardus, PKS: Praktik Kotor!
Diubah oleh boregasm
Balasan post prabowokardus
Quote:


udah ga heran, di sini kalo nyenggol uclim / nyenggol PKS / kardus langsung di banned emoticon-Leh Uga
Balasan post jejeku
Quote:


lucunya banyak yang trit kontra jokowi yang ga sama judul sama beritanya engga di banned banned

da dilaporin ampe sebulan ga ada dibanned

emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga

eh ane baru aja post meme prabowo langsung banned permanent alasan trol
emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di