alexa-tracking

Dikabarkan Jadi Wagub DKI Pengganti Sandi, M Taufik: Doain Aja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bd832d675d4f3148b4572/dikabarkan-jadi-wagub-dki-pengganti-sandi-m-taufik-doain-aja
Dikabarkan Jadi Wagub DKI Pengganti Sandi, M Taufik: Doain Aja
Quote:


Sangat mendukung jika M Taufik yang Jadi Wagub DKI Jakarta.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Maju Kotanya
Bahagia Warganya

Ini impian warga Jakarta

emoticon-Ultah emoticon-Ultah


image-url-apps
amin2 YRA bangkeknye UD mencium bauk surga nih lobster emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mungkin ibukota perlu di rukiah ya ..?

Dosa besar apa yg pernah dilakukan batapia

Sehingga mendapat cobaan dipimpin sama gabener n wagabener eh sekarng malah mantan napi koruptor

Karma dibayar kontan buat warga batapia
Mungkin lo pada kualat gara2 nyinyirin jabar pas dipegang ah3r ..
KASKUS Ads
image-url-apps
Jkt 58,,, azab kalian sdh di mulai,,,
image-url-apps
Bahagia warganya. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
busyet, juragan lobster penggantinya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener kata wowok indon bubar 2020emoticon-Ngakak emoticon-DP
image-url-apps
wuih... seandainya si mantan koruptor dan abang terpidana koruptor ini beneran jadi wagub DKI, luar binasa negara ini emoticon-Mad

kalau sekarang badut2nya masih lucu, dengan masuknya si badut pennysworth ini panggung DKI bukannya menjadi lucu, tapi menjadi mencekam
image-url-apps
Mungkin yg berminat bisa urus surat pindah dari sekarang, takutnya nanti antriannya panjang emoticon-shakehand
Berita baik yang kita tunggu2 emoticon-Shakehand2
Dikabarkan Jadi Wagub DKI Pengganti Sandi, M Taufik: Doain Aja
bani KARDUS bin KAMPRETOS puas?
puas?
puas?
bentar lagi klo jadi nyawapres, wagub dki bakalan digantikan ama topik.

puas bani KARDUS bin KAMPRETOS puas?


emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
image-url-apps
untung ane bukan wrga jkt, tuk wrga jkt yg msh waras, mnding pindah ke planet bekasi aja mending emoticon-Ngakak
Quote:


Ini mah bukan dibayar kontan lagi, tapi dibayar kontan 2x plus bunga2nya segala

emoticon-Leh Uga

Ini mah ibukota gak bakal mempan lagi diruwat atau dirukyah, mending berharap aja tuh ibukota kena gempa 8,7 Skala Richter yg kemaren sempet heboh jadi isu di pesan berantai yg kemaren beredar. Biar makin lunas se'lunas2nya karma yang dibayar oleh warga ibukota.

emoticon-Leh Uga
Reply to JFaith's post
image-url-apps
Quote:


Boleh jg idenya gan

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo emang jadi gw cuma mo ngucapin

SELAMAT YEEE WARGA JAKARTA PUNYA WAGUB MANTAN NAPI KORUPPP

lah gw kan juga warga jkt.. apes bgt gw milih ngga eh kebagian apes wkwk
image-url-apps
#2019ternaklobster emoticon-Ultah

image-url-apps
Puas2in dah, 2019 kelar tuh partai
image-url-apps
kemarin ada yg komen, dari lobster pelan2 sosialisasi ke udang rebon, bahkan sampe ada yg udah di fermentasi jd trasi.

emoticon-Ngakak
abis diancem bangke ga disolatin, skrg ga punya rumah. BAHAGIA WARGANYA
×