alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen Gerindra Akui Masuknya Sandiaga Uno Sebagai Cawapres
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bd4e2947868077a8b456a/sekjen-gerindra-akui-masuknya-sandiaga-uno-sebagai-cawapres

Sekjen Gerindra Akui Masuknya Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

Quote:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
cukup 500m per parthay bisa menjadi cawapres
daftar sekarang juga emoticon-Wakaka
hura pecoyo emoticon-Blue Guy Bata (L)
mosok yg bgini mau jadi wapres emoticon-Cape d... (S)
Sekjen Gerindra Akui Masuknya Sandiaga Uno Sebagai Cawapres


tetap
prabowo - ahy emoticon-Ultah
Diubah oleh boregasm
Bahkan ul@ma pun dikhianati

Palagi um@t ...?
the power of money
Gw akuin dah hebat si uno...hebat liciknya

Dalam diam bermain kisruh....jago asli

Pan n pks langsung setuju kalo ngak ada apa2nya ngibul aja....dr kemarin ribut sendiri ngajuin wapres ampe bawa2 nama Ulama
Yakin Uno masih wakilin umat setelah tutup mulut pks n pan pake duit 500m?emoticon-Cool
Dosa besar apa bangsa ini dimasa lalu hingga muncul femimfin model gini yg menggadaikan ratusan juta rakyat demi fulus n posisi semata ?

Kenapa kita sekarang yg menerima karmanya ?

Oh ampunilah kami wahai .....
Ijtimak kalah sama duit? emoticon-Ngakak
gak sabar nunggu deklarasinya wkwkwk
ulama krna kibul si kardus dan gerandongemoticon-Ngakak
harusnya yang punya Djarum bisa daftarin beberapa nama nih
emoticon-Hammer2
warga jakarta paling sedih emoticon-Malu
ternyata benar selama ini kata wowo, negara ini di kuasai kapitalis dan neo liberal emoticon-Recommended Seller

money money money
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
bukan naikin malah nurunin suara ini wagabener

makin gak seru ntar
Balasan post victorducatisti
Quote:


ngapa jadi nyalain masa lalu?ente saja kali ...
Keingetan lagu ABBA " money money money always funny in the rich man world.
sandi strongggg
Mantap bis nikung bawa suara, ditikung lagi sm yg bawa duit emoticon-Big Grin
Kalau bener sandi yang jadi cawapres prabowo, maka anti klimaks buat partai2 pendukung oposisi.
Karena capres dan cawapres full gerindra.

9 cawapres PKS mentah
2 cawapres ijtima ulama gagal
cawapres dari PAN maupun Demokrat juga batal

Gerindra bakal ditinggal nggak ya ?

kalau daftarnya besok, masih ada waktukah untuk bikin poros ketiga ?
Siapa tau partai BSH oposisi mau bikin poros ketiga....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di