alexa-tracking

Sekjen Gerindra Akui Masuknya Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bd4e2947868077a8b456a/sekjen-gerindra-akui-masuknya-sandiaga-uno-sebagai-cawapres
Sekjen Gerindra Akui Masuknya Sandiaga Uno Sebagai Cawapres
Quote:

cukup 500m per parthay bisa menjadi cawapres
daftar sekarang juga emoticon-Wakaka
hura pecoyo emoticon-Blue Guy Bata (L)
mosok yg bgini mau jadi wapres emoticon-Cape d... (S)
Sekjen Gerindra Akui Masuknya Sandiaga Uno Sebagai Cawapres


tetap
prabowo - ahy emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
Bahkan ul@ma pun dikhianati

Palagi um@t ...?
image-url-apps
the power of money
image-url-apps
Gw akuin dah hebat si uno...hebat liciknya

Dalam diam bermain kisruh....jago asli

Pan n pks langsung setuju kalo ngak ada apa2nya ngibul aja....dr kemarin ribut sendiri ngajuin wapres ampe bawa2 nama Ulama
image-url-apps
Yakin Uno masih wakilin umat setelah tutup mulut pks n pan pake duit 500m?emoticon-Cool
image-url-apps
Dosa besar apa bangsa ini dimasa lalu hingga muncul femimfin model gini yg menggadaikan ratusan juta rakyat demi fulus n posisi semata ?

Kenapa kita sekarang yg menerima karmanya ?

Oh ampunilah kami wahai .....
image-url-apps
Ijtimak kalah sama duit? emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak sabar nunggu deklarasinya wkwkwk
image-url-apps
ulama krna kibul si kardus dan gerandongemoticon-Ngakak
image-url-apps
harusnya yang punya Djarum bisa daftarin beberapa nama nih
emoticon-Hammer2
warga jakarta paling sedih emoticon-Malu
image-url-apps
ternyata benar selama ini kata wowo, negara ini di kuasai kapitalis dan neo liberal emoticon-Recommended Seller

money money money
image-url-apps
bukan naikin malah nurunin suara ini wagabener

makin gak seru ntar
Quote:


ngapa jadi nyalain masa lalu?ente saja kali ...
image-url-apps
Keingetan lagu ABBA " money money money always funny in the rich man world.
image-url-apps
sandi strongggg
image-url-apps
Mantap bis nikung bawa suara, ditikung lagi sm yg bawa duit emoticon-Big Grin
Kalau bener sandi yang jadi cawapres prabowo, maka anti klimaks buat partai2 pendukung oposisi.
Karena capres dan cawapres full gerindra.

9 cawapres PKS mentah
2 cawapres ijtima ulama gagal
cawapres dari PAN maupun Demokrat juga batal

Gerindra bakal ditinggal nggak ya ?

kalau daftarnya besok, masih ada waktukah untuk bikin poros ketiga ?
Siapa tau partai BSH oposisi mau bikin poros ketiga....
×