alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pengalaman sangat buruk sebagai seller Lazada
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bd155de2cf2475d8b4567/pengalaman-sangat-buruk-sebagai-seller-lazada

Pengalaman sebagai seller Lazada


CASE CLOSE:

LAST UPDATE:
Tgl 10 Aug 2018 , Pagi hari, saya dihubungi oleh bagian partner support lazada mengenai masukan ini. Pihak Lazada sangat welcome menerima pendapat dari saya sebagai seller, dan saya juga sangat menghargai inisiatif Lazada menghubungi saya sebagai seller mereka.

Saya percaya kedepannya LAZADA akan semakin baik dan maju.

BRAVO LAZADA!!
Diubah oleh lokomotifbag
Urutan Terlama
Quote:


kmaren juga sudah ada SP tentang ini....
semoga aja Lazada membaca SP ini ya
pengisian form claim juga ribet bukannya gampang..
1. Ketik no resi
2. Scan resi asli
3. dan isi kolom kolom lainnya..

Formulir Klaim Form:
https://snag.gy/gu3STd.jpg

kadang kita sekalian kerjanya isi formulir klaim.. juga ditolak karena kecepatan klaimnya.. mesti tunggu lewat 2 minggu baru bisa di klaim
https://snag.gy/O5MgoU.jpg

jika seller tidak klaim atau tidak buat pembukuan, bakalan tidak sadar jika selama ini ongkir tidak dibayarkan.. mau jualan untung jadi puntung...
Bukti Chat:
https://snag.gy/mxleSp.jpg
https://snag.gy/6oWBT2.jpg


Di satu sisi, Lazadut sering ngontak orang2, nawarin supaya jadi seller di marketplace nya... Tapi di sisi lain, sistem nya sering merugikan seller kayak gini...
Quote:


Alangkah lebih baiknya jika dilampirkan bukti


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di