alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menko Puan Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bd038dac13e30238b4567/menko-puan-dianugerahi-bintang-bhayangkara-utama

Menko Puan Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Pemberian tanda kehormatan tersebut diusulkan Kepolisian Republik Indonesia karena Menko Puan dinilai berjasa karena telah bersinergi dengan kepolisian dalam menanggulangi terorisme dan radikalisme. Penganugerahan Bintang Bhayangkara Utara diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Auditorium STIK/PTIK, Jakarta, Selasa (7/8/2018). Selain Puan Maharani, tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama diberikan juga kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Kepala BIN Budi Gunawan, KASAU Yuyu Sutisna, dan KASAL Siwi Sukma Adji. Baca juga: Sri Mulyani dan 6 Pejabat Negara Raih Penghargaan Tertinggi dari Polri Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama diberikan untuk menghargai dan menghormati orang yang dianggap berjasa besar terhadap kemajuan kepolisian. Bagi anggota Bhayangkara, Bintang Bhayangkara Utama merupakan tanda kehormatan tertinggi. “Dalam kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kepolisian Republik Indonesia yang selama ini telah mengambil peran dan bertanggung jawab ikut membantu tugas pemerintah di bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan,” kata Menko PMK Puan Maharani dalam pernyataan tertulis, Selasa (7/8/2018).

Menurut Puan, selama ini Polri telah bersinergi dalam agenda strategi nasional di bidang PMK, di antaranya penanganan mudik Lebaran yang dari tahun ke tahun semakin baik, penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), perlindungan anak, penanggulangan bencana, dan pengamanan Asian Games 2018. “Tentu masih banyak lagi, sinergi Polri dengan program-program pemerintah. Ke depan, sinergi dalam agenda strategi nasional dapat terus diperkuat. Sebab, membangun Indonesia membutuhkan gotong royong seluruh komponen bangsa dan negara,” ujarnya. Menko PMK juga menyampaikan terima kasih atas penganugerahan yang diterimanya. Menurutnya, penghargaan ini akan memberikan tanggung jawab untuk terus bekerja bagi kemajuan bangsa dan negara. Turut hadir dalam acara tersebut Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, serta para mantan Kapolri terdahulu.

https://biz.kompas.com/read/2018/08/...yangkara-utama

GUA HERAN MAH NI MENTERI JOB DESK APAAN GAJELAS,  TIBA2 DAPET PERHARGAAN AJA DAH ITU PENGHARGAAN NYA BIDANG NYA BEDA PULA, BERSINERGI MELAWAN TERORISME DENGAN POLRI TAPI PAPARANNYA GAK SESUAI SAMA SINERGI YANG DIJABARIN.

INI YANG GILA GUA APA REZIM DONGO ATAU PARA PEMILIH REZIM DONGO YAH?

NIH MENTRI KAGAK GUNA MASIH AJA GAK KENA RESUFLE, HERAN GW, PENDUKUNG NYA REZIM DONGO MALAH PENGEN 2 PERIODE LAGI APAAN SIH GAJE 

GW GAK HABIS PIKIR AMA KELAKUAN BBB (BANI BAU BABI AKA CEBONG)

KOK GOBLOK GAK ABIS2 YA emoticon-Cape d...

yg nyiduk teroris densus
yg buat program anti teroris bnpt
yg dapat penghargaan penanganan teroris si puan emoticon-Cape d...

APAAN SIH ANJENG GAJE emoticon-Najis
Diubah oleh: jonwick
Menko Puan Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama
gw dukung 3 periode

emoticon-Marah

biar hancur sekalian

emoticon-Wakaka

Selamat ya atas anugerahnya.
Luar biasa prestasinya emoticon-Ngakak
wereng nyari konsumsi
parah euy..
Anggep aja titipan mak banteng, semoga kalo kepilih lagi wiwi si banteng.jr kasih jabatan yang rada berat biar keliatan emang bener2 pinter atw malah keliatan bego
ngecrotnya ginian terus
malu ama kardus??
BANI KARDUS
BIN KAMPRETOS

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
jilattt terussss emoticon-Traveller
Ts goblok...
ente semena2 telah menjelek2an trah sukarno...
situ mau kualat..
emoticon-Marah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di